Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia Januari 2019



Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia Terbaru - Operator Produksi  Januari 2019 -  PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia  yang terletak di kawasan industri Cikarang merupakan perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga mancanegara. Perusahaan Yamaha Music Manufacturing Asia berasal dari  PT Yamaha negara Jepang, yang sudah terkenal sebagai pabrik yang bergerak di sektor  perakitan motor, dan juga berbagai peralatan musik seperti gitar, piano, drum dan lain - lain dengan merk YAMAHA.

Didukung dengan adanya merek dengan nama Yamaha bermula oleh nama sang pendiri, yakni Torakusu Yamaha. Beliau sendiri sangat mengenal tentang teknologi dan pengetahuan dunia barat sejak usianya masih sangat muda, pada awalnya Torakusu Yamaha hanya menyediakan pelayanan untuk perbaikan berbagai macam alat-alat kedokteran. Didukung dengan keahlian yang di lakukan dari setiap usahanya, Torakusu Yamaha diminta untuk juga memperbaiki sebuah organ musik, yang merupakan sebuah proyek yang pada akhirnya berhasil melahirkan merek Yamaha. Berkat kepercayaan Torakusu Yamaha yang sangat tinggi membuat keberhasilan usahanya yang telah Torakusu Yamaha bersama timnya kerjakan, Dan lalu kemudian Torakusu Yamaha bersama tim nya terus berusaha untuk menghadapi berbagai macam segala kemungkinan guna mendirikan Yamaha Organ Works. Dengan mempunyai visi menjadi jiwa wiraswasta, wawasan yangsangat luas, dan  juga kegigihannya guna mengatasi kesulitan, membuat Yamaha dapat membangkitkan gairah Torakusu Yamaha untuk dapat meraih puncak kesuksesan. Berkat jiwa dan juga semangat yang sama yang dapat membangun merek Yamaha, dan juga yang merupakan warisan  yang sangat  penting bagi Yamaha Corporation hingga kini. PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia Distributor bertugas untuk mendistribusikan berbagai macam alat-alat musik Yamaha diantaranya meliputi Piano, Elektronik Keyboards, Gitar Akustik dan juga elektrik, Drum Akustik dan elektrik, Synthesizer, Professional Audio, dan juga alat tiup, Berkat dukungan awal oleh 60 pekerja pada awalnya perusahaan ini berdiri guna mendistribusikan berbagai macam alat-alat musik tersebut ke seluruh penjuru Nusantara hingga Mancanegara, PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia saat ini didukung oleh ratusan karyawan dan kurang lebih 103 dealer.

PT Yamaha Music telah menjadi merk terkenal dan telah sangat dipercaya oleh seluruh masyarakat di dunia berkat kualitas produksinya yang sangat unggul dan selalu berinovasi dengan telah melayani masyarakat dengan berbagai macam produk nya lebih dari 100 tahun hingga kini. Hingga di tahun 2018, Yamaha akan berusaha untuk menciptakan "Kando" dan selalu memperkaya berbagai macam kebudayaan dengan berbagai macam teknologi terkini dan juga gairah yang lahir dari musik, bersama masyarakat di seluruh dunia. "Kando" dalam bahasa Jepang artinya sebuah bentuk pikiran yang terinspirasi. “Kando” merupakan emosi yang dapat timbul ketika seseorang merasakan sesuatu yang sangat dalam. “Kando” yang bisa dirasakan sangat amat dalam bakal menghadirkan harapan dan juga impian. Dengan berbagi sebuah harapan dan juga impian merupakan jembatan yang dapat menyatukan seluruh umat manusia. Sebagai perusahaan yang terus berkembang utuh, dengan suara dan juga musik sebagai fokus utamanya, Perusahaan Yamaha Group menciptakan “Kando” berupa bentuk yang dapat menyatukan masyarakat diseluruh dunia.

PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia juga menciptakan tempat kerja yang nyaman di mana setiap karyawan akan menikmati kerja dan akan merasa dihargai melalui komunikasi yang aktif. PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia bercita-cita menjadi perusahaan yang disambut baik oleh masyarakat melalui kegiatan CSR proaktif dalam skala global. PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia akan berusaha untuk menjadi perusahaan solusi yang memberikan nilai baru di era teknologi dan kegiatan yang hanya dapat  di sediakan, dengan sekitar lebih dari ribuan karyawan PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia yang bersatu dalam aspirasi mereka.

