Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Haier Electrical Appliances Indonesia 2018





Lowongan kerja di PT Haier Electrical Appliances Indonesia saat ini sedang di buka.

PT Haier Electrical Appliances Indonesia merupakan perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 30 tahun, produksi perusahaan ini fokus pada alat-alat elektronik untuk kebutuhan rumah tangga.

PT Haier Indonesia juga merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang berasal dari China, namun sejak tahun 2012 haier group bekerja sama dengan PT Sanyo Indonesia.

Alamat pabrik PT Haier saat ini berada di kawasan EJip Cikarang yang memproduksi barang elektronik seperti Pendingin ruangan, Televisi dan Freezer.

Kesejahteraan dan gaji di PT Haier lumayan bagus, karena gaji sudah mengikuti UMR setempat. mengenai fasilitas dan tunjangan kami belum mengetahui secara pasti.

Lowongan Kerja Terbaru PT Haier Electrical Appliances Indonesia

Jika Anda memang berminat untuk melamar kerja di PT Haier Indonesia, berikut beberapa kualifikasi serta syarat yang harus anda penuhi.

Kualifikasi :
  • Pria dan Wanita
  • Usia minimal 18 dan maksimal 23 Tahun
  • Pendidikan SMA dan SMK sederajat
  • Tidak menggunakan kacamata
  • Disiplin dan bertanggung jawab
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang

Apabila kualifikasi diatas sesuai dengan kualifikasi yang anda miliki, selanjutnya silahkan kirimkan lamaran terbaik anda melalui email PT Haier Electrical Appliances Indonesia dibawah ini.

Alamat Email PT Haier Electrical Appliances Indonesia

Recruitment@haier.co.id

Alamat Lengkap PT Haier Electrical Appliances Indonesia.

EJIP Industrial Park Plot 1A no.2, Cikarang Selatan,
Sukaresmi, Bekasi, Jawa Barat 17550.

Silahkan kirimkan lamaran via email secepatnya, jika Anda belum mengetahui cara mengirim lamaran via email sebaiknya baca artikel berikut: Cara Mengirim Lamaran Kerja Via Email di Hp Android (pdf, JPG, DOC).

Note: Proses seleksi peserta tidak dipungut biaya, tetap waspada terhadap oknum yang mengaku sebagai perwakilan perusahaan yang sedang membuka rekrutment.

Silahkan share info lowongan kerja Cikarang ini ke sosial media Anda, karena setiap hari info loker terbaru ini akan selalu Kami update.