Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Januari 2019

Lowongan Kerja PT Hitachi Construction Machinery IndonesiaTerbaru 2018  -   PT Hitachi Construction Machinery Indonesia merupakan perusahaan terkemuka dan terbesar yang terletak di Kawasan Cibitung Cikarang, Bekasi.  PT Hitachi Construction Machinery Indonesia adalah perusahaan terbesar, terkenal, serta terkemuka yang merupakan perusahaan joint venture (patungan) yang telah berdiri sejak 1991 oleh perusahaan Hitachi Construction Co., LTD yang berasal dari Jepang,  Itochu Corporation – Japan, Hitachi Construction Machinery Singapore Pte. Ltd, PT. Murinda Iron Steel dan  juga PT. Anggaputra Dhananjaya.

PT Hitachi Construction Machinery Indonesia yang dapat dikatakan perusahaan sangat terkemuka di Indonesia yang memproduksi beragam produk-produk fabrikasi Engineering yaitu berbagai macam jenis seperti Heavy Equipment dan juga Pressure Vessel serta Boiler produk.Visi dari PT Hitachi Construction Machinery Indonesia yakni mebuat produk - produk berkualitas dengan harga terjangkau.  PT Hitachi Construction Machinery Indonesia juga turut membantu masyarakat guna mewujudkan berbagai macam ide-ide dari masyarakat ke dalam kehidupan yang sesungguhya. 

PT Hitachi Construction Machinery Indonesia yang dibangun di kawasan Cikarang Barat sebagai perusahaan yang bekerjasama antara perusahaan Hitachi Construction Co., LTD yang berasal dari Jepang,  Itochu Corporation – Japan, Hitachi Construction Machinery Singapore Pte. Ltd, PT. Murinda Iron Steel dan  juga PT. Anggaputra Dhananjaya. Sebagai anggota dari bebebrapa perusahaan ternama di dunia,  PT Hitachi Construction Machinery Indonesia memiliki penjualan dan kekuatan pemasaran yang kuat di Indonesia.  PT Hitachi Construction Machinery Indonesia adalah produsen terkenal dari Jepang yang memproduksi berbagai macam jenis seperti Heavy Equipment dan juga Pressure Vessel serta Boiler produk. Sebagai perusahaan yang telah bekerja sama, PT Hitachi Construction Machinery Indonesia akan tumbuh menjadi perusahaan terbesar di Indonesia.

Saat ini PT Hitachi Construction Machinery Indonesia sudah menjadi perusahaan terkemuka, terbesar, serta memukau masyarakat dan pasar khususnya di bidang fabrikasi engineering berkat berbagai macam produk - produknya yang berkualitas dan dapat mengekspor produk-produknya  ke seluruh penjuru dunia  sejak pertama kali berdiri di tahun 1991 silam. Oleh karena usaha dan kerja keras PT Hitachi Construction Machinery Indonesia selama bertahun-tahun, kini PT Hitachi Construction Machinery Indonesia telah bertumbuh menjadi salah satu brand /merek dagang yang terkenal di Indonesia hingga mancanegara. Produk PT Hitachi Construction Machinery Indonesia diantaranya adalah berbagai macam jenis seperti Heavy Equipment dan juga Pressure Vessel serta Boiler produk, dan telah berhasi dan dapat diterima oleh masyarakat dengan baik.  Dan juga setelah itu, berbagai macam produk-produk pembersih lainnya diperkenalkan dan saluran distribusi  yang kuat terbentuk di seluruh penjuru Indonesia. Dalam waktu 10 tahun berikutnya, PT Hitachi Construction Machinery Indonesia di fokuskan untuk terus - menerus memperluas beragam produknya dan kini telah memproduksi dan juga memproduksi sekaligus memasarkan produk-produk fabrikasi Engineering yakni berbagai macam jenis seperti Heavy Equipment dan juga Pressure Vessel serta Boiler produk

PT Hitachi Construction Machinery Indonesia juga selalu menyediakan produk dengan nilai dan kualitas unggul, serta inovasi berkelanjutan yang berkualitas bagi konsumen. Dan juga dihargai dengan penjualan kepemimpinan, pertumbuhan dan berbagi, sebagai hasilnya. Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT Hitachi Construction Machinery Indonesia menjadi solusi pilihan pelanggan. PT Hitachi Construction Machinery Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada setiap para pelanggan dan membuat setiap produknya unggul dan berkualitas yang dapat diakui dunia. 

Hasil dari produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Hitachi Construction Machinery Indonesia pada tahun 2018 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Berkat membangun Family Concept sebagai pilar guna dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan juga dapat meningkatkan rasa kepedulian antara satu dan lainnya. PT Hitachi Construction Machinery Indonesia tumbuh bersama karyawan dalam citra yang sangat positif, didukung dengan misi PT Hitachi Construction Machinery Indonesia untuk mewujudkan perusahaanya melalui kerjasama dengan semangat keluarga yang telah mampu memberikan kontribusi secara signifikan guna kemajuan perusahaan dan juga kesejahteraan karyawan.  PT Hitachi Construction Machinery Indonesia selalu merawat apa yang perusahan PT Hitachi Construction Machinery Indonesia yang disebut familiy concept dengan melalui komunikasi dari hati, selalu berbagi informasi dan juga aktifitas guna mempererat kekuatan sebagai tim besar yang handal.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif  PT Hitachi Construction Machinery Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis,  PT Hitachi Construction Machinery Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi  PT Hitachi Construction Machinery Indonesia untuk posisi OperatorMengenai gaji dan kesejahteraan di   PT Hitachi Construction Machinery Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari  PT Hitachi Construction Machinery Indonesia.

Saat ini PT Hitachi Construction Machinery Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator.

Adapun Job Deskripsi yang sebagai Operator Produksi di  PT Hitachi Construction Machinery Indonesia yakni :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan
Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Hitachi Construction Machinery Indonesia , berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan mulai dari SMA/SMK sederajat
  • Usia 18 - 22 tahun 6 bulan
  • Tinggi badan minimal 160 cm, Wanita 155 cm
  • Fresh Graduate lebih disukai
  • Terbuka untuk umum
  • Sehat Jasmani dan juga Rohani
  • Memiliki Jiwa Kepemimpinan yang baik, terampil, serta Interpersonal Skill yang baik
  • Siap bekerja shift
Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)

Kisi kisi tes PT Hitachi Construction Machinery Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up
Apabila semua syarat dan dokumen  PT Hitachi Construction Machinery Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via Email ataupun Pos ke alamat dibawah ini.


Email PT Hitachi Contruction Machinery Indonesia
IDN-HCMI-HRD@hitachi-kenki.com

Alamat PT Hitachi Contruction Machinery Indonesia

(Factory I)
Head Office
Jalan Raya Cibitung KM 48.8
Cibitung, Kalijaya, Cikarang Barat, Bekasi 17520

Note : Pendaftaran ditutup sewaktu waktu, untuk dari itu, segera daftarkan diri kalian jika berminat


Proses seleksi peserta di PT Hitachi Construction Machinery Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.