Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Terbaru



Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Terbaru -  Lowongan kerja PT Pos Logistik Indonesia untuk bagian Warehouse Operator sedang dibuka di Jakarta. PT Pos Logistik Indonesia adalah raksasa logistik nasional, anak perusahaan BUMN dari PT. Pos Indonesia (Persero). PT Pos Logistik Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang memiliki nilai budaya perusahaan yaitu Professional, Orientation to Customer, Safety, Learner, Open Minded dan Great result.

PT Pos Logistik Indonesia merupakan Anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang khusus bergerak dalam bisnis jasa logistik dan memiliki visi menjadi perusahan jasa logistik terintegrasi, terluas, dan terbaik di Indonesia.Fokus dari perusahaan PT Pos Logistik Indonesia adalah membantu pergerakan rantai pasok dari Aceh sampai Papua, Pulau Miangas sampai Pulau Rote. Di bantu dengan 13 kantor cabang, 4 unit bisnis, dan kapabilitas untuk bersinergi dengan jaringan PT. Pos Indonesia, PT Pos Logistik Indonesia secara percaya diri merupakan perusahaan nasional dengan jaringan terluas di Indonesia sekaligus memiliki akses internasional. PT Pos Logistik Indonesia mengklasifikasikan produk PT Pos Logistik Indonesiakedalam beberapa divisi, yakni: - Freight Forwarding (Domestic/International) - Contract Logistics - Postal & Domestic Cargo Dengan sumber daya yang PT Pos Logistik Indonesia miliki, pergerakan logistik baik nasional maupun internasional akan menjadi lebih mudah, efektif, dan efisien.

Pada tahun 2004, PT Pos Logistik Indonesia didirikan dan berkembang menjadi Strategic Business Unit di 2007, kemudian berdasarkan Akta Notaris yang disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam Surat Keputusan No: AHU-08351.AH.0101 pada 17 Februari 2012, Pos Logistik Indonesia resmi terlahir sebagai anak perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero). Dengan posisi sebagai anak perusahaan, serta didukung dengan pekerja dan tim profesional dalam merumuskan strategi dan positioning bisnis, maka PT Pos Logistik Indonesia diharapkan dapat beroperasi secara independen untuk dapat memaksimalkan peluang bisnis logistik di Indonesia sekaligus memanfaatkan jaringan dari Pos Indonesia yang sudah terbangun di seluruh Indonesia, dengan 4.367 kantor cabang dan 33.000 titik penjualan.

Visi
Menjadi penyedia solusi logistik terpadu yang terpercaya, terluas, dan terkemuka di Indonesia

Misi
  • Memberikan solusi logistik yang efisien dan terintegrasi bagi pelanggan serta mendukung daya saing logistik nasional
  • Memberikan kontribusi laba yang maksimal dan membangun sinergi usaha dengan PT Pos Indonesia
  • Membangun kemitraan usaha dengan mitra kerja strategis yang saling menguntungkan
  • Terus berupaya mengembangkan kompetensi karyawan dan organisasi agar memiliki daya saing nasional

Nilai budaya perusahaan pada PT Pos Logistik Indonesia antara lain: Professional, Kami menyadari bahwa perilaku kami mencerminkan bisnis yang kami jalankan. Sikap profesional membantu kami untuk meningkatkan kinerja kami dan meyakinkan pelanggan atas apa yang bisa kami lakukan. Orientation to Customer, Kami tidak ingin menjanjikan hal berlebihan selain memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan, sehingga kami tetap dapat memahami dan memuaskan pelanggan kami, untuk melakukan apa yang diperlukan demi memenuhi kebutuhan mereka. Safety, Kami selalu bertindak dengan sikap yang benar terhadap keselamatan semua pekerja kami, kontraktor, pelanggan dan masyarakat sebagai landasan dasar kegiatan bisnis kami. Learner, Kami percaya bahwa belajar adalah proses yang tidak pernah ada akhirnya. Belajar memberikan kreativitas, kreativitas mengarah ke pemikiran, pemikiran memberikan pengetahuan, dan pengetahuan membuat Anda menjadi besar. Kami menjadikan pembelajaran yang terus menerus sebagai bagian budaya kerja kami untuk mengembangkan orang-orang kami. Open Minded, Pemikiran yang terbuka adalah sikap yang tepat untuk mendapatkan lebih banyak ide, fakta, pengetahuan dan kebijaksanaan untuk mengembangkan bisnis kami. Great Result, Kami menggabungkan semua nilai-nilai yang kami percayai untuk meraih hasil yang besar pada akhirnya.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Pos Logistik Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Pos Logistik Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Pos Logistik Indonesia untuk posisi Warehouse Operator.

PT Pos Logistik Indonesia percaya bahwa karyawan adalah aset berharga PT Pos Logistik Indonesia dan bahwa setiap orang di perusahaan PT Pos Logistik Indonesia adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. PT Pos Logistik Indonesia mencari professional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan PT Pos Logistik Indonesia dan menjadi salah satu tim hebat PT Pos Logistik Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Pos Logistik Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Warehouse Operator di PT Pos Logistik Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Warehouse Operator
Persyaratan:
  • Pendidikan terakhir minimal D3 
  • (Diutamakan jurusan logistik, administrasi, komputer dan komunikasi)
  • Dapat mengendarai kendaraan bermotor roda 2 dan memiliki SIM C
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Bersedia untuk bekerja kontrak selama 6 bulan

Deskripsi Pekerjaan:
  • Menerima dan mengirim barang
  • Melakukan sortir barang
  • Melakukan penyimpanan barang
  • Memeriksa keadaan barang
  • Merawat barang
  • Melakukan pengemasan barang
  • Melakukan proses administrasi pergudangan
  • Melakukan koordinasi dengan pihak terkait

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:

  1. Surat lamaran
  2. Curriculum Vitae (CV)
  3. Ijazah terakhir & transkrip nilai
  4. Surat pengalaman kerja
  5. SKCK
  6. Scan KTP
  7. Scan SIM
  8. Surat keterangan sehat dan bebas Napza

              Apabila semua syarat dan dokumen PT Pos Logistik Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda  Via Email dibawah ini:


              recruitment@poslogistics.co.id
              Subject Email:WHOP_(LOKASI)

              Alamat Pusat PT Pos Logistik Indonesia
              Jalan Lapangan Banteng Utara, Pasar Baru, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
              (Gedung Pos Ibukota Lantai 2)