Widget HTML #1

Lowongan Kerja MAPAN 2019




Lowongan Kerja MAPAN 2019 -  Lowongan kerja MAPAN untuk bagian Management Trainee Batch 34 sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada MAPAN. MAPAN adalah perusahaan dibidang industri Teknologi Informasi.

MAPAN adalah teknologi berbasis komunitas dengan misi sosial untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat berpenghasilan rendah agar dapat hidup mapan dan mempunyai daya saing. Didirikan pada tahun 2009 sebagai Ruma, Mapan saat ini memiliki 1.500.000 anggota, 100+ kantor cabang dan 1500+ karyawan di Jawa dan Bali. Salah satu produk andalannya adalah Arisan Mapan. MAPAN membangun teknologi yang meningkatkan keeratan hubungan yang telah ada di masyarakat, guna membantu mereka mendapatkan produk yang sebelumnya tidak dapat diperoleh. MAPAN membantu ribuan orang mencapai tujuan ekonomi yang lebih mapan. MAPAN memiliki misi adalah untuk meningkatkan akses, martabat, dan pendapatan bagi masyarakat berpenghasilan rendah melalui teknologi. MAPAN ingin masyarakat berpenghasilan rendah untuk memiliki akses ke produk dan layanan yang akan meningkatkan kehidupan mereka. Tantangan akses bagi komunitas-komunitas ini tidak selalu karena jarak, tetapi juga karena daya beli mereka yang rendah dan kurangnya akses informasi. Barang-barang yang tersedia di komunitas ini biasanya kualitasnya lebih rendah tetapi dengan harga yang lebih tinggi daripada department store. Yang memperburuk keadaan, mereka membeli hampir semuanya dengan kredit yang disediakan oleh pemberi pinjaman karena kurangnya informasi yang merujuk pada alternatif lain.

MAPAN menyatukan kekuatan jutaan keluarga berpenghasilan rendah untuk memberi mereka akses yang lebih baik ke barang dan jasa. MAPAN melakukan ini dengan merekrut pengusaha lokal dan pemimpin lokal untuk memfasilitasi pemesanan, pembayaran, dan pengiriman untuk tetangga mereka menggunakan teknologi MAPAN. MAPAN membagi keuntungan dengan pengusaha, sehingga ekonomi lokal dapat terus berkembang.

MAPAN percaya itu; setiap orang berhak mendapatkan akses ke layanan; yang dapat membantu kehidupan mereka menjadi lebih mandiri secara ekonomi; MAPAN percaya itu; sebuah komunitas yang bersatu dan bekerja bersama; adalah dasar untuk menciptakan ekonomi terkuat; MAPAN percaya itu; teknologi dan inovasi akan mempercepat perubahan; MAPAN percaya itu; sekelompok orang dengan visi dan integritas yang sama; yang berani dan melayani dengan sepenuh hati; akan membuat kita semua tumbuh bersama dan menjadi lebih baik;

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif MAPAN dalam Pertumbuhan Bisnis, MAPAN mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi MAPAN untuk posisi Management Trainee Batch 34.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di MAPAN sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Management Trainee Batch 34 di MAPAN, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Management Trainee Batch 34
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal Lulusan D3 Semua Jurusan
  • Menyukai aktivitas lapangan
  • Memiliki pengalaman organisasi dan jiwa kepemimpinan
  • Ingin berkontribusi secara sosial dan tertarik mempelajari bisnis model social-enterprise
  • Dapat mengendarai kendaraan roda dua
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area Jawa dan Bali

Deskripsi Pekerjaan
  • Mapan Management Trainee merupakan program percepatan karir yang bertujuan untuk mencetak pemimpin terbaik Mapan di masa depan. Pemimpin yang diharapkan dapat terjun langsung ke lapangan dan berkontribusi dalam meningkatkan akses, pendapatan juga derajat masyarakat berpenghasilan rendah.

Dokumen yang setidaknya harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru 2x3 cm
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Riwayat Hidup/CV dengan keahlian yang kamu punya
  4. Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai (bila dibutuhkan)
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Tahapan Seleksi:
  1. Isi form aplikasi online melalui link ini
  2. Seleksi administrasi dan pengundangan
  3. Kampus Rekrutmen (1 hari penuh)

Kampus Rekrutmen:
  1. D.I.Y dan Jawa Tengah - UGM : 12 Februari 2019
  2. Bogor dan Sekitarnya - IPB : 14 Februari 2019
  3. Bandung dan Sekitarnya - UNPAD : 18 Februari 2019

Setiap persyaratan berkas memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, apabila semua syarat dan dokumen MAPAN sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online dibawah ini:

Via Online

LAMAR DISINI

Batas Lamar: 11 Februari 2019

Alamat Pusat MAPAN
Jl. Bulungan No. 9 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12130

Proses seleksi peserta di MAPAN termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) 2019

Title : Lowongan Kerja MAPAN 2019 - Post Date : 29 Januari 2019 - Posted By : bukajobs.com