Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kian Mulia Manunggal Cikarang


Info Lowongan Kerja PT Kian Mulia Manunggal Cikarang Terbaru - PT Kian Mulia Manunggal (Tempo Group) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang  manufactur yang berfokus dalam  produksi susu bubuk. PT Kian Mulia Manunggal awal mulanya hanya memiliki satu fasilitas produksi yang berlokasi di Surabaya. Pada  tahun 2021 Tempo Scan Group membangun pabrik PT Kian Mulia Manunggal baru di  Kawasan Industri Ejip, Sukaresmi Cikarang Selatan, Bekasi yang mulai beroperasi pada tahun 2022.

Tempo Scan adalah perusahaan yang bergerak dalam industri farmasi, produk konsumen dan kosmetik, yang memulai produksi komersial produk farmasi dalam skala besar pada tahun 1970. Tempo Scan memiliki divisi manufactur yakni PT Tempo Scan Pacific Tbk, PT Supra Boga Ferbindo Farma, PT Tempo Natural Products, PT Tempo Nagadi, PT Rudy Soetadi, PT Tempo Utama Sejahtera, PT Pritho, PT Porali Limunusainti dan PT Kian Mulia Manunggal

Misi Tempo Scan Group adalah berkomitmen di bawah kepemimpinan yang kuat dengan tujuan utama menjadi pemimpin pasar farmasi, produk konsumen dan kosmetik dengan kompetensi di bidang manufaktur, pemasaran dan distribusi. Ekuitas merek Tempo Scan Group yang menawarkan produk berkualitas dan inovasi yang berkesinambungan disertai penawaran harga yang kompetitif dan dipasarkan melalui sistem penjualan multi-channel yang efektif dan mata rantai pengiriman yang handal. Dipandu oleh tata kelola perusahaan yang baik dengan tujuan menciptakan kondisi keuangan yang sehat dan menciptakan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan serta penghargaan dari masyarakat.

Saat ini PT Kian Mulia Manunggal Cikarang sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Kian Mulia Manunggal Cikarang, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Operator Produksi


Kualifikasi
  • Pendidikan SMA/SMK Setara
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki SIO Aktif
  • Siap Bergabung Asap
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

 

Link Pendaftaran PT Kian Mulia Manunggal

.

Alamat PT Kian Mulia Manunggal

Kawasan Industri Ejip, Sukaresmi
Cikarang Selatan, Bekasi
Jawa Barat 17530