Widget HTML #1

Lowongan kerja PT Standart Indonesia Industri (SII) Terbaru


Lowongan Kerja PT Standart Indonesia Industri (SII) Cikarang Terbaru  - PT Standart Indonesia Industri dan biasanya dikenal dengan nama PT SII  merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak dibidang manufacture otomotif. Saat ini PT Standart Indonesia Industri (SII) sedang membuka lowongan kerja untuk bagian operator produksi. PT Standart Indonesia Industri  beridiri pertama kalinya pada tahun 1997 dan mulai beroperasi di tahun 2001 dengan pabrik pertama yang berada di kawasan EJIP Industrial Cikarang Selatan, Bekasi.

PT Standart Indonesia Industri merupakan perusahaan yang menanamkan modal asing dari Jepang  merupakan perusahaan yang bergerak dibidang manufacture otomotif. Memiliki penanaman modal asing asal Jepang antara Standart Corporation yang memiliki kantor di Nagano Jepang dengan Sumitomo Corporation. Di bulan Agustus 1997 perusahaan Seiko Epson Corporation mengusung PT Standart Indonesia Industri yang tergabung di dalam Industri Support Family (ISF) menuju Indonesia untuk ikut serta dalam proses membantu menyediaan metal stamping komponen dengan tujuan untuk produk unggulan printer Epson. Berkat adanya kepercayaan serta komitmen yang begitu tinggi, Seiko Epson merekomendasikan PT Standart Indonesia Industri untuk mendirikan pabrik baru yang tempat lokasi tidak terlalu jauh dari tempat awalnya. Hingga bulan Juni 2001, PT Standart Indonesia Industri secara resmi menempati gedung baru yang memiliki lokasi dikawasan  EJIP Industrial Park Plot 1—F1 Cikarang Selatan Bekasi Indonesia.

Dari tahun ke tahun seiring dari tuntutan setiap para pelanggan mengenai pentingnya sebuah efisiensi, PT Standart Indonesia Industri pun mengembangkan divisi baru. Tidak sekedar menyediakan jasa layanan Stamping press, namun PT Standart Indonesia Industri turut menyediakan jasa pembuatan dies atau tooling baik manual ataupun progressive. Berkat dukungan dari fasilitas mesin dan juga dies manufacturing yang cukup memadai ditambah dengan tenaga lokal yang terlatih, membuat PT Standart Indonesia Industri kini mampu dan sukses memproduksi ( totally in house ) sebanyak total tujuh unit dies disetiap bulanya.

Mengenai proses design hingga dengan trial, seutuhnya dikerjakan oleh tenaga - tenaga yang terampil  dan merupakan karyawan lokal asal Indonesia tanpa adanya tenaga asing di PT Standart Indonesia Industri. Dan kini, PT Standart Indonesia Industri telah semakin berkembang dari sektor industri dan proses produksi  dengan tak sekedar komponen printer yang telah sukses dikerjakan, melainkan berbagai jenis komponen metal untuk berbagai macam produk berkelas, diantaranya : Produk Elektronik, Piano, Motorcycle dan Automotive. Perusahaan yang berlokasi di kawasan Cikarang ini mempunyai produk unggulan yakni bisnis metal stamping komponen untuk produk unggulan printer Epson yang terletak dikawasan industri EJIP Cikarang - Bekasi.

Dengan mempunyai filosofi untuk mensejahterakan Sumber Daya Manusia (SDM) memungkinkan  PT Standart Indonesia Industri (SII)  untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi dan  PT Standart Indonesia Industri (SII) selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar, dan dengan terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Berkat talenta - talenta berkualitas yang dimiliki   PT Standart Indonesia Industri (SII) pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru  PT Standart Indonesia Industri (SII) memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan   PT Standart Indonesia Industri (SII) khususnsya berbagai macam industri manufactur. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Standart Indonesia Industri (SII) mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien dengan produk unggulannya yakni produksi produk Elektronik, Piano, Motorcycle dan Automotive dan produk elektronik lainnya yang efisien. PT Standart Indonesia Industri (SII) bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan  PT Standart Indonesia Industri (SII) yang cukup luas, memungkinan  PT Standart Indonesia Industri (SII) diharapkan mampu  menyerap  banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam produksi produk Elektronik, Piano, Motorcycle dan Automotive dan produk elektronik lainnya yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan  PT Standart Indonesia Industri (SII) pada tahun 2018 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.
Dengan tetap teberkarya dan berinovasi  PT Standart Indonesia Industri (SII) selalu menghadirkan banyak berbagai macam peluang untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. PT Standart Indonesia Industri (SII) akan selalu menerapkan filosofinya tentang "ketulusan yang konsisten" untuk memastikan bahwa  PT Standart Indonesia Industri (SII) dapat  menciptakan beragam produk Elektronik, Piano, Motorcycle dan Automotive dan produk elektronik lainnya yang terus update dan inovatif yang bakal dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pasar.


Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat  PT Delcojaya Indonesia menjadi solusi pilihan pelanggan. PT Standart Indonesia Industri (SII) memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.

Dibulan Desember 2018, PT Standart Indonesia Industri (SII) sedang membuka lowongan perkerjaan untuk posisi Operator Produksi untuk generasi anak bangsa Indonesia.

Adapun Job Deskripsi yang sebagai Operator Produksi di  PT Standart Indonesia Industri yakni :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan
Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Standart Indonesia Industri (SII) sudah cukup terjamin. Seperti perusahaan Indonesia pada umumnya, banyak tunjangan dan fasilitas yang bisa menunjang kebutuhan karyawan. Kalau anda memang berminat untuk menjadi operator produkai di PT Standart Indonesia Industri (SII), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria dan Wanita
  • Usia mulai dari 18 - 23Tahun
  • Pendidikan SMK/SMA Sederajat
  • Tinggi badan minimal Pria 165 Cm, untuk Wanita 155 cm
  • Ulet, Rajin, Disiplin, Mempunyai semangat kerja yang tinggi

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Fotocopi Paklaring (bila ada)
  12. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  13. Fotocopi Sertifikat (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda  ke alamat email PT Standart Indonesia Industri (SII) dengan format file pdf. Berikut alamat lengkapnya :

Alamat Email PT. Standard Indonesia Industri :
hrdsii01@gmail.com 
atau
hrdssi02@gmail.com

Subject : LP-Nama Pelamar (Nama harus sesuai dengan KTP)
Attachment : LP-Nama Pelamar (Nama harus sesuai dengan KTP)

Alamat PT. STANDARD INDONESIA INDUSTRI
Kawasan Industri EJIP Plot 3F_1 Cikarang Selatan - Bekasi 17550

Kisi kisi tes  PT. Standard Indonesia Industri :
  • Matematika dasar
  • Kreaplin
  • Persamaan kata
  • Warteg
  • Ketelitian mata
  • Gambar orang dan pohdibawah inon

Proses seleksi peserta di PT. Standard Indonesia Industri termasuk cepat, setelah psikotest selesai, hasil akan langsung diumumkan.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap tes interview.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Maxxis International  Indonesia Desember 2018