Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Cibitung 2018






Lowongan kerja di PT. Hitachi Construction Machinery Indonesia baru ini sudah dibuka untuk lulusan SMK. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1991 ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang alat-alat berat seperti Ultra large Excavator Component dan Excavator.

Saat ini sudah memiliki 1450 karyawan, dan sudah mempunyai 2 pabrik di daerah cibitung. Meskipun bergerak di bidang alat berat, namun perusahaan menetapkan jam kerja yang tidak terlalu ketat sehingga masih memberikan kebebasan kepada karyawan dalam melakukan pekerjaan, seperti halnya BUMN atau PNS.

Kesejahteraan dan gaji PT Hitachi Cukup terjamin, karena perusahaan memberikan Fasilitas Asuransi dan penunjang lainnya yang lumayan besar. Selain itu, karyawan juga diberi kesempatan untuk belajar & training.

Bagi anda yang berminatuntuk melamar pekerjaan di PT HItachi silahkan persiapkan lamaran terbaik anda, dan tentunya ada beberapa syarat dan kualifikasi seperi berikut.

Persyaratan:
  1. Pendidikan SMA/SMK
  2. SMA Jurusan IPA/Mesin/Otomotif
  3. Rata-rata UN Minimal 7,00
  4. Nilai UN MTK Minimal 7,00
  5. Usia Maksimal 22 Tahun
  6. Belum pernah mengikuti proses selaksi PT HCMI selama 2 tahun terakhir.

Jika anda memiliki minat untuk mengisi loker PT Hitchi diatas, silahkan datang langsung ke PT Hitachi atau kirimkan lamaran terbaik anda dengan melampirkan, foto, CV, (biodata pribadi), ijazah, daftar nilai ujian akhir Nasional dan SKCK yang masih berlaku melalui pos ke alamat dibawah ini:

Baca juga: Lowongan Kerja PT Chemco Harapan Nusantara Terbaru.

Alamat PT. Hitachi Construction Machinery Plant 1 (Head Office)
Jl. Raya Cibitung KM 48.8 Cibitung Bekasi 17520

Alamat PT. Hitachi Construction Machinery Plant 2
Jl. Selayar II Kavling K-1 Desa telajung Kawasan Industri MM2100 Kec. Cikarang Barat Kab. Bekasi 17520

Alamat email recruitement : idn-hcmi-hrd@hitachi-kenki.com Plant 1 (Head Office) : Jl. Raya Cibitung KM 48.8 Cibitung Bekasi 17520.

Website resmi PT Hitachi : https://www.hitachi.co.id/

Note: Dianjurkan datang langsung ke PT Hitachi Construction Machinery plant 1 bagian head office. kemudin masukkan berikan lamaran ke pos satpam atau masukkan ke dalam kotak yang sudah disediakan.

Informasi loker PT Hitachi ini di publish tanggal 30 Agustus 2018, sampai saat ini kami belum mengetahui secara pasti kapan lowongan kerja ini akan berakhir.