Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sukanda Djaya (Diamond Grup) Terbaru 2018





Loker PT Sukanda Djaya Diamond Grup saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk para kandidat yang memenuhi kualifikasi, dan loker ini terbuka untuk jenjang pendidikan SMK/SMA, D3 dan S1.

PT Sukanda Djaya merupakan perusahaan yang tergabung dalam PT Diamond Grup yang sudah berkembang sejak 1978.

Perusahaan ini khusus bergerak dalam bidang distributor makanan yang di import dari berbagai macam negara seperti Jepang, Prancis Australia, Amerika dan lainnya.

Alamat Sukanda Djaya yang berada di kawasan MM2100 saat ini sudah menjadi gudang makanan terbesar yang ada di seluruh Indonesia, karena tak hanya wilayah Jabotabek, distribusi makanan nya sudah sampai ke Bali.

Menurut karyawan yang pernah bekerja di Sukanda Djaya, peraturan di PT ini cukup fleksibel sehingga para karyawan memiliki keleluasaan. Selain itu, gaji yang diberikan cukup memuaskan bagi saya.

Fasilitas kerja yang disediakan perusahaan untuk karyawan sangat berguna pada saat menyelesaikan pekerjaan. Salary yang diberikan sesuai dengan beban kerja yang diberikan.

Bagi Anda yang berminat untuk melamar pekerjaan di Sukanda DJaya (Diamond Grup) berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Lowongan Kerja PT Sukanda Djaya

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Usia minimal 18 dan maksimal 28 tahun
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Disiplin, ulet dan bertanggung jawab
  • Bersedia ditempatkan di Cibitung, Jawa Barat

Apabila anda memang tertarik dan kualifikasi diatas sudah sesuai dengan diri anda, silahkan kirim lamaran disertai berkas lamaran pendukung via email ke alamat berikut ini :

Alamat Email PT Sukanda Jaya
recruitment@diamond.co.id

Jika Anda belum mengetahui cara kirim lamaran via email, silahkan lihat di artikel berikut: Cara Kirim Lamaran Via Email Lewat HP.

Alamat PT Sukanda Jaya (Diamond Group) :
Kawasan MM2100 Jl. Irian Blok FF
Cibitung, Bekasi
Jawa Barat 17520.

Web resmi PT Sukanda Djaya:  http://sukandadjaya.com/.

Kisi Kisi Tes PT Sukanda Djaya

  1. Kraepelin
  2. Hitung-hitungan matematika dasar
  3. Tes menggambar orang dan wartegg
  4. Tes logika
  5. Tes interview

Proses rekrutment di PT Sukanda Djaya tidak dipungut biaya alias gratis, laporkan oknum yang meminta sejumlah uang dengan mengatas namakan perusahaan.

Note: Info loker Cikarang di PT Sukanda Djaya ini di publish pada tanggal 9 September 2018, Kami belum mengetahui secara pasti kapan lowongan kerja ini akan ditutup.