Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Fuji Technica Indonesia 2019



Lowongan Kerja PT Fuji Technica Indonesia Terbaru 2019  -  KIIC Karawang - PT Fuji Technica merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Karawang International Industrial City (KIIC). PT Fuji Technica Indonesia bergerak di Industri stamping, sub-assy, jigs dan dies terbersar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Fuji Technica Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Fuji Technica Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Fuji Technica Indonesia merupakan sebuah perusahaan manufaktur pembuat die dan stamping part dan assembling untuk kebutuhan kendaraan roda empat. PT FUJI Technica Indonesia berdiri pada tahun 1996 silam yang tergabung yaitu dalam bisnis unit ASMO III yang merupakan bagian dari perusahaan joint venture antara PT. Astra International Tbk dan PT FUJI Technica Miyazu Japan yang menjadi supplier dari perusahaan pembuat kendaraan beroda empat antara lain PT Astra Daihatsu Motor, PT Nissan Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Motor dan PT General Motor.

Visi dari PT Fuji Technica Indonesia yakni menjadi pembuat dies, jigs, dan fixtures yang berkelas dunia dan dapat menjadi supplier untuk stamping part dan sub assembly. dari PT Fuji Technica Indonesia yakni meningkatkan kemampuan dan kompetensi dalam segala bidang untuk mencapai tata kelola yang unggul. Yang menjadi nilai inti budaya dari Fuji Technica Indonesia disingkat dengan SPIRIT yaitu terdiri dari Sinergy, Process Excellence, Integrity, Reliable, Initiative, Trustwothiness.

Berkaitan dengan permintaan pasar dari PT Fuji Technica Indonesia yang terus meningkat, sejak tahun 2004 silam, PT FUJI Technica Indonesia selalu konsisten untuk terus mengembangkan dan melengkapi fasilitas produksi yang dibutuhkan yaitu berupa bangunan pabrik dan kantor seluas 26.000 m² diatas lahan keseluruhan 50.000 m². Serta fasilitas peralatan yang diantaranya adalah mesin CNC, mesin stamping, mesin hemming dan mesin assembling.

Kini, PT Fuji Technica Indonesia sukses memenuhi persyaratan sertifikasi yakni ISO TS, ISO 140001, dan ISO 9001 yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pemantauan kualitas yang layak dan telah teruji, sehingga membuat PT FUJI Technica Indonesia dapat menghasilkan berbagai macam produk yang mempunyai kualitas global guna memenuhi kebutuhan komponen kendaraan bermotor roda 4. Hingga pada akhirnya PT FUJI Technica Indonesia selalu terus meningkatkan kemampuannya selaras dengan perkembangan otomotif  guna menjadi salah satu perusahaan pembuat komponen kelas dunia.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Fuji Technica Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Fuji Technica Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Fuji Technica Indonesia untuk posisi Operator ProduksiMengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Operator Produksi sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Fuji Technica Indonesia.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Fuji Technica Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan Untuk Pria:
  • Pria 
  • Usia 18 - 20 tahun 6 bulan
  • Lulusan SMK Jurusan Mesin, Otomotif, Listrik, Elektro, TKJ, RPL 
  • Tinggi badan minimal 165cm 
  • Mata normal (tidak minus/plus/silinder dan tidak buta warna)
  • Tidak pernah mengikuti tes recruitment PT. FTI 1 tahun terakhir. 
  • Diutamakan KTP Karawang


Persyaratan Untuk Wanita:
  • Wanita
  • Usia 18 - 20 tahun 6. bulan
  • Lulusan SMK Informatika atau Administrasi Perkantoran
  • Tinggi badan minimal 155 cm
  • Mengerti dasar-dasar administrasi
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
  • Tidak pernah mengikuti tes recruitment PT. FTI 1 tahun terakhir. 
  • Diutamakan KTP Karawang

Job Deskripsi yakni:
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Daftar Riwayat Hidup/CV
  3. Surat Lamaran Kerja
  4. Fotocopy Ijazah dan trasnkip nilai
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)
  6. Fotocopy Sertifikat (bila ada)
  7. Data pendukung lainnya

Kisi kisi Tes PT Fuji Technica Indonesia :

  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Fuji Technica Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran melalui online ke BKK SMKN 1 Karawang dibawah ini.



Alamat PT Fuji Technica Indonesia
Karawang International Industrial City (KIIC)
Jl. Maligi Raya, Sukaluyu, Telukjambe Timur
Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361



Proses seleksi peserta di PT Fuji Technica Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Maxxis International Terbaru 2019

Title : Lowongan Kerja Perusahaan PT Fuji Technica Indonesia 2019 - Post Date : 11 Maret 2019 - Posted By : bukajobs.com