Widget HTML #1

Lowongan Kerja Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia 2019


Lowongan Kerja Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia Terbaru 2019 - Perusahaan Orang Tua Group (OT) merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia hingga mancanegara yang bergerak di berbagai macam produk consumer goods yang memproduksi berbagai macam jenis dari kebutuhan sehari - hari. Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia tidak hanya sekedar mengembangkan bisnis namun juga ingin mendapatkan peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya Indonesia dengan memproduksi beragam produk yang berguna, ramah lingkungan, terjangkau, serta berkualitas.

Perusahaan Orang Tua Group (OT) merupakan perusahaan consumer goods yang fokus untuk memproduksi beragam produk untuk kebutuhan sehari-hari khususnya masyarakat Indonesia. Bermula dari minuman kesehatan tradisional melalui bahan dan juga proses yang berualitas serta berstandar nasional, Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia terus mengalamai perkembangan hingga semakin modern namun tanpa meninggalkan nilai-nilai luhur yang bersifat positif dan juga para luhur yang telah dicetuskan oleh pendiri perusahaan. Berbagai macam produk ternama dan populer dikalangan masyarakat mulai dari makanan, minuman, sampai berbagai jenis produk perawatan diri yang sudah lama menjadi bagian dari kehidupan masyarakat khususnya  Indonesia. Beberapa produk ternama di antaranya yakni Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti. Hingga, kualitasnya yang sudah sangat terjamin telah dipercaya semua orang, menjadikan produk - produk  OT telah hadir di berbagai macam pasar internasional yang bisa dinikmati oleh masyarakat di seluruh mancanegara.
Berkat selalu fokus untuk kebutuhan konsumen dan juga selalu berupaya untuk melakukan inovasi,membuat Perusahaan Orang Tua Group (OT) telah meluncurkan berbagai macam produk-produk unggulan dan terkemuka sehingga Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia telah sukses meraih beragam jenis penghargaan melalui lembaga survey yang telah diakui secara nasional hingga internasional. Hasil dari semua prestasi yang telah dicapai Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia  tentu tak lepas dari semua dukungan masyarakat, karyawan, maupun nilai-nilai yang sudah Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia yakini sejak awal. Seluruh kepercayaan dan juga hasil kerja keras dari berbagai pihak telah membentuk Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia menjadi perusahaan yang berkomitmen tinggi untuk selalu berusaha menyempurnakan produk dan proses kerja demi memenuhi kebutuhan konsumen.

Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia amat sangat percaya dalam melayani setiap para konsumen  Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia dengan memberikan produk-produk yang berkualitas dan berguna serta dapat diandalkan. Oleh sebab itu,  Perusahaan Orang Tua Group (OT) telah berhasil dalam mengembangkan beragam produk kebutuhan sehari - hari, diantaranya berbagai jenis makanan ringan, minuman hingga minuman kesehatan herbal untuk segala usia.  Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesiaa memiliki produk ternama diantaranya Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti.Perusahaan Orang Tua Group (OT)(OT) merupakan perusahaan industri yang menawarkan produk-produk berkualitas tinggi dan juga unik. Seperti yang didefinisikan dengan slogan dari Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia yakni “Kami selalu menjaga nilai dan keyakinan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dan loyalitas terhadap pelanggan kami.”. Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia  melayani pelanggan dari kalangan menengah kebawah,kalangan menengah, hingga kalangan kelas atas. 

Perusahaan Orang Tua Group (OT) untuk terus berkomitmen dan berkontribusi pada kemajuan sosial dan inovasi untuk zaman modern kini, dan untuk meneruskan usaha perusahaan Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia  dari sudut pandang internasional yang lebih luas terhadap pengembangan semua jenis pruduk consumer good untuk kebutuhan masyarakat sehari - hari. Sejak pendirian Perusahaan Orang Tua Group (OT)  Indonesia, patronase pelanggan Perusahaan Orang Tua Group (OT) yang setia telah memungkinkan kami untuk mencapai pertumbuhan yang sangat berarti dan membuat  Perusahaan Orang Tua Group (OT)  semakin berkembang. Atas nama semua anggota  
Perusahaan Orang Tua Group (OT)  ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan kami Perusahaan Orang Tua Group (OT) atas dukungan dan kepercayaan mereka selama berpuluh tahun lamanya.

Berkat talenta - talenta berkualitas yang dimiliki  Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia, pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan  Perusahaan Orang Tua Group (OT)  khususnsya di bidang consumer goods dari berbagai jenis produk makanan dan juga minuman. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan Perusahaan Orang Tua Group (OT)  mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien dengan produk unggulannya yakni produk berkualitas diantaranya Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti dan berbagai kebutuhan rumah tangga yang efisien. Perusahaan Orang Tua Group (OT) bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan Perusahaan Orang Tua Group (OT) yang sangat luas, memungkinan Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia  diharapkan mampu menyerap  banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berbagai jenis consumer goods yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan Perusahaan Orang Tua Group (OT) pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Perusahaan dan juga Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini Perusahaan Orang Tua Group (OT) sedang membuka lowongan kerja sebagai Salesman untuk muda - mudi Indonesia yang akan diposisikan di wilayah Jakarta Raya, Daan Mogot, Pondok Cabe, Pulo gadung, dan juga Sunter yang siap bergabung bersama  Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.
Kalau anda memang berminat untuk menjadi Salesman di Perusahaan Orang Tua Group (OT), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Salesman
Persyaratan:
  • Maksimal usia 28 tahun
  • Pendidikan min SMA/SMK Sederajat Semua Jurusan.Nilai ijazah mini 6,5.
  • Memiliki SIM (SIM)
  • Tertarik pada penjualan dan berorientasi pada target
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
  • Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar
  • Lokasi kerja didasarkan pada domisili

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Kisi kisi Tes Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen Perusahaan Orang Tua Group (OT) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via online dengan mengirimkan kelengkapan dokumen diatas dengan alamat dibawah ini

LAMAR DISINI

Paling lambat lamaran sebelum 10 Maret 2019

Alamat Orang Tua Group (OT) Indonesia
Jln. M. Hasibuan Ruko Suncity Squre Blok D 20-21 Kel. Marga Jaya Kec. Bekasi Selatan

Note : Lowongan tidak dipungut biaya apapun, hati - hati dengan setiap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan atau sejenisnya. Lamarlah perusahaan dengan meyiapkan cv terbaik anda agar segera di terima di perusahaan Terkemuka di Indonesia.

    Untuk proses seleksi peserta di Perusahaan Orang Tua Group (OT) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

    Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Tuffindo Nittoku Autoneum 2019

    Title : Lowongan Kerja Orang Tua Group (OT) Indonesia Terbaru 2019 - Post Date : 8 Maret 2019 - Posted By : bukajobs.com