Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) Terbaru Januari 2019




Lowongan Kerja PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) Terbaru Januari 2019 -  Lowongan kerja PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) untuk bagian Graphic Designer, Marketing Tools, Reporter sedang dibuka di Jakarta. PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai misi untuk menjadi stasiun televisi Indonesia yang berbeda dengan peringkat nomor satu untuk berita, menawarkan hiburan berkualitas dan program gaya hidup.

PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) merupakan anak perusahaan dari Media Group, suatu kelompok usaha media yang dipimpin oleh Surya Paloh, yang juga merupakan pemilik surat kabar Media Indonesia. PT Media Televisi Indonesia memperoleh izin penyiaran atas nama "MetroTV" pada tanggal 25 Oktober 1999. Pada tanggal 25 November 2000, pertama kali MetroTV mengudara dalam bentuk siaran ujicoba di 7 kota. Pada awalnya, hanya bersiaran 12 jam sehari, namun sejak tanggal 1 April 2001, MetroTV mulai mengudara selama 24 jam, menjadikan MetroTV sebagai stasiun TV pertama di Indonesia yang duluan bersiaran 24 jam. Hanya mengandalkan 280 orang stasiun ini beroperasi pada awalnya. Tapi seiring perkembangan dan kebutuhan, MetroTV mempekerjakan lebih dari 900 orang, sebagian besar di ruang berita dan daerah produksi.

Pada tahun 2000, PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) didirikan Jakarta PT Media Televisi Indonesia. MetroTV dimiliki oleh Media Group pimpinan Surya Paloh yang juga memiliki harian Media Indonesia dan Lampung Post. Pada tanggal 20 Mei 2010, MetroTV memperkenalkan logo dan slogan barunya. Logo baru tetap menggunakan lambang burung elang dan warna dasar biru dan kuning, tetapi dengan jenis huruf Handel Gothic kursif yang memberikan kesan modern, segar dan futuristik. Penempatan logo pun juga diubah dari posisi semula di pojok kanan atas menjadi di pojok kanan bawah, penempatan ini pun berbeda dari stasiun-stasiun televisi yang ada di Indonesia yang letaknya masih di pojok kanan/kiri atas. Sejak 17 Oktober 2016, logo tersebut kini ditempatkan di sebelah newsticker di pojok kanan paling bawah.

Visi
Untuk menjadi stasiun televisi Indonesia yang berbeda dengan peringkat nomor satu untuk berita, menawarkan hiburan berkualitas dan program gaya hidup. Memberikan peluang iklan yang unik dan mencapai loyalitas dengan pemirsa dan pengiklannya.

Misi
  • Untuk merangsang dan mempromosikan kemajuan bangsa dan negara menuju suasana demokratis, untuk unggul dalam persaingan global, dengan apresiasi moral dan etika yang tinggi.
  • Untuk menambah kehadiran yang berharga bagi industri televisi dengan memberikan perspektif baru, dengan meningkatkan cara informasi disajikan dan dengan menawarkan alternatif hiburan yang berkualitas.
  • Untuk mencapai tingkat pertumbuhan yang signifikan dengan mengembangkan dan meningkatkan aset-asetnya, untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan karyawannya, dan untuk menghasilkan laba yang signifikan bagi para pemegang sahamnya.

Stasiun TV ini memiliki konsep agak berbeda dengan stasiun televisi lain, sebab selain mengudara selama 24 jam setiap hari, stasiun TV ini hanya memusatkan acaranya pada siaran warta berita saja. Tetapi dalam perkembangannya, stasiun ini kemudian juga memasukkan unsur hiburan dalam program-programnya, meski tetap dalam koridor news. MetroTV adalah stasiun pertama di Indonesia yang menyiarkan berita dalam bahasa Mandarin: Metro Xin Wen, dan juga satu-satunya stasiun TV di Indonesia yang tidak menayangkan sinetron. MetroTV juga menayangkan siaran internasional berbahasa Inggris pertama di Indonesia Indonesia Now yang dapat disaksikan dari seluruh dunia. Stasiun ini dikenal memiliki presenter berita terbanyak di Indonesia MetroTV juga menayangkan program e-Lifestyle, yakni program talkshow yang membahas teknologi informasi dan telekomunikasi.

Perusahaan ini telah menghadirkan gelombang baru gaya hidup dan program hiburan alternatif berkualitas untuk melengkapi dominasinya di sektor berita industri ini. Ini telah memelopori perspektif baru dan program unik yang unik sembari memperbaiki cara informasi disajikan. Produksi canggih dan penuh gaya dari Metro TV telah menghembuskan kehidupan baru ke dalam industri ini. Bahkan pemirsa yang paling cerdas pun memiliki pilihan menonton yang tidak ada duanya.

Keinginan untuk menjadi yang terbaik mendorong antusiasme perusahaan dan pendekatan multi-dimensionalnya terhadap kebutuhan pemrograman. Melihat ke depan hingga 2006, visi perusahaan adalah mencapai peringkat nomor satu untuk kualitas dan pengiriman berita serta tingkat loyalitas yang sangat tinggi baik dari pemirsa maupun pengiklan.

Perusahaan juga mengambil tanggung jawab perusahaan terhadap para pemegang saham dan karyawan dengan serius. Meskipun konsisten dalam mendorong maju untuk mencapai tingkat pertumbuhan dan laba yang signifikan dan untuk meningkatkan asetnya, kesejahteraan dan kualitas hidup karyawan Metro TV tetap sangat penting.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) untuk posisi Graphic Designer, Marketing Tools, Reporter.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Graphic Designer, Marketing Tools, Reporter di PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Graphic Designer
Persyaratan:
  • Pendidikan terakhir minimal S1 dari jurusan Desain Grafis/Design Produk/DKV/atau sejenisnya
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam desain 2D/3D dan motion graphic
  • Memiliki minat yang kuat terhadap desain/motion graphic dan tren baru teknologi
  • Kreatif, dinamis dan pintar
  • Bersedia bekerja dalam jam kerja yang panjang dan fleksibel

Marketing Tools
Persyaratan:
  • Pendidikan terakhir minimal S1 semua jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar
  • Memiliki minat yang kuat dalam Industri Media / Siaran / Penjualan
  • Mampu bekerja dalam tim dan Prestasi dalam berorientasi
  • Energik dan fleksibel bekerja dalam jam kerja yang panjang
  • Keahlian interpersonal dan komunikasi yang baik

Reporter
Persyaratan:
  • Pendidikan terakhir minimal S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Minat yang kuat dalam industri broadcast atau siaran
  • Minat yang kuat dalam dunia Jurnalisme
  • Cerdas & berprestasi tinggi
  • Cekatan, keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Mahir berbahasa Mandarin tertulis dan lisan
  • Bersedia bekerja dalam jam kerja yang panjang dan fleksibel

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar riwayat hidup/CV (Lengkapi dengan keahlian yang kamu punya)
  4. Fotocopy Ijazah terakhir yang dilegalisir
  5. Fotocopy Sertifikat Keahlian (bila ada)

Kisi-Kisi Tes PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online dibawah ini:

Alamat Pusat PT Media Televisi Indonesia (Metro TV)
Jl. Pilar Mas Raya Kav. A-D Kedoya - Kebon Jeruk
Jakarta 11520 - Indonesia


Proses seleksi peserta di PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Musashi Auto Parts Indonesia Sebagai Operator Produksi Januari 2019