Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sebastian Jaya Metal Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Sebastian Jaya Metal Februari 2019  -  PT Sebastian Jaya Metal adalah salah satu perusahaan terkenal, terkemuka, dan juga terbesar di Indonesia yang mempunyai pusat di Indonesia tepatnya terletak diKawasan Jababeka 1 Jl. Jababeka X Blok F No. 5 Cikarang - Bekasi.  PT Sebastian Jaya Metal bergerak di Industri manufacture otomotif produsen spare part presisi, Jig dan Dies manufacturing terbesar di Indonesia yang hasil dari produksinya sudah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Sebastian Jaya Metal adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Sebastian Jaya Metal tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Sebastian Jaya Metal adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam industri stamping press   dan  welding untuk  komponen otomotif, baik  roda  dua  maupun roda empat, dan lain-lain. PT. Sebastian Jaya Metal  didirikan berdasarkan akta notaris  :

1.   Bemadeta Miek Sri Tika,  SH.
2.   Muhamad Taufik, SH.

Yang berkedudukan di Jakarta dengan nomor akta sebagai berikut  :
1.   No 1 Tanggal 3 Juli 1999  (turunan)
2.   No 3 Tanggal 18 November 2008

Telah  disahkan dengan Surat  Keputusan Menteri Kehakiman Republik Indonesia No :
AHU- 02989. A,H. 01. 02 Tabun  2009

Pemegang dari saham perusahaan telah sepenuhnya melakukan pemilihan usaha dengan melalui beragam analisa yang cukup mendalam dengan mempertimbangkan berbagai aspek  seperti  besamya kebutuhan permintaan atau  peluang pasar,  hal  ini  dapat  dilihat  dengan semakin berkembangnya industri otomotif di Indonesia. Dengan terus berkembangnya permintaan dari customer  serta semangat  ingin melakukan  penambahan mesin   produksi  stamping  (medium  dan besar)  serta mesin welding (Welding co dan spot welding). Dan saat ini, sedang dijajaki  rencana pembelian mesin robot welding.

Dalam  kegiatan operasionalnya,PT Sebastian Jaya Metal memproduksi barang berdasarkan job  order.Yang artinya  PT. Sebastian Jaya Metal akan memproduksi  barang bila ada pesanan dari customer. Kekuatan tawar konsurnen terhadap PT.  Sebastian Jaya  Metal termasuk kuat. Perusahaan  memberikan  penawaran  kepada  pelanggan  berupa harga yang bersaing, service yang memuaskan, dan jarninan produk.

Dari  keseluruhan analisis lima kekuatan kompetitif Porter ini, maka dapat disimpulkan bahwa  produk  komponen  otomotif  ini  tidak   memiliki produk pengganti, karena produk yang dibutuhkan customer adalah unik dan  khusus. Kekuatan  tawar - menawar pemasok lemah  terhadap   perusahaan,   hal ini merupakan gambaran yang  positif bagi  perusahaan, karena perusahaan memiliki beberapa pemasok sehingga tidak menjadi masalah bagi perusahaan.

Oleh karena terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT Sebastian Jaya Metal memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Sebastian Jaya Metalmemiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Sebastian Jaya Metal memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri manufacture otomotif produsen spare part presisi, Jig dan Dies manufacturing

Hasil dari produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Sebastian Jaya Metal pada bulan februari tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Sebastian Jaya Metal dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Sebastian Jaya Metal mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Sebastian Jaya Metal untuk posisi Operator MTC Mesin.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Operator MTC Mesin sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Sebastian Jaya Metal,

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator MTC Mesin di PT Sebastian Jaya Metal berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator MTC Mesin
Persyaratan:
  • Laki - Laki
  • Lulusan SMK Tahun 2018
  • Terbuka untuk semua Jurusan, diutamakan Teknik Kelistrikan
  • Nilai UN Matematika minimal 40,00
  • Mata tidak minus dan tidak buta warna
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Dapat bekerja di dalam tekanan
  • Terbuka untuk umum

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengerti membaca wiring diagram listrik.
  • Mampu menganalisa masalah kelistrikan dan mekanik di pabrik.
  • Mampu melakukan preventive mesin dan perbaikan masalah mekanik.
  • Mampu melakukan Preventive Mesin dan Perbaikan Masalah Kelistrikan.
  • Lebih Disukai Menguasai Utility.
  • Mengerti PLC.

Apabila semua syarat dan dokumen PT Sebastian Jaya Metal sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui situs BKK SMKN 2 Bekasi dengan link dibawah ini.


LAMAR DISINI
Note : Tes Dilaksanakan tanggal 15 Februari 2019, mulai pukul 08.00 WIB - Selesai

Alamat PT. Sebastian Jaya Metal
Kawasan Jababeka 1
Jl. Jababeka X Blok F No. 5
Cikarang - Bekasi


Proses seleksi peserta di PT Sebastian Jaya Metal termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Keihin Indonesia 2019

Title : Lowongan Kerja PT Sebastian Jaya Metal Februari 2019 - Post Date : 11 Februari 2019 - Posted By : bukajobs.com