Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Haier Electrical Appliances Indonesia




Lowongan Kerja PT Haier Electrical Appliances Indonesia  -  PT Haier Electrical Appliances Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di kawasan Ejip Cikarang.

PT Haier Electrical Appliances Indonesia juga merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang berasal dari China, namun sejak tahun 2012 haier group bekerja sama dengan PT Sanyo Indonesia. Alamat pabrik PT Haier saat ini berada di kawasan EJip Cikarang yang memproduksi barang elektronik seperti Pendingin ruangan, Televisi dan Freezer. PT Haier Electrical Appliances Indonesia telah berhasil mencatatkan namanya sebagai produsen terbesar dan terkemuka di Indonesia kategori gproduksi perusahaan ini fokus pada alat-alat elektronik untuk kebutuhan rumah tangga.

Dari 2 hingga 30 negara selama 15 tahun perjalanan PT Haier Electrical Appliances Indonesia merupakan tonggak sejarah yang baik dari perusahaan, PT Universal Carpet & Rugs sangat menghargai dan berupaya untuk berkonsolidasi dan terus berkembang dari waktu ke waktu. Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT Haier Electrical Appliances Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.

PT Haier Electrical Appliances Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Haier Electrical Appliances Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri garment khususnya dalam memproduksi barang elektronik seperti Pendingin ruangan, Televisi dan Freezer.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Haier Electrical Appliances Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Haier Electrical Appliances Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Haier Electrical Appliances Indonesia untuk posisi  Purchasing Staff (PE).

Kalau anda memang berminat untuk menjadi  Purchasing Staff (PE) di PT Haier Electrical Appliances Indonesiaberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Purchasing Staff (PE)
Persyaratan:
  • Perempuan, Minimal 24 Tahun.
  • Minimal lulusan diploma 3 dari semua jurusan.
  • Memiliki pengalaman sebagai staff purchasing min. 2 tahun (Import lebih disukai).
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
  • Memiliki kemampuan excel yang baik.
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Dapat bergabung segara.
  • Bersedia di tempatkan di Ejip – Cikarang.

Apabila semua syarat dan dokumen PT Haier Electrical Appliances Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via email ke alamat dibawah ini


Alamat Email PT Haier Electrical Appliances Indonesia
asep.budiman@haier.co.id

Subject Email : Purchasing Staff (PE)

 
Lowongan dibuka sampai 5 September 2022

Note : Kuota dapat ditutup sewaktu - waktu bila sudah terpenuhi

 Alamat PT Haier Electrical Appliances Indonesia
EJIP Industrial Park Plot 1A no.2, Cikarang Selatan, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17550