Didukung oleh talenta - talenta yang berbakat yang dimiliki PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien. PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia yang cukup luas, memungkinan PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia dapat menyerap tenaga kerja dengan jumlah diantara ratusan hingga ribuan orang hingga sampai tahun 2019 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagai macam eliputi Piano, Elektronik Keyboards, Gitar Akustik dan juga elektrik, Drum Akustik dan elektrik, Synthesizer, Professional Audio, dan juga alat tiup yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil dari produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Berkat sistem perusahaan Yamaha Music yang membuat  Family Concept sebagai pilar agar bisa menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan juga dapat meningkatkan rasa kepedulian antara satu sama lain.   PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia tumbuh bersama karyawan dalam citra yang sangat positif, dengan misi   PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia  wujudkan melalui kerjasama dengan semangat keluarga yang telah mampu memberikan kontribusi secara signifikan guna kemajuan perusahaan dan juga kesejahteraan karyawan.   PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia selalu merawat apa yang perusahaan sebut familiy concept dengan melalui komunikasi dari hati, selalu berbagi informasi dan juga aktifitas guna mempererat kekuatan sebagai tim besar yang handal.

Saat ini  PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK dan juga SMA semua jurusan  untuk ditempatkan bagian operator.
Kesejahteraan dan gaji  PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia Cikarang tak perlu diragukan lagi. Selain gaji UMR Cikarang yang besar, ada beberapa fasilitas dan tunjangan yang diberikan untuk karyawan. Adapun tunjangan yang diberikan antara lain seperti tunjangan kesehatan, uang transport, makan, THR serta bonus tahunan yang luamayan besar.

Dikutip dari situs Jobstreet hampir semua karyawan  PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia puas dengan gaji yang diberikan.

"Apresiasi yang bagus bagi karyawan berprestasi, hal itu memacu semangat karyawan pada saat bekerja. Selain itu, fasilitas yang tersedia cukup lengkap."

"Rekan kerja yang menyenangkan dan selalu membantu memberikan kenyamanan pada saat bekerja. Tunjangan hari raya dan bonus yang lumayan besar."

Selain memberikan salary yang besar,  PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia juga selalu memberikan penghargaan untuk karyawan yang berprestasi. Apabila anda berminat bergabung menjadi bagian dari perusahaan ternama PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia sebagai Operator Produksi, berikut persyaratan yang harus kalian ikuti.

Adapun Job deskripsi Operator Produksi dari  PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia yakni :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan

Adapun anda berminat menjadi bagian dari PT Yamaha Music Manufacturing Asia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus kalian penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Usia 18-22 Tahun
  • Tinggi badan Pria minimal 165 cm, Wanita 155 cm
  • Pendidikan : SMA/ SMK/ MA semua jurusan
  • Nilai rata rata UN 6,50 dan rata - rata UN 6,00 khusus untuk lulusan 2018 (Nilai Kompetesi tidak dihitung)
  • Bersedia bekerja shift dan lembur
  • Tidak buta warna

Kriteria Fisik :
  • Tinggi badan laki-laki minimal 165 cm untuk Pria dan minimal  155 cm untuk wanita dengan berat badan ideal
  • Pria : rambut rapi (maksimal panjang rambut 2 cm) , Wanita bebas rapi
  • Memiliki semua bagian tubuh lengkap (tidak ada cacat tubuh)

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Foto 3 x 4 (2 lembar)
  2. Fotocopy KTP/Surat Keterangan Pengganti E - KTP
  3. Fotocopy Kartu BPJS Kesehatan yang masih aktif
  4. Lamaran WAJIB ditulis tangan (Cantumkan alamat dan no. telepon yang lengkap didalam)
  5. Daftar Riwayat Hidup/CV
  6. Fotocopy SKHUN/SKHUN Sementara/Transkrip Nilai/Surat Keterangan Nilai yang ada nilai UN nya
  7. Fotocopy Ijazah
  8. Sertifikat lain (bila ada)
  9. Surat Pengalaman Kerja (bila ada)
  10. Lampiran lain
  11. SKCK terbaru 

Jika anda ingin melamar, silahkan kirimkan langsung lamaran anda via pos ke alamat PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia dibawah ini.


Alamat PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesiaa
HCD MANAGER
Blok EE-3 Kawasan Industri MM2100
Cikarang Barat – Bekasi 17520

Note: Cantumkan alamat dan no.telepon yang lengkap di dalam surat lamaran. Balasan akan dikirim via SMSPT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia tidak memungut biaya saat proses perekrutan. Jangan percaya dengan oknum yang meminta ADM dengan mengatasnamakan PT YMMAI


Proses seleksi peserta di PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Sebastian Jaya Metal Januari 2019

Title : Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia Januari 2019 - Post Date : 15 Januari 2019 - Posted By : bukajobs.com