Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sharp Electronics Indonesia


Lowongan Kerja PT Sharp Electronics Indonesia Terbaru - Lowongan kerja PT Sharp Electronics Indonesia atau lebih kenal Sharp untuk bagian Operator Produksi sedang dibuka di daerah Karawang tepatnya di Jl. Harapan Raya Lot LL1 - LL2 Karawang International Industrial City Jawa Barat. PT Sharp Electronics Indonesia merupakan perusahaan terbesar di dunia asal Jepang yang memiliki prinsip"Kesungguhan Hati dan Kreativitas", Sharp tidak hanya sekedar mengembangkan bisnis namun juga ingin dapat meningkatkan kesejahteraan umat manusia melalui segala produk yang berguna dan inovatif.

Sejak tahun 1969, PT Sharp Electronics Indonesia memulai perdana karirnya dan sampai saat ini, produk Sharp telah dibuat di Jepang dan luar negeri.Berkat didukung dengan lahan seluas 31 hektar, PT Sharp Electronics Indonesia dapat menyerap tenaga kerja dengan julah diantara 1.200-1.500 orang hingga sampai tahun 2015 dan tentunya akan selalu menjadi pabrik alat rumah tangga yang sangar besar di antara pabrik Sharp lainnya yang terletak diseluruh dunia. PT Sharp Electronics Indonesia yang terletak dikawasan Karawang bakal difokuskan untuk memproduksi berbagai macam lemari es kecil hingga menengah dengan ukuran maksimal 300 liter. Selain dari lemari es, PT Sharp Electronics Indonesia juga akan memproduksi mesin cuci 2 tabung. Semua dari produksi kulkas dan mesin cuci tentunya akan lebih banyak di konsentrasikan untuk market Indonesia, dengan jumlah sekitar 80 % guna memenuhi pasar domestik, dan sebanyak 20% untuk ekspor.

Saat ini perusahaan PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) tengah membuka lowongan perkejaan di bagian Warehouse Administration untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Sharp Electronics Indonesia. 

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Warehouse Administration di PT Sharp Electronics Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Warehouse Administration
Persyaratan:
  • Wanita usia max. 22 Tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Familiar menggunakan SAP lebih disukai
  • BERSEDIA PENEMPATAN DI KARAWANG

                          Apabila semua syarat dan dokumen PT Sharp Electronics Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email PT Sharp Electronics Indonesia dibawah ini:

                           dede@sharp.co.id

                          Dengan Subject :
                          Nama_Posisi yang dilamar

                          Alamat PT Sharp Electronics Indonesia
                          Jl. Harapan Raya Lot LL1 LL2 Karawang International Industrial City, Sirnabaya, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361


                          Proses seleksi peserta di PT Sharp Electronics Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

                          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                          Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Daikin Manufacutring