Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Fukoku Industries Indonesia Terbaru 2018





Lowongan kerja PT Fukoku Industries Indonesia sedang dibuka untuk lulusan SMK.

PT Fukoku Industries Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi suku cadang otomotif berkualitas tinggi.

Perusahaan ini cukup berpengalaman di bidang suku cadang otomotif bahkan pabrik nya yang berlokasi di kawasan Jababeka Cikarang ini sudah menggunakan teknologi canggih.

Sehingga setiap produk yang dihasilkan memiliki kualitas terjamin, salah satu produk PT Fukoku salah satunya anti-vibration, yang mampu meredam getaran dan suara pada mesin otomotif.

Perusahaan ini juga menerapkan Lingkungan kerja yang nyaman dan rekan kerjanya juga baik-baik. Bisa bekerja tanpa ada tekanan dari atasan. Di samping itu, perusahaan juga menyediakan tunjangan di samping gaji pokok.

Lowongan Kerja PT Fukoku Industries Indonesia

Bagi anda yang berminat untuk melamar kerja di PT Fukoku Industries Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Persyaratan:
  • Pria
  • Usia minimal 19 tahun dan maksimal 23 tahun
  • SMK (diutamakan jurusan permesinan)

Dokumen yang harus dilampirkan bersama lamaran:
  1. Surat lamaran pekerjaan
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Fotocopi KTP
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi SKCK yang masih berlaku
  6. Surat Keterangan Sehat
  7. Pas foto 4x6

Jika anda memenuhi kualifikasi serta syarat, silahkan datang langsung untuk menitipkan lamaran kerja ke pos security PT Fukoku di alamat dibawah ini:

Alamat PT Fukoku Industries Indonesia:
Kawasan Industri Jababeka, Jalan Industri Selatan 6A Blok GG No. 6A-F, Cikarang, Pasirsari, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530.

Atau anda juga bisa mengirimkan lamaran melalui email berikut:

diahacc@ffi.co.id
atau
umiacc@fii.co.id

Dari dokumen yang masuk baik melalui email atau datang langsung akan di seleseksi, dan yang lolos dari seleksi administrasi akan di hubungi oleh pihak HRD untuk selanjutnya dilakukan tes psikotest dan interview.

Tempat test: PT Fukoku Indutries Indonesia
Waktu: Rabu, 19 September 2018 jam 09.00 sampai selesai.

Note: Proses seleksi peserta di PT FII tidak dipungut biaya, hati-hati terhadap oknum yang meminta sejumlah uang dengan mengatas namakan perusahaan.