Widget HTML #1

Lowongan Kerja Rumah Sakit Jakarta Terbaru 2019


Lowongan Kerja Rumah Sakit Jakarta 2019  -  Lowongan kerja Rumah Sakit Jakarta untuk bagian Perawat sedang dibuka untuk muda mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dari perusahaan ternama Rumah Sakit JakartaRumah