Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Pangan Lestari Cikarang 2019


Lowongan Kerja PT. Pangan Lestari Cikarang 2019  -  Lowongan kerja PT. Pangan Lestari untuk bagian Driver, Teknisi, Staff Piutang sedang dibuka untuk muda mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dari perusahaan ternama PT. Pangan LestariPT. Pangan Lestari merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi makanan yang memasok bahan pangan jenis beku dan kering untuk kebutuhan pasar bisnis (B2B).

PT. Pangan Lestari adalah perusahaan yang berkantor pusat di Surabaya, dan memiliki inventaris makanan yang luas dan sejumlah kantor cabang yang tersebar di 7 kota besar di seluruh Indonesia: Jakarta, Bandung, Yogyakarya, Semarang, Bali, Malang dan Sidoarjo. Pangan Lestari menjunjung tinggi integritas dan kepercayaan serta komitmen atas pelayanan konsumer yang terbaik. Kami menyediakan personalized end-to-end service pada tiap konsinyasi demi menjaga kualitas dan keamanan produk, responsif terhadap permintaan paling mendesak sekalipun dan senantiasa memastikan efisiensi logisitik, mulai dari pengadaan sampai pengiriman. Pada tahun 1983, PT. Pangan Lestari didirikan dan perjalanan dimulai. Saat kali pertama perusahaan mendistribusikan produk kerupuk udang untuk perusahaan induk kami Sekar Laut, pelopor teknologi pangan modern pada pengolahan produk kerupuk. Dalam operasinya, kami berhasil memaksimalkan logistik melalui kerja sama dengan lebih dari 20 agen, 46 grosir dan retail seluruh Indonesia. Pangan Lestari percaya kesuksesan para mitra menjadi keberhasilan kami juga. Sebagai upaya untuk menjaga keberlangsungan bisnis para mitra, kami memberikan dukungan pada setiap event mereka, berbagi pengetahuan produk terkini, dan tren industri pangan yang tengah digemari. Dengan mengasimilasi pengetahuan lokal dan pengalaman logistik internasional, kami membantu para pemilik brand untuk mengidentifikasi produk mana yang paling sesuai untuk target pasar tertentu.

Saat ini, Pangan Lestari telah memiliki jaringan principal yang luas dan bervariasi, mulai dari produsen lokal di Asia hingga brand berskala internasional di Amerika Serikat dan Eropa. Kami bekerja sebagai distributor utama dan membantu para pemilik produk untuk meningkatkan nilai pasar mereka, baik di wilayah pemasaran yang sudah ada maupun di wilayah baru.

Selama 30 tahun tonggak perjalanan bersejarah, kami telah mendistribusikan produk ke berbagai pelanggan di seluruh nusantara. Melalui jaringan agen yang menyebar, transportasi logistik yang terpercaya dan fasilitas gudang multi-temperature yang memadai. Kami konsisten menjaga kredibilitas perusahaan dengan senantiasa mengikuti perkembangan teknologi terbaru guna memperkuat rantai pasokan dan meningkatkan layanan pelanggan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Pangan Lestari dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Pangan Lestari mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Pangan Lestari untuk posisi Driver, Teknisi, Staff Piutang.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Pangan Lestari sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Apabila anda memang berminat untuk menjadi Driver, Teknisi, Staff Piutang di PT. Pangan Lestari, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Driver
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA Sederajat
  • Memiliki SIM B1
  • Pengalaman supir expedisi
  • Cekatan, teliti dan rajin
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Jujur dan disiplin
  • Mengerti wilayah Jabodetabek

Teknisi
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan SMK Listrik / Mesin
  • Mengerti listrik / 8 hase & 38 hase
  • Mengerti tentang mesin pendingin lebih diutamakan
  • Cekatan, teliti dan rajin
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang

Staff Piutang
Persyaratan:
  • Wanita
  • Usia maksimal 26 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA / SMK Sederajat
  • Cekatan, teliti dan rajin
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Jujur dan disiplin

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup/CV (Lengkapi dengan keahlian yang kamu punya)
  4. Fotocopy Ijazah Asli
  5. Fotocopy SKHUN
  6. Fotocopy Transkrip Nilai
  7. Fotocopy eKTP
  8. Fotocopy Surat keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopy SKCK
  10. Fotocopy Kartu Kuning
  11. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  12. Fotocopy Sertifikat (bila ada)

                              Apabila semua syarat dan dokumen PT. Pangan Lestari sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan melakukan pendaftaran via email / via pos dibawah ini:


                              Email PT. Pangan Lestari
                              admhrd.jkt@sekar.co.id

                              Alamat PT. Pangan Lestari
                              Komplek Newton Techno Park, Jl. Jatiraya Blok J1 No.10B, Lippo Cikarang Bekasi, 17550


                              Proses seleksi peserta di PT. Pangan Lestari termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                              Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika dalam waktu 1 bulan belum ada panggilan ,jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu. 

                              Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                              Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja PT Joenoes Ikamulya Indonesia 2019

                              Title : Lowongan Kerja PT. Pangan Lestari Cikarang 2019 - Post Date : 5 Februari 2019 - Posted By : bukajobs.com