Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Zhi Xing Indonesia (OrthoLite)



Lowongan Kerja PT Zhi Xing Indonesia Terbaru -  PT Zhi Xing Indonesia (OrthoLite) merupakan salah satu perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang berpusat di Hongkong dan Amerika. PT Zhi Xing Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang garment, berfokus pada pembuatan insole untuk dikirim ke perusahaan manufaktur merek alas kaki dunia.

PT Zhi Xing Indonesia (OrthoLite) telah memperoleh Sertifikasi GRS, Standar Daur Ulang Global (GRS) untuk digunakan dengan produk apa pun yang mengandung setidaknya 20% Bahan Daur Ulang. Setiap tahap produksi harus disertifikasi, dimulai pada tahap daur ulang dan berakhir pada penjual terakhir dalam transaksi akhir bisnis-ke-bisnis. Lokasi Pengumpulan Material dan Konsentrasi Material tunduk pada deklarasi mandiri, pengumpulan dokumen, dan kunjungan lapangan.

PT Zhi Xing Indonesia telah berdiri sejak tahun 1997, dan berekspresi dan investasi ke negara pertama yakni Cina lalu Taiwan, Hongkong, Korea Selatan, Brazil dan beberapa di Eropa. Di Indonesia sendiri PT Zhi Xing Indonesia memiliki dua fasilitas produksi yang beroperasi yakni di Tangerang dan Brebes.
PT Zhi Xing Indonesia didorong oleh inovasi, pemahaman mendalam tentang kebutuhan mitra merek, kolaborasi sejati, dan dedikasi untuk membatasi dampak kami terhadap planet ini—dan hal ini terlihat dalam setiap produk yang PT Zhi Xing Indonesia buat. Itulah cara kami menjadi pemimpin global, dan alasan kami bangga bermitra dengan merek-merek terbaik di dunia.

Saat ini PT Zhi Xing Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Zhi Xing Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : 
Membuka posisi : 
  1. QA Operator
  2. Production Operator
  3. Spliting Operator
  4. Hot Press Operator
Requirements :
  • Male (25 - 35 years old)
  • Have experience (1 -2 years) in a similar position
  • Having oxporionco in tho Shoo Industry is preferred
  • Domicile in Tangerang is preferred
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Link Pendaftaran PT Zhi Xing Indonesia

Alamat PT Zhi Xing Indonesia

Jln. Industri Raya 4, Blok AF No. 16
Pasar Kemis, Sukamantri
Tangerang, Banten 15560