Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRID) Terbaru Januari 2019




Lowongan Kerja PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRID) Terbaru Januari 2019 -  Lowongan kerja PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRID) untuk bagian Electrical Engineering sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRID). PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRID) adalah perusahaan yang dibuka sebagain dasar manufaktur sepeda motor dari anak perusahaan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang berada di Jakarta, Indonesia. Yamaha Motor Co, Ltd mengumumkan telah membuka pusat R&D di Indonesia. Pusat R&D yang bernama PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRID) itu nantinya akan berfungsi mengembangkan motor baru di Indonesia serta pasar roda 2 di ASEAN.

PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRID) adalah perusahaan yang membuat Produk-produk oleh YIMM dan YMRID itu akan fokus menyasar ke pasar ASEAN. Pengerjaannya meliputi perubahan desain eksterior, perubahan warna, grafis dan lain sebagainya. Untuk Yamaha Motor Group, fokus yang dikerjakannya adalah teknologi dasar dan strategi termasuk pertumbuhan perusahaan di masa depan. Strategi yang terbaik menurut Yamaha adalah mendirikan R&D di pasar yang potensial. Tak hanya di Indonesia, pabrikan sepeda motor yang berlogo Garpu Tala ini juga membuka pusat R&D di Italia, India, Tiongkok dan Taiwan. Fungsi dari pusat-pusat R&D itu sama yakni mengembangkan produk yang memiliki teknologi yang modern. Pada saat tahun 2014, PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRID) mulai beroperasi dan bersama dengan Yamaha Motor Asian Center (YMAC) Co Ltd yang berbasis di Thailand, YMRID yang berada di bawah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan mengembangkan sepeda motor baru untuk kawasan ASEAN. Pengembangan meliputi desain eksterior, warna, update grafis, atau inovasi lain yang berhubungan dengan ongkos produksi. Pusat pengembangan itu menunjukkan konsistensi strategi Yamaha Motor Group. Kantor pusat bekerja untuk meletakkan fondasi, termasuk penggunaan teknologi dasar untuk membantu agar tetap eksis di masa depan. Selebihnya, Yamaha menunjuk banyak area untuk mengembangkan produk berdasarkan masing-masing pasar. Selain YMRDI dan YMAC, pusat pengembangan lain terletak di Italia, India, China, dan Taiwan. Sebenarnya, YMRDI sudah mulai beroperasi sejak 7 Agustus 2014 di bawah asuhan representatif dari Jepang Tatsuya Masuda. Setelah diumumkan resmi Yamaha Jepang, berarti aktivitas YMRDI terhitung efektif per 1 April 2015

Tujuan pendirian perusahaan ini selain untuk mengembangkan motor untuk pasar Indonesia, juga ditujukan untuk memperkuat fungsi ASEAN Integrated Development Center untuk mengembangkan motor yang cocok di negara ASEAN. Perusahaan R&D Yamaha di Indonesia ini hadir mengikuti perusahaan sejenis yang sudah didirikan di Milan, Italia; Surajpur, India; Bangkok, Thailand; Shanghai, China; dan Zhongli, Taiwan. YMRID yang berbasis di Jakarta ini akan bersanding dengan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dan akan bertanggung jawab melakukan pengembangan produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna di pasar ASEAN dengan melakukan pengembangan model yang memerlukan perubahan eksterior, warna dan upgrade grafis dan bekerja sama erat dengan Yamaha Motor Asian Center Co, Ltd. di Thailand.  Baru sebatas itu. Menurut Yamaha, hadirnya YMRID ini merupakan wujud dari komitmen mereka untuk mengembangkan produk yang paling sesuai dengan pasar.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRID) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRID) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRID) untuk posisi Electrical Engineering.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRID) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Electrical Engineering di PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRID), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Electrical Engineering
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia 22 - 30 tahun
  • Pendidikan lulusan minimal S1 jurusan Teknik Listrik/Rekayasa Elektronik/Teknologi Informasi
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Fresh Graduate atau lulusan baru silahkan mendaftar
  • Berpengalaman dalam desain mobil / komponen listrik / desain bagian akan menjadi keuntungan.
  • Mampu merancang kawat harness yang berpengalaman akan menjadi keuntungan.
  • Mampu merancang program-program kawat harness CAD (misal CR-5000), 3D routing, CAD untuk komponen kawat (misal NX, CATIA) Akan menjadi keuntungan.
  • Mahir berbahasa Inggris baik berbicara maupun menulis, bersertifikat TOEFL dan TOEIC dengan skor minimal 500.
  • Mampu berbahasa Jepang dengan sertifikat N3 akan menjadi keuntungan.
  • Suka / tertarik pada dunia motor
  • Kerja tim, kolaboratif, dan keterampilan interpersonal yang baik
  • Bersedia ditugaskan di PT. YMRID, berlokasi di Jakarta Timur
  • Domisili di sekitar PT. Lokasi YMRID akan lebih disukai

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Riwayat Hidup/CV dengan keahlian yang kamu punya
  3. Sertifikat Keahlian terkait dengan bidang ini

Kisi-Kisi Tes PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRID) :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Setiap persyaratan berkas memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, apabila semua syarat dan dokumen PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRID) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email dibawah ini:

Via Email

recruitment_YMRID@yamaha-motor-indonesia.com

Batas Lamar: 24 Januari 2019

Alamat PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRID)
 Jl. Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat, RW.4, Rw. Terate, Cakung
Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920


Proses seleksi peserta di PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRID) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Sumber: disini

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor Indonesia Januari 2019