Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Chiyoda Kogyo Indonesia

Lowongan Kerja PT Chiyoda Kogyo Indonesia

Lowongan kerja PT Chiyoda Kogyo saat ini sedang dibuka untuk lulusan SMA / SMK Sederajat.

PT Chiyoda Kogyo merupakan perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1997 dan baru disahkan Badan Koordinasi Penanaman Modal Indonesia di tahun yang sama.

Produksi PT Chiyodo Kogyo bergerak di bidang Pembuatan Mesin-mesin Khusus anatara lain Pembuatan Sistem Robot, Pemeliharaan Membran Sel, Pembuatan Special, Ball Bearing, Pengolahan Logam Secara Presisi, Roll Core dan Proses Pemanasan dengan Metoda Hampa Udara.

Kesejahteraan dan gaji PT Chiyodo juga sangat sesuai dengan keutuhan karyawan nya, Tunjangan yang diberikan oleh pihak perusahaan selalu diperhatikan dengan baik oleh perusahaan.

Selain itu, jenjang karir juga sudah cukup bagus. Perusahaan ini juga memiliki lingkungan kerja yang sangat profesional.

Jika Anda tertarik dan berminat untuk menjadi bagian dari karyawan PT Chiyodo Kogyo Indonesia, berikut syarat dankualifikasi yang harus Anda penuhi.

ENGINEERING MECHANICAL
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan SMK/D3/S1
  • Usia min 22 Tahun Maks. 30 tahun
  • Menguasai Komputer (Autocad dan Solidwork)
  • Jujur, ulet, bekerja keras
  • Memiliki kondisi sehat jasmani & rohani

Jika anda memang tertarik ingin bekerja di PT. Chidoya Kogyo Indonesia dan sudah memenuhi semua persyaratan di diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja berserta dokumen pendukung via email ke alamat dibawah ini:

Email PT. Chiyoda Kogyo Indonesia
recruitment_cki@yahoo.com

Catatan 
Subjek : ENGINEERING MECHANICAL
Kirimkan cv dan resume terabru denagn format pdf
Penempatan Cikarang

Alamat PT. Chiyoda Kogyo Indonesia
Kawasan Industri Jababeka II
S.F.B. Blok JJ No.18 Cikarang Bekasi 17530
West Java INDONESIA

Note: Lowongan Kerja ini di publish pada tanggal 7 November 2018, kami belum mengetahui secara pasti kapan info loker terbaru ini akan ditutup.