Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Mulia Industrindo, Tbk Terbaru Desember 2018


Lowongan Kerja PT Mulia Industrindo, Tbk. Terbaru Desember 2018  -  Lowongan kerja PT Mulia Industrindo, Tbk. atau lebih kenal Transjakarta untuk bagian MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM sedang dibuka di daerah Karawang.

PT Mulia Industrindo, Tbk. merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha perdagangan dan industri. Perseroan terdaftar di Bursa Efek Jakarta pada tanggal 17 Januari 1994 dan kemudian memiliki satu entitas anak perusahaan, yaitu PT Muliaglass. Semua aktivitas Perusahaan, sejak tahap desain sampai dengan layanan kepada pelanggan, dilaksanakan dan dikendalikan berdasarkan standar yang ditetapkan dalam ISO 9001: 2008 atau 2015, ISO 14001: 2015, dan sertifikasi lain yang diperlukan sesuai jenis produknya. Hal ini untuk memastikan agar Perusahaan dapat selalu menghasilkan produk dan jasa yang prima untuk memenuhi keinginan dan harapan pelanggan.


Pada tahun 1986, PT Mulia Industrindo, Tbk. berdiri dan PT Muliaglass bergerak di bidang industri kaca dengan kaca lembaran, glass block, kemasan kaca, dan kaca pengaman automotif sebagai hasil produksinya. Pelanggan utama kemasan kaca di dalam negeri adalah PT Heinz ABC Indonesia, PT Sinar Sosro, PT Indofood, PT Lassalefood Indonesia (produsen sirup Marjan), PT Tirta Investama (Danone Aqua). Divisi ini juga menjual produknya ke luar negeri termasuk ke Australia (Amcor Glass dan Capi), Filipina (RC Cola, Coca Cola Bottlers, Marigold), Thailand (Bangkok Glass Industry, Thainamthip/Coca Cola Bottler), Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Selandia Baru.

Saat ini perusahaan PT Mulia Industrindo, Tbk. tengah membuka lowongan perkejaan di bagian MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM.

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan untuk calon Karyawan yang berasal dari perekrutan fresh graduates, yang akan dididik secara komprehensif, khusus dalam area bisnis. Program pengembangan ini dapat memberikan kesempatan percepatan karir bagi setiap lulusan universitas yang terpilih mengikuti program kami. Dengan melalui program pengembangan ini kami bertujuan menciptakan individu yang kompeten dan berpotensi sebagai calon pemimpin kami di masa depan, yang akan bersama-sama menumbuh-kembangkan lini bisnis SME, Komersial dan Konsumer.
MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM  ini menerapkan prinsip mengenai pengembangan yang mengkombinasikan pembelajaran melalui pengalaman, pembelajaran dalam kelas dan juga pembelajaran bersama orang lain. Bagian terbesar dalam program pengembangan ini akan didapat melalui kegiatan On the Job Training (OJT) dimana setiap peserta akan diarahkan dan didampingi oleh para Mentor yang merupakan manajer senior, yang handal dan berpengalaman dalam bidangnya.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Mulia Industrindo, Tbk. sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM di PT Mulia Industrindo, Tbk., berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM
Persyaratan:
  • Usia maksimal 26 tahun (S1) dan 28 tahun (S2)
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Geologi, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Kimia
  • Fresh Graduate (lulus sejak November 2018) atau maksimal 2 tahun pengalaman kerja
  • Lulusan S2 silahkan mendaftar
  • IPK minimal 3.00
  • Single
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Lengkapi CV dengan keahlian yang kamu punya
  2. Fotocopi Transkip Nilai
Apabila semua syarat dan dokumen PT Mulia Industrindo, Tbk. sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email dibawah ini:

hr-recruitment@muliagroup.co.id

dengan subjek: MT-Nama Universitas-Jurusan

Batas Lamar: 13 Desember 2018

Alamat pusat PT Mulia Industrindo, Tbk.
Mulia Industry Estate Jl. Raya Tegal Gede
Lemahabang Cikarang, Bekasi 17550
Indonesia


Kisi kisi tes PT Mulia Industrindo, Tbk. :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Proses seleksi peserta di PT Mulia Industrindo, Tbk. termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.