Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia untuk SMA/SMK 2019


Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia 2019 -  Lowongan kerja PT Unilever Indonesia sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Unilever Indonesia. PT Unilever Indonesia merupakan perusahaan yang memiliki tujuan untuk bisa sukses perlu "standar perilaku perusahaan tertinggi terhadap siapa saja yang bekerja dengan kami, masyarakat yang terlibat dengan kami, dan lingkungan yang menerima dampak dari kami."

PT Unilever Indonesia merupakan perusahaan Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Unilever. Perusahaan ini sebelumnya bernama Lever Zeepfabrieken N.V. PT Unilever Indonesia Tbk merupakan bagian dari Unilever Group NV/plc untuk memproduksi dan mengawasi semua merek yang diproduksi oleh Unilever (seperti Surf, Close-up, Clear dll. Unilever Indonesia memenangkan 2005 Energi Globe Award untuk skema pengelolaan sampah mereka di desa-desa di dekat sungai Brantas di Surabaya. Skema ini melibatkan kompos. Sampah organik dan daur ulang, dan telah menghasilkan peningkatan kualitas air setempat di sungai. Berbagai produk luar biasa dengan lebih dari 400 merek memberi PT Unilever Indonesia tempat yang unik dalam kehidupan konsumen di seluruh dunia. Saat konsumen mencari makanan bergizi seimbang atau es krim yang memanjakan selera, sabun dengan harga yang terjangkau dan dapat melawan penyakit, sampo mewah, atau produk perawatan rumah tangga sehari-hari, ada peluang besar bahwa merek yang mereka pilih adalah salah satu dari merek PT Unilever Indonesia. Tujuh dari sepuluh rumah di seluruh dunia setidaknya menggunakan satu produk Unilever, dan rangkaian merek produk rumah tangga PT Unilever Indonesia yang terkemuka di dunia termasuk Lipton, Knorr, Dove, Axe, Hellmann’s, dan Omo. Merek lokal tepercaya yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan khusus konsumen di pasar lokal seperti Pureit, dan Suave. Apa pun mereknya, di mana pun mereka beli, PT Unilever Indonesia berupaya untuk memastikan bahwa produk tersebut berperan dalam membantu tujuan PT Unilever Indonesia sebagai sebuah entitas bisnis, yaitu menjadikan kehidupan berkelanjutan sebagai hal yang lumrah.
Pada saat tahun 1933, PT Unilever Indonesia didirikan sebagai Lever Zeepfabrieken N.V. Pada 22 Juli 1980, nama perusahaan diubah menjadi PT Lever Brothers Indonesia dan pada 30 Juni 1997, nama perusahaan diubah menjadi PT Unilever Indonesia Tbk. Unilever Indonesia melepas 15% sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1981. Unilever Indonesia mempunyai lebih dari 1.000 distributor di seluruh Indonesia. Pada bulan Mei 2011, PT Unilever Indonesia Tbk akan menginvestasikan setidaknya £300 juta dalam 2 tahun ke depan untuk memperluas pabriknya di Cikarang, Jawa Barat dan Rungkut, Jawa Timur . Saat ini Unilever Indonesia telah mengoperasikan 8 pabrik dan 3 pusat distribusi. Unilever percaya bahwa pertumbuhan menguntungkan juga harus berupa pertumbuhan yang bertanggung jawab. Pendekatan itu ada di dalam model bisnis kami, didorong oleh kehidupan berkelanjutan dan USLP. Ini memandu pendekatan kami terhadap cara melakukan bisnis dan cara memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat untuk merek yang bertindak secara bertanggung jawab dalam dunia sumber daya yang terbatas. Model bisnis kami diawli dengan wawasan konsumen yang menginformasikan inovasi merek, sering dengan mitra pada rantai pasokan kami, untuk menciptakan produk yang kami bawa ke pasar yang didukung oleh pemasaran dan pengiklanan di seluruh saluran distribusi.

Visi
Untuk meraih rasa cinta dan penghargaan dari Indonesia dengan menyentuh kehidupan setiap orang Indonesia setiap harinya.

Misi
  • Kami bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap hari.
  • Kami membantu konsumen merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati hidup melalui brand dan layanan yang baik bagi mereka dan orang lain.
  • Kami menginspirasi masyarakat untuk melakukan langkah kecil setiap harinya yang bila digabungkan bisa mewujudkan perubahan besar bagi dunia.
  • Kami senantiasa mengembangkan cara baru dalam berbisnis yang memungkinkan kami tumbuh dua kali lipat sambal mengurangi dampak terhadap lingkungan, dan meningkatkan dampak sosial.

Nilai-nilai PT Unilever Indonesia
  • Integritas : Kami berkomitmen terhadap integritas karena hal itu membangun reputasi kami, karena itu kami tidak pernah mengenal kompromi. Integritas menentukan bagaimana kami berperilaku, di mana pun kami berada. Integritas memandu kami melakukan tindakan yang benar untuk keberhasilan jangka panjang Unilever.
  • Respek : Kami berkomitmen untuk saling menghormati karena setiap orang harus diperlakukan secara hormat, jujur dan adil.  Kami menghargai keberagaman dan kami menghormati orang atas dasar siapa mereka dan apa yang mereka lakukan.
  • Tanggung jawab : Kami berkomitmen terhadap tanggung jawab karena kami ingin menjaga konsumen, lingkungan dan masyarakat di mana kami beroperasi. Kami mengemban tanggung jawab tersebut secara pribadi dan senantiasa melaksanakan apa yang kami katakan.
  • Semangat Kepeloporan : Kami berkomitmen untuk menjalankan semangat kepeloporan karena hal itulah yang awalnya membuat bisnis kami ada, dan hal itulah yang sampai saat ini masih menjadi penggerak kami untuk terus tumbuh. Semangat ini memberi kami gairah untuk menang dan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Artinya, kami senantiasa siap untuk mengambil risiko secara cerdas.

PT Unilever Indonesia berharap agar bisnis PT Unilever Indonesia berkembang, tetapi PT Unilever Indonesia menyadari bahwa pertumbuhan yang mengorbankan orang lain atau lingkungan adalah sesuatu hal yang tidak dapat diterima dan secara komersial tidak akan berkelanjutan. Pertumbuhan berkelanjutan adalah satu-satunya model yang dapat diterima untuk bisnis PT Unilever Indonesia.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Unilever Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Unilever Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Unilever Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Unilever Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari PT Unilever Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Persyaratan:
  • Pria
  • Usia minimal 18 dan maksimal 24 tahun
  • Pendidikan lulusan SMA IPA/IPS & SMK Semua Teknik
  • Tinggi badan minimal 165 cm dan Berat Badan minimal 50 kg
  • Belum Menikah
  • Mempunyai NPWP, Ijazah, SKCK, KTP

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Fotocopy Ijazah
  3. Fotocopy eKTP
  4. Fotocopy SKCK
  5. Fotocopy NPWP

Apabila semua syarat dan dokumen PT Unilever Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via datang langsung ke BKK SMK Pembangunan Global dibawah ini


BKK SMK Pembangunan Global
Jl. Sukatani Barat, Dsn. Cariu Barat, Pangulah Utara, Kotabaru, Pangulah Utara, Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41374

Pendaftaran SUDAH DITUTUP

Tes akan dilaksanakan : Jum'at, 15 Februari 2019 Jam 08.00 WIB
Di BKK SMK Pembangunan Global

Untuk info terupdate, silahkan gabung group FB BKK SMK Pembangunan Global


Pada Saat Tes Harap Membawa :
  1. Alat Tulis 
  2. Berkas Lamaran Lengkap 
  3. E-Ktp Asli


Alamat Pusat PT Unilever Indonesia
Green Office Park Kav. 3 Jl. BSD Boulevard Barat BSD City, Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten 15345


Proses seleksi peserta di PT Unilever Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Enkei Indonesia 2019

Title : Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia untuk SMA/SMK 2019 - Post Date : 13 Februari 2019 - Posted By : bukajobs.com