Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Padma Soode Indonesia Terbaru Desember 2018




Lowongan Kerja PT. Padma Soode Indonesia Terbaru Desember 2018  -  Lowongan kerja PT. Padma Soode Indonesia untuk bagian STAFF PRODUKSI (MACHINING) (S-PM) sedang dibuka. PT. Padma Soode Indonesia merupakan merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang precision metal stamping, precision plastic injection dan kegiatan assembly part menjadi sub assembly/final assembly.

PT. Padma Soode Indonesia dibagi menjadi beberapa divisi berdasarkan bahan yang digunakan dalam proses produksi yaitu stamping, injection, tooling, dan assembling. Dalam usaha menjaga kualitas produk, maka perusahaan melakukan pemeriksaan bahan baku pada 3 tahap yaitu raw material, in process dan finish good. Akan tetapi, pada pembuatan produk belum terlepas dari berbagai permasalahan mengingat banyaknya faktor-faktor yang terlibat pada proses produksi.
Suatu produk memiliki dua kondisi berdasarkan spesifikasi yaitu produk dalam batas spesifikasi dan produk diluar batas spesifikasi. Produk dalam batas spesifikasi diharapkan sesuai dengan fungsi yang dirancang, sedangkan produk diluar batas spesifikasi akan menghasilkan ketidaksesuaian fungsi pada produk. Layanan terintegrasi PT. Padma Soode Indonesia yang dimulai dari desain perkakas dan juga fabrikasi, stamping bagian logam, pemesinan komponen logam presisi, injeksi bagian plastik, sampai dengan perakitan produk / komponen, tak perlu diragukan lagi adalah solusi 'One Stop' untuk semua komponen dan berbagai kebutuhan komponen masyarakat. Semua ini terus dikembangkan hingga menjadi lead time 'ide-to-massa-produksi' secara cepat dan lebih sedikit koordinasi antara banyak sub-kontraktor.

Unit bisnis PT. Padma Soode, sebagian besar operasi gabungan dengan melalui banyak nama merek internasional, dengan layanan dan produk mulai dari karet sintetis,silikon, elektroplating, dan juga pemesinan komponen logam presisi untuk industri otomotif, diyakini akan membawa solusi yang lebih efisien untuk kebutuhan bagian Anda.

Fasilitas PT. Padma Soode telah disertifikasi ISO 9001, ISO 14001 dan ISO TSI16949, oleh karena itu PT Padma Soode Indonesia telah memperoleh banyak pengakuan internasional. Selain itu, untuk memenuhi banyak kebutuhan pelanggan ekspor kami, situs utama PT Padma Soode Indonesia adalah fasilitas dengan status EPTE. PSI juga memiliki unit bisnis yang melayani industri Indonesia.

Dengan fasilitas terintegrasi kami, Kami berkomitmen untuk, dan yakin, bahwa kami mampu memenuhi banyak persyaratan klien kami dan dengan demikian, menjadi 'mitra terpercaya' Anda.

Visi PT. Padma Soode Indonesia
Menjadi mitra terpercaya melalui inovasi, kompetensi teknis yang mendalam, layanan pelanggan yang sangat baik, integritas tanpa kompromi, dan perilaku etis di masyarakat dan alam.

Misi PT. Padma Soode Indonesia
Menjadi mitra terpercaya, dalam pembuatan komponen presisi terpadu melalui sinergi dengan pelanggan, inovasi, produk berkualitas tinggi, dan nilai lebih.

Berkat selalu berkembang dan bekerja keras dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT. Padma Soode Indonesia menjadi solusi pilihan pelanggan.

Berkat talenta - talenta canggih yang dimiliki PT. Padma Soode Indonesia pengetahuan yang kuat serta teknologi terbaru PT. Padma Soode Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT. Padma Soode Indonesia. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT. Padma Soode Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga sangat efisien. PT. Padma Soode Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT. Padma Soode Indonesia yang cukup luas, memungkinan PT. Padma Soode Indonesia dapat menyerap tenaga kerja dengan julah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2018 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berbagai macam yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT. Padma Soode Indonesia pada tahun 2018 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik. Perusahaan ini begerak dibidang manufacturing Prsicision Part, baik metal stamping, Plastic injection, Asmeblies dan Dies maker untuk part otomotif.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif  PT. Padma Soode Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Padma Soode Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Padma Soode Indonesia untuk posisi STAFF PRODUKSI (MACHINING) (S-PM).

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Padma Soode Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi STAFF PRODUKSI (MACHINING) (S-PM) di PT. Padma Soode Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


STAFF PRODUKSI (MACHINING) (S-PM)
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal Lulusan D3/S1 Teknik Industri dari Lulusan dari Universitas/Akademi/Politeknik terkemuka
  • Setidaknya memiliki pengalaman kerja atau Lulusan baru/Fresh Graduate dipersilahkan untuk mendaftar
  • Memiliki logika yang baik.
  • Sanggup bekerja dengan cepat, dibawah tekanan, bisa bekerja dengan tim maupun individu.
  • Berkepribadian baik, sanggup bekerja keras, ulet, tekun dan disiplin dan bertanggung jawab.
  • Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
Deskripsi Pekerjaan
Persyaratan:
  • Mengatur dan mengontrol bahan baku proses produksi sehingga menjadi bahan dengan ketentuan target yang telah ditentukan perusahaan
  • Memahami kerja dengan standar keamanan
  • Melaksanakan kebijakan dan rencana produksi
  • Melaksanakan produksi dan prosedur kualitas sesuai dengan ketentuan perusahaan

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Lengkapi CV dengan keahlian yang kamu punya
  5. Fotocopi Ijazah
  6. Fotocopi Transkip Nilai
  7. Fotocopi SKHUN
  8. Fotocopi eKTP
  9. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  10. Fotocopi SKCK
  11. Fotocopi Kartu Kuning
  12. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  13. Fotocopi Sertifikat (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Padma Soode Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online melalui situs resmi PT. Padma Soode Indonesia dibawah ini:


Via Online

LAMAR DISINI

Batas Lamar: 22 Desember 2018

Alamat Pusat PT. Padma Soode Indonesia
Jl. Raya Narogong Km. 15, Pangkalan 6,
Ciketing Udik, Bantar Gebang, Ciketing Udik,
Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat 17310
Phone:(021) 8230033

Email:
legal@padma.co.id, verahrd@padma.co.id

Alamat Website
www.padmasoode.co.id


Kisi-Kisi Tes PT. Padma Soode Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Proses seleksi peserta di PT. Padma Soode Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Adhi Persada Desember 2018