Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Cikarang Terbaru 2018





PT Kalbe Farma Tbk yang alamat pabrik nya berada di kawasan Ejip Cikarang saat ini swdang membutuhkan tenaga kerja untuk bagian operator produksi dan receptionist.

Perusahaan yang fokus di bidang farmasi nutrisi, suplemen dan layanan kesehatan ini memiliki kantor pusat di jakarta. Dan saat ini sudah memiliki kurang lebih 5000 karyawan.

Motto Kalbe Farma dengan Innovation for a better life, yang dimana perusahaan ini selalu berkomitmen untuk menghasilkan berbagai merk obat terbaik di bidang kesehatan.

PT Kalbe Farma menjadi perusahaan yang berkembang pesat, sehingga membutuhkan tenaga kerja yang bisa memenuhi visi dan misi perusahaan.

Selain itu, karyawan yang bekerja di kalbe farma diberikan gaji dan kesejahteraan yang sesuai dengan kebutuhan karyawan.

Tak hanya gaji, kalbe farma juga memberikan fasilitas jemputan, tunjangan kesehatan, dan tunjangan uang makan.

Bahkan di situs jobstreet banyak review bagus dari pengalaman orang yang pernah bekerja disana.

"Banyak sekali benefit yang diberikan oleh perusahaan seperti kendaraan jemputan, tunjangan kesehatan dan tunjangan uang makan. Lingkungan kerja yang bersahabat."

"Gaji yang diberikan perusahaan lumayan bagus. Lingkungan kerja yang mendukung untuk perkembangan karyawan dan tunjangan yang tergolong cukup lengkap untuk karyawan."

Lowongan kerja Operator Produksi dan Receptionis Di Kalbe Farma

Jika anda memang berminat untuk melamar kerja di PT Kalbe Farma, ada syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi sebagai berikut:

Kualifikasi:

  • Pendidikan min. SMA/SMK
  • Usia maks. 25 tahun
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office (khusus receptionis)
  • Berpenampilan sopan, rapi dan menarik
  • Ramah, sabar, dan sopan
  • Menyukai bertemu dengan orang baru
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift, lembur dan flexy time
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang, Jawa Barat

Untuk anda yang melamar sebagai receptionist diharuskan untuk melamar melalui situs jobstreet DISINI https://www.jobstreet.co.id/id/job/receptionist-2585573?fr=23&src=44 .

Sedangkan bagi anda yang ingin melamar untuk bagian produksi, silahkan melamar melalui pos atau BKK SMK 1 Bekasi atau BKK YPIA (diutamakan melalui BKK).

Saat ini loker kalbe farma sedang dibuka di BKK SMK 01 Bekasi, bagi anda sebaiknya segera mendaftar sebelum kuota peserta habis.

Alamat BKK SMKN 01 Bekasi: Jl. Bintara VIII No 2 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kode Pos 17134.


Selain BKK SMK 1 Bekasi, BKK YPIA juga sudah bekerja sama untuk merekrut calon karyawan di Kalbe Farma, untuk lebih jelasnya silahkan datang pada pukul 09.00 sampai pkl 15.00 ke BKK YPIA yang berada di alamat.

Alamat SMK BKK YPIA
Perum Puri Cendana, Blok Taman Lawu/Blok E9, No.10
Desa Sumber Jaya
Tambun selatan.

Bagi peserta yang ingin melamar via pos, silahkan kirim CV atau surat lamaran kerja anda ke alamat PT Kalbe Farma dibawah ini.

Kawasan Industri Delta Sillicon, Jalan MH Thamrin Blok A3 No.1, Lippo Cikarang, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17037

Situs resmi Kalbe Farma: https://www.kalbe.co.id/

Note: seleksi peserta di Kalbe Farma tidak dipungut biaya, harap berhati hati dengan segala tindak penipuan yang mengatas namakan PT Kalbe Farma Tbk.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Mayora Indah Cibitung Operator Produksi Terbaru.