Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Enkei Terbaru Januari 2019




Lowongan Kerja PT Enkei Indonesia Terbaru Januari 2019  - PT Enkei Indonesia merupakan perusahaan terkemuka dan terbesar di Indonesia yang terletak di Kawasan Bekasi International Industrial Estate Jalan Inti II No.C11-8, Cikarang Selatan Cibatu,  Bekasi, Jawa Barat  merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur PMA atau sering juga disebut Penanaman Modal Asing. PT Enkei Indonesia tidak hanya sekedar  mengembangkan bisnis namun juga ingin dapat meningkatkan kesejahteraan umat manusia dengan berbagai macam produk yang berguna serta inovatif.

PT Enkei Indonesia adalah anak perusahaan dari Enkei Corporation yang memiliki pusat di Jepang. Tidak hanya di Indonesia, PT Enkei yang berasal dari Jepang ini mempunyai macam -macam cabang di Dunia diantaranya di Benua Asia, Amerika, dan juga Eropa. PT Enkei telah memasarkan berbagai macam produknya ke setiap produsen mobil Jepan dan Aftermarket. Perusahaan Enkei Corporation ditujukan untuk menciptakan berbagai macam produk dengan standar kelas dunia, dengan Visi perusahan Enkei Corporation yakni "work hard and play hard!" yang artinya Terus bekerja keras agar hasil nya dapat memuaskan dan berkelas. Perusahaan  PT Enkei ditujujukan untuk menyalurkan semua karya yang di produksi oleh PT Enkei yang berfokus menghasilkan produk Velg untuk kendaraan roda dua, roda empat dan lainnya untuk dipasarkan ke berbagai negara di dunia dengan merk dagang yakni "ENKEI".
Dengan mempunyai filosofi untuk mensejahterakan SDM memungkinkan Perusahaan  PT Enkei Indonesia untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi dan PT Enkei selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar, dan dengan terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan selalu berkarya dan berinovasi  PT Enkei Indonesia selalu menghadirkan banyak berbagai macam peluang untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. Perusahaan Enkei Corporation akan selalu menerapkan filosofinya tentang "ketulusan yang konsisten" untuk memastikan bahwa PT Enkei  dapat  menciptakan teknologi, produk dan layanan yang terus update dan inovatif yang akan dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Berkat talenta - talenta canggih yang dimiliki PT Enkei Indonesiapengetahuan yang kuat serta memuaskan pelanggan dalam hal Logistik, memungkinkan PT Enkei Indonesia dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan  PT Enkei Indonesia. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Enkei Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien.  PT Enkei Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Enkei Indonesia yang cukup luas, memungkinan PT Enkei Indonesia dapat menyerap tenaga kerja dengan julah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2019 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produk Velg untuk kendaraan roda dua, roda empat dan lainnya untuk dipasarkan ke berbagai negara di dunia  yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan  PT Enkei Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT Enkei Indonesia menjadi solusi pilihan pelangganPT Enkei Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. Saat ini PT Enkei Indonesia tengah membuka lowongan kerja sebagai Administrasi Produksi, Purchase Staff untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja dan mengemban tugas dari PT Enkei Indonesia. Mengenai Gaji di PT Enkei Indonesia sudah sangat terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan mulai dari tunjangan kesehatan, tunjangan gigi, tunjangan BPJS, dan beragam bonus lainnya.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Administrasi Produksi, Purchase Staff di PT Enkei Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Administrasi Produksi
Persyaratan:
  • Wanita
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan lulusan minimal D3, S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 2.75 untuk PTN, dan 3.00 untuk PTS
  • Mengunggah CV, Ijazah, Transkrip Nilai dari Perguruan Tinggi terakhir lulus, KTP, Pas Foto 4x6
  • Belum menikah dan tidak berencana menikah selama 1 tahun
  • Berbadan sehat dan tidak buta warna
  • Bisa membuat Video menggunakan Corel Video Studio/Adobe Video Studio/Movie Maker
  • Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulis
  • Menguasai Microsoft office (MS word, Excel, Power Point)
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang area

Purchase Staff
Persyaratan:
  • Wanita
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan lulusan minimal D3, S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 2.75 untuk PTN, dan 3.00 untuk PTS
  • Mengunggah CV, Ijazah, Transkrip Nilai dari Perguruan Tinggi terakhir lulus, KTP, Pas Foto 4x6
  • Memiliki kemampuan dalam bernegosiasi, pengalaman EXIM & bidang purchasing minimal 1 tahun
  • Belum menikah dan tidak berencana menikah selama 1 tahun
  • Berbadan sehat dan tidak buta warna
  • Bisa membuat Video menggunakan Corel Video Studio/Adobe Video Studio/Movie Maker
  • Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulis
  • Menguasai Microsoft office (MS word, Excel, Power Point)
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang area

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru 4x6
  2. Daftar Riwayat Hidup/CV
  3. Scan Ijazah yang telah di legalisir
  4. Scan Transkip Nilai
  5. Nomor BPJS & BPJS TK (Jika Ada)
  6. Scan Copy BPJS Kesehatan & BPJS TK (Jika Ada)
  7. Nomor eKTP & Scan eKTP
  8. Nomor NPWP & Scan NPWP
  9. Nomor Kartu Keluarga

Kisi kisi Tes PT Enkei Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Enkei Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan isi formulir online dibawah ini:



Batas Lamar: 28 Januari 2019

Alamat Email PT Enkei Indonesia
recruitment@enkei.co.id

Alamat PT Enkei Indonesia
Kawasan Bekasi International Industrial Estate No.C11-8 Cikarang Selatan Cibatu Cikarang Selatan Bekasi 17550, Jl. Inti II, Cibatu, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530



Note : Hanya pendaftar yang memenuhi kriteria yang akan lolos, maka dari itu siapkan diri dan lamaran terbaik anda agar bisa lolos dan masuk di perusahaan Alamat PT Enkei Indonesia Indonesia


Proses seleksi peserta di PT Enkei Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.