Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Marizarasa Sarimurni (Marizafoods) 2019


Lowongan Kerja PT. Marizarasa Sarimurni 2019 - Lowongan kerja PT. Marizarasa Sarimurni sedang dibuka posisi Receptionist untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Marizarasa Sarimurni. PT. Marizarasa Sarimurni merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri makanan.

PT. Marizarasa Sarimurni adalah produsen makanan yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Produk utama yang dihasilkan adalah selai srikaya. Selai srikaya ini dibuat dari bahan-bahan santan, telur, dan daun pandan. Setelah penjualan selai srikaya berkembang, Marizafoods berinovasi dengan memproduksi varian rasa selai yang lain, yaitu rasa cokat dan kacang.

Pada tahun 1973, PT. Marizarasa Sarimurni didirikan dan oleh Bapak Jatmatama bersama dengan istrinya Ibu Enggawati. Marizafoods adalah perusahaan pertama di dunia yang mengekspor kue lapis legit ke berbagai negara yang ada di seluruh dunia. Yang dimana lapis legit tersebut dibuat dari bahan-bahan pilihan serta dipanggang lapis per lapis sehingga bisa awet dan masih bisa dikonsumsi dalam rentang waktu 12 bulan selama disimpan dalam suhu ruang. Dalam era globalisasi layaknya sekarang ini, Marizafoods berkomitmen untuk tumbuh cepat berdasarkan filosofi inovasi kualitas produk yang dibuat dari bahan-bahan terpilih.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Marizarasa Sarimurni sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Receptionist dari PT. Marizarasa Sarimurni, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Receptionist
Persyaratan:
  • Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan lulusan D3/S1 semua jurusan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris
  • Inisiatif yang tinggi dan menarik
  • Memiliki skill komputer minimal Ms. Office
  • Dapat bergabung secepatnya

Dokumen yang dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terakhir
  2. CV

                                      Apabila semua syarat dan dokumen PT. Marizarasa Sarimurni sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan lamaran anda via email PT. Marizarasa Sarimurni dibawah ini.



                                      Email PT. Marizarasa Sarimurni
                                      info@marizafoods.com

                                      atau

                                      giri1250@gmail.com

                                      subjek : Receptionist

                                      Alamat Head Office PT. Marizarasa Sarimurni
                                      Podomoro City, APL Tower, Lt. 12, Suite 1,, Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28,, Jakarta Barat, RT.9/RW.5, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, Jakarta, 11470


                                      Proses seleksi peserta di PT. Marizarasa Sarimurni termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                                      Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                                      Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                                      Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                                      Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk (BCA) 2019