Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Graha Layar Prima (CGV CINEMAS) 2019


Lowongan Kerja PT Graha Layar Prima (CGV CINEMAS) 2019 -  Lowongan kerja PT Graha Layar Prima (CGV CINEMAS) sedang dibuka posisi Food Beverage Cook (Daily Worker Full Time) untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Graha Layar Prima (CGV CINEMAS). PT Graha Layar Prima (CGV CINEMAS) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri perfilman.

PT Graha Layar Prima (CGV CINEMAS) merupakan jaringan bioskop yang mengedepankan teknologi dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berbeda untuk penonton. CGV CINEMAS telah memiliki 13 lokasi di Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Batam, Balikpapan dan Yogyakarta. CGV CINEMAS memberikan pengalaman menonton melalui kemajuan teknologi yang digunakan seperti; 3D, 4DX, Screen X, SphereX, Dolby Atmos, melalui beberapa kelas auditorium: Regular Class, Velvet Class, Gold Class, Satin Class, Sweetbox. Dengan kapasitas layar yang banyak, CGV CINEMAS memutarkan berbagai macam jenis film dari berbagai Negara seperti India, Korea, Jepang, dan worldwide auditorium. CGV CINEMAS juga terbuka terhadap penyelenggaraan berbagai macam Festival Film. Berbagai macam promosi juga dilakukan untuk memberikan kepuasan bagi penonton.
Pada saat tahun 2004, PT Graha Layar Prima (CGV CINEMAS) didirikan oleh sekelompok investor lokal yang memiliki pengalaman yang luas dalam pengembangan properti, hiburan, dan usaha kewirausahaan. Tahun 2006 merupakan salah satu tonggak sejarah Perseroan karena di tahun ini Perseroan berhasil membuka bioskop pertama Perseroan di Paris Van Java Bandung. Kemudian di tahun 2014 Perseroan menjadi Perusahaan bioskop pertama dan satu-satunya yang menjadi Perusahaan Tercatat di Bursa Efek Indonesia dan berkolaborasi dengan Global Cinema Player terkemuka asal Korea Selatan yakni CJ CGV.

Visi
No.1 Culturplex in Indonesia

Misi
Meet, Play and Enjoy at CGV

Inovasi yang selalu dilakukan CGV CINEMAS telah berhasil mendapatkan pengakuan dari masyarakat luas melalui penghargaan yang diterima, diantaranya :
  1. CGV CINEMAS menerima penghargaan dari (Museum Rekor Indonesia) sebagai "bioskop terbesar di Indonesia" pada tahun 2007.
  2. CGV CINEMAS Paris van Java Bandung memecahkan rekor 1.000.000 penonton dalam waktu hanya setahun setelah diluncurkan pada bulan Oktober 2006.
  3. CGV CINEMAS Grand Indonesia meraih rekor 10.600 penonton dalam satu hari pada bulan Juni 2007.
  4. CGV CINEMAS menerima penghargaan sebagai bioskop yang mendedikasikan satu auditorium khusus untuk memutarkan film Indonesia dalam program Arthouse Rumah Film Indonesia pada tahun 2015.

Melalui visi Evolving Beyond Movies, No. 1 Cultureplex in Indonesia, CGV Cinemas hadir dengan konsep Cultureplex yang bertujuan untuk memberikan pengalaman menonton film tak terlupakan di tempat pertama, satu-satunya dan terbaik, dimana pengunjung dapat menikmati tak hanya pengalaman menonton film terbaik namun juga berbagai macam keseruan dan pengalaman menarik lainnya. Komitmen teguh Perseroan untuk menghadirkan Cultureplex sebagai konsep bioskop terbaru telah menjadi pendorong dibalik evolusi berkelanjutan Perseroan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Graha Layar Prima (CGV CINEMAS) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Graha Layar Prima (CGV CINEMAS) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Food Beverage Cook (Daily Worker Full Time) dari pertumbuhan organisasi PT Graha Layar Prima (CGV CINEMAS). Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Graha Layar Prima (CGV CINEMAS) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Food Beverage Cook (Daily Worker Full Time) dari PT Graha Layar Prima (CGV CINEMAS), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Food Beverage Cook (Daily Worker Full Time)
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK jurusan Perhotelan dalam Seni Kuliner, lulusan D3 akan lebih baik
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai juru masak di restoran
  • Memiliki pengalaman dalam menggunakan alat pemotong, peralatan masak dan bakeware
  • Memiliki pengetahuan tentang berbagai prosedur dan metode memasak (memanggang, memanggang, merebus, dll.)
  • Memiliki kemampuan untuk mengikuti semua prosedur sanitasi
  • Memiliki kemampuan untuk bekerja dalam tim
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kondisi fisik dan stamina yang prima
  • Bersedia bekerja dalam posisi Pekerja Harian Full Time

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mempersiapkan, memasak, dan menyajikan hidangan seperti menyiapkan workstation dengan semua bahan yang dibutuhkan dan peralatan memasak.
  • Mematuhi SOP saat menyiapkan, memasak, dan menyajikan hidangan
  • Menggantikan atau bantu koki lainnya selama masa darurat atau terburu-buru
  • Menerapkan prosedur kesehatan dan keselamatan di dapur dengan mematuhi semua SOP Kebersihan dan Sanitasi baru dan atau ditambahkan setiap saat.
  • Menjaga dapur tetap bersih dan bebas dari potensi bahaya keselamatan, juga lingkungan yang bersih dan teratur di dapur
  • Memeriksa kualitas bahan dan pastikan semua makanan atau barang lain disimpan dengan benar
  • Mengikuti prosedur rotasi stok yang benar dan pantau stok dengan menginformasikan koki untuk melakukan pemesanan ketika ada kekurangan
  • Menimbang, mengukur, dan mencampur bahan sesuai resep atau penilaian pribadi.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

                          Apabila semua syarat dan dokumen PT Graha Layar Prima (CGV CINEMAS) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via online melalui situs jobstreet PT Graha Layar Prima (CGV CINEMAS) dibawah ini.


                          LAMAR DISINI

                          Batas Lamar: 17 April 2019

                          Alamat Kantor PT Graha Layar Prima (CGV CINEMAS)
                          AIA Central Building 26th Floor, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 48A, Karet Semanggi, Setiabudi, South Jakarta - 12930


                          Proses seleksi peserta di PT Graha Layar Prima (CGV CINEMAS) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                          Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Railink Indonesia (Kereta Api Bandara) 2019

                          Title : Lowongan Kerja PT Graha Layar Prima (CGV CINEMAS) 2019 - Post Date : 29 Maret 2019 - Posted By : bukajobs.com