Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia


Info Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Terbaru - PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan pabrik mobil yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Fasilitas Produksi PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia mampu memproduksi 150.000 unit mobil pertahunnya serta di rencanakan akan memproduksi secara komersial di tahun 2022. 

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia ini merupakan anak perusahaan dari Hyundai Motor Company dan merupakan penerus dari PT Hyundai Indonesia Motor, sebuah perusahaan lokal yang memegang hak untuk merakit mobil Hyundai di Indonesia sejak tahun 1996. 

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan asal Korea. PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia mulai beroperasi pada tahun 2020 dan menjadi kantor penjualan dan distributor resmi Hyundai Motor Company untuk mobil penumpang di Indonesia. PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia atau yang disingkat dengan HMMI adalah perusahaan yang bergerak di bidang perakitan kendaraan roda empat.

Saat ini PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pendidikan SMK sederajat jurusan Teknik Mesin, TKR, dan
  • lainnya yang berhubungan dengan mesin
  • Lulusan baru atau maksimal 1 tahun pengalaman kerja
  • KTP Bekasi/ Kab. Bekasi
  • Terbuka untuk disabilitas

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 


Link Pendaftaran PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia





Alamat PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia

Kawasan industri Giic
Bojongmangu, Cikarang pusat
Bekasi, Jawa barat