Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Indonesia Koito Terbaru 2018



Lowongan Kerja PT Indonesia Koito Indonesia Terbaru 2018  -  PT Indonesia Koito merupakan perusahaan terkemuka di Dunia yang memiliki pusat di Jepang dan juga salah satunya di Indonesia yang bergerak dibidang Industri Manufaktur Indonesia yang terletak di Kawasan Industri Karawang. Saat ini PT Indonesia Koito sedang membuka lowongan kerja sebagai Junior Staff untuk muda - mudi Indonesia.

PT Indonesia Koito Indonesia, mulai didirikan pada bulan juni 2010 yang beralamat pusat di Kawasan Industri Indotaisei Sektor 1A Blok P-3, Kota Bukit Indah, Kalihurip-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Merupakan Perusahaan multinasional yang berasal dari Jepang, dan pada 2010, PT Indonesia Koito mulai memproduksi peralatan penerangan otomotif pada April 2011 silam.Dari pertama kali dibangun hingga kini yang terus berkembang pesat, PT Indonesia Koitoi merasakan kebanggaan dengan budaya dari tim perusahaan ini yang kuat dan menguatkan - saling percaya, selalu belajar dan berbagi, selalu peduli, punya kemauan, dan bekerjasama. Karna hal Ini membuat PT Indonesia Koitoi mendapatkan lingkungan kerja yang ramah serta adanya kekeluargaan  yang meningkatkan pertumbuhan profesional serta pribadi dari staf perusahaan ini. PT Indonesia Koitoi mencari individu yang memiliki motivasi tinggi, dinamis, independen serta disiplin yang siap untuk maju dan dapat bekerja secara mandiri dan juga bekerja dalam tim sehingga menjadi salah satu tim hebat kami.
PT Indonesia Koitoi juga menciptakan tempat kerja yang nyaman di mana setiap karyawan akan menikmati kerja dan akan merasa dihargai melalui komunikasi yang aktif. PT Indonesia Koitoi bercita-cita menjadi perusahaan yang disambut baik oleh masyarakat melalui kegiatan CSR proaktif dalam skala global. PT Indonesia Koitoi akan berusaha untuk menjadi perusahaan solusi yang memberikan nilai baru di era kendaraan ramah lingkungan melalui teknologi dan kegiatan yang hanya dapat  di sediakan, dengan sekitar lebih dari 23.462 karyawan PT Indonesia Koitoi yang terdapat di seluruh dunia bersatu dalam aspirasi mereka.

Berkat talenta - talenta canggih yang dimiliki PT Indonesia Koitoi, pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT Indonesia Koitoi memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Indonesia Koitoi. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Indonesia Koitoi mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien. PT Indonesia Koitoi bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Indonesia Koitoi yang cukup luas, memungkinan PT Indonesia Koitoi dapat menyerap tenaga kerja dengan julah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2018 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam industri peralatan penerangan otomotif  yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Guna memastikan kualitas dari hasil produksi,  PT Indonesia Koitoi telah menerapkan teknologi dan juga setiap proses sesuai dengan kualifikasi yang cukup ketat yakni berdasarkan QC System Standard ISO/TS 16949. Perhatian  PT Indonesia Koitoi tak sekedar fokus untuk produk berkualitas tinggi, namun juga untuk menjaga lingkungan. Dan sebab karena itu,  PT Indonesia Koitoi tengah mempersiapkan untuk mencapai ISO 14001: 2004.

PT Indonesia Koitoi memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan  PT Indonesia Koitoi,dan tetap selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi setiap pelanggannya, dan juga kepada semua masyarakat.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Indonesia Koitoi pada tahun 2018 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT Indonesia Koitoi memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. 

 PT Indonesia Koitoi memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Indonesia Koitoi memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri penerangan otomotif.

Saat ini PT Indonesia Koitoi sedang membuka lowongan kerja sebagai Junior Staff

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Junior Staff di PT Indonesia Koitoi, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Junior Staff
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan D3/S1 Jurusan Psikologi
  • Berpengalaman atau berpengalaman silakan
  • Usia maks 24 tahun
  • Tinggi badan bebas
  • Sehat Jasmani dan Rohani 
  • Bersedia bekerja sama dalam team
  • Berkeriprabdian baik
  • Siap ditenpatkan di Cikampek Jawa Barat
Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)
Apabila semua syarat dan dokumen PT Indonesia Koitoi sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via online dengan alamat dibawah ini

LAMAR DISINI

Batas Lamar: 28 Desember 2018

Alamat PT. Indonesia Koito
Kawasan Industri Indotaisei Sektor 1A Blok P-3, Kota Bukit Indah, Kalihurip-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, 41373, Indonesia

Kisi kisi tes PT. Indonesia Koito :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Proses seleksi peserta di PT. Indonesia Koito termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Ultra Sakti Terbaru Desember 2018