Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Best Logistics Service Indonesia Januari 2019



Lowongan Kerja  PT Best Logistics Service Indonesia Januari 2019 -   PT Best Logistics Service Indonesia  yang terletak di Kawasan Industri Delta Silicon 1 Jl. Meranti 3 Blok L10 No. 1 Cikarang Selatan, Bekasi merupakan perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga di mancanegara.  PT Best Logistics Service Indonesia merupakan perusahan yang bergerak di bidang logistik atau gudang, warehousing, dan packing material ternama dan terkemuka, khususnya dibidang serbuk yang sangat berkualitas tinggi dan sangat diminati oleh banyak kalangan baik di Indonesia hingga Mancanegara.

Lowongan Kerja PT Best Logistics Service diposisi bagian Operator Produksi sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan amanh dari perusahaan, dibuka untuk umum baik sudah berpengalaman maupun fresh graduate. PT Best Logistics Service Indonesia merupakan perusahaan PMA yang bergerak di bidang logistik atau gudang, warehousing, dan packing material. PT Best Logistics Service terletak di kawasan Industri Cikarang Jawa Barat. PT Best Logistics Service merupakan perusahaan anak cabang dari perusahan motor terkenal yakni PT Honda Logistic Inc, dan juga merupakan pusat gudang utama dari hasil produksi Mobil dan Motor Honda yang merupakan anak cabang dari perusahaan asal Jepang dengan nama Astra International Inc.
Di Indonesia terdapat PT Astra International Tbk yang berdiri di kawasan Jakarta sejak tahun 1957 sebagai perusahaan industri perdagangan umum dengan label nama Astra International Inc. Sejak tahun 1990, terjadi perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, di dalam rangka dalam penawaran umum perdana saham Perseroan untuk masyarakat, yang diteruskan dengan melakukan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia  (BEI) dengan menggunakan ticker ASII. Jumlah nilai dari kapitalisasi pasar Astra di akhir tahun 2017 yakni sebesar Rp336,0 triliun.

Berdasarkan anggaran dasar oleh Perseroan, berbagai kegiatan usaha yang bisa dijalankan oleh Perusahaan mencakup diantaranya yakni perdagangan umum, perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, jasa dan juga konsultasi.  Sampai memasuki tahun 2017 akhir, PT Astra International Tbk telah mengembangkan sektor bisnisnya dengan cara menerapkan berbagai model bisnis dengan basis sinergi dan juga terdiversifikasi pada 7 segmen usaha, yakni terdiri dari:
  • Bidang Otomotif.
  • Jasa Keuangan.
  • Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi.
  • Agribisnis.
  • Infrastruktur dan Logistik.
  • Teknologi Informasi.
  • Properti.
Berkat bisnis yang beraneka ragam, kini PT Astra International Tbk telah menyentuh berbagai macam aspek kehidupan masyarakat dan bangsa melalui produk dan juga layanan yang telah dihasilkan. Didalam kehidupan sehari - hari, masyarakat Indonesia menggunakan  transportasi kendaraan seperti sepeda motor dan juga mobil, jalan tol, printer, hingga layanan pembiayaan, perbankan serta asuransi milik Astra. Para pelaku bisnis yang telah bermitra dengan Astra memanfaatkan berbagai  macam kendaraan komersial, alat berat, layanan logistik, sistem teknologi informasi dan juga jasa pertambangan oleh Astra. Beragam produk yang dihasilkan, meliputi minyak kelapa sawit, batu bara dan juga kendaraan bermotor, yang telah di ekspor ke berbagai Negara membuat Astra mampu berkontribusi dalam menyumbangkan devisa bagi negara.

PT. Best Logistics Service Indonesia berlokasi di Cikarang. Kantor cabang berlokasi di Cikampek, Karawang Barat, dan Karawang Timur. costumernya yaitu PT. Honda Precision Part Manufacturing, PT. Honda Prospect Manufacturing, PT. Tsuzuki dan Asama Manufacturing, PT. Honda Trading Indonesia dan beberapa perusahaan Jepang di Cikarang dan juga di Cibitung.

Dengan menerapkan filosofi untuk mensejahterakan SDM  memungkinkan  PT. Best Logistics Service Indonesia untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi selama berpuluh - puluh tahun sejarah Perusahaan dengan selalu berusaha memenuhi kebutuhan pasar, dan juga terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Bersamaan dengan pertumbuhan ini, Perusahaan PT. Best Logistics Service Indonesia juga dapat mengantisipasi perubahan signifikan terhadap bidang logistik atau gudang, warehousing, dan packing material itu sendiri, termasuk peningkatan elektrifikasi. Perusahaan PT. Best Logistics Service Indonesia siap untuk merespon dengan cepat dan fleksibel terhadap tuntutan yang akan diberikan oleh lingkungan bisnis baru terhadap perusahaan. Berkat terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat   PT. Best Logistics Service Indonesia menjadi solusi pilihan pelanggan PT. Best Logistics Service Indonesia mempunyai visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.

Dibulan Januari 2019, PT. Best Logistics Service sedang membuka lowongan perkerjaan untuk posisi Operator Produksi untuk generasi anak bangsa Indonesia yang bertempatkan di Kawasan Cikarang. Mengenai gaji dan kesejahteraan di  PT Best Logistics Service Indonesia sudah cukup terjamin. Seperti perusahaan Indonesia pada umumnya, banyak tunjangan dan fasilitas yang bisa menunjang kebutuhan karyawan.

Adapun Job Deskripsi yang sebagai Operator Produksi di  PT. Best Logistics Service Indonesia yakni :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan

Kalau anda memang berminat untuk menjadi operator produkai di PT. Best Logistics Service Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria dan Wanita
  • Usia mulai dari 18 - 23 Tahun 11 bulan
  • Pendidikan SMK/SMA Sederajat
  • Tinggi badan minimal 163 cm khusus pria dan 155 cm khusus wanita
  • Tidak Berkacamata
  • Ulet, Rajin, Disiplin, Mempunyai semangat kerja yang tinggi
  • Siap bekerja shift

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)

Kisi kisi tes   PT Best Logistics Service:
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up
Apabila semua syarat dan dokumen sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda  via pos ke alamat  PT Best Logistics Service Indonesia. Berikut alamat lengkapnya :


Alamat PT Best Logistics Service Indonesia
Kawasan Industri Delta Silicon 1
Jl. Meranti 3 Blok L10 No. 1
Cikarang Selatan, Bekasi 17550

Note : Pendaftaran bisa ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah terpenuhi

Proses seleksi peserta di  PT Best Logistics Service termasuk cepat, setelah psikotest selesai, hasil akan langsung diumumkan.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap tes interview. Jika dalam waktu 1 bulan sejak anda mendaftar belum ada panggilan, maka ada kemungkinan anda belum memenuhi persyaratan perusahaan. Tetap semangat dan jemput rezekimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.