Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT NHK KBU Seating Indonesia Januari 2019



Lowongan Kerja PT NHK KBU Seating Indonesia Terbaru Desember 2018 -  Januari 2019 - PT NHK KBU Seating Indonesia  merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Industri Cikarang. PT. NHK KBU Seating Indonesia bergerak di Industri  otomotif seating. PT. NHK KBU Seating Indonesia meruapakan perusahaan baru yang telah bekerjasama dengan NHK Spring Fauricia dan PT Karya Bahana Unigam yang berlokasi di daerah Purwakarta , Jawa Barat.

PT. NHK KBU  adalah perusahaan yang  berasal dari wilayah Jepang Yokohama ini bermitra dengan PT Karya Bahana Unigam (KBU) dan Faurecia asal Perancis, kemudian mendirikan PT NHK F KBU Indonesia Automotive Seating pada Oktober 2012 silam. Sementara komposi saham masing-masing 51% NHK Spring, 30% KBU dan sisanya 19% Faurecia. PT. NHK KBU mempunyai konsumen  yang di antaranya adalah Krama Yudha Tiga Berlian, Indomobil Suzuki International, Asno Horie Indonesia, Fuji Seat Indonesia. Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan, PT. NHK KBU  memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.  PT. NHK KBU mempunyai  keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan berbagai macam layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT. NHK KBU memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri otomotif khususnya bagian seating.

Oleh karena talenta - talenta berkualitas yang dimiliki PT. NHK KBU Indonesia, pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru  PT NHK KBU Seating Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan  PT NHK KBU Seating Indonesia khususnsya industri otomotif bagian seating. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan   PT NHK KBU Seating Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien dengan produk unggulannya yakni produksi otomotif khususnya seating yang efisien. PT NHK KBU Seating Indonesia  bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan  PT NHK KBU Seating Indonesia yang cukup luas, memungkinan  PT NHK KBU Seating Indonesia diharapkan mampu menyerap  banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam industri otomotif khususnya bagian seating yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif  PT NHK KBU Seating Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis,   PT NHK KBU Seating Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi   PT NHK KBU Seating Indonesia untuk posisi Operator Produksi Mengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Operator Produksi  sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari   PT NHK KBU Seating Indonesia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT. NHK KBU Indonesia  pada tahun 2018 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini PT. NHK KBU Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang akan diposisikan di wilayah Industri GIIC Cikarang.
 Adapun Job Deskripsi yang diberikan PT NHK KBU Seating Indonesia yakni :

- Mengatur pengiriman dan pengambilan barang ke customer dan pihak-pihak yang terkait
- Membuat laporan aktivitas logistik
- Mengatur tata letak barang yang siap dikirim
- Mengatur dan supervisi supir dan kurir
- Memeriksa mesin / peralatan yang akan di pakai untuk proses

 
Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT NHK KBU Seating Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting kesejateraan karyawan yang paling utama.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT NHK KBU Seating Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat 
  • Usia 18 - 22 tahun
  • Mengerti mengenai database
  • Tinggi badan bebas
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Rajin, Disiplin, Tekun, Berkepribadian Baik
  • Detail, analisa bagus, rapih, dan sopan

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja / CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK yang masih aktif
Kisi kisi tes PT NHK KBU Seating Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up
Apabila semua syarat dan dokumen PT. NHK KBU Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via email dengan mengirimkan kelengkapan dokumen diatas dengan alamat dibawah ini

Email PT NHK KBU Seating Indonesia
recruitment@nhkkbuseating.com
Darmawan@nhkkbuseating.com


Alamat PT. NHK KBU Seating Indonesia

Kawasan GIIC Blok CA No.03 Kota Deltamas, Desa Pasiranji, Kecamatan Cikarang Pusat
Bekasi 17530 - Jawa Barat



Proses seleksi peserta di PT NHK KBU Seating Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Segala jenis informasi lowongan kerja yang ada di Bukajobs.com tanpa dipungut biaya apapun, hati - hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.


Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Nissin Food Indonesia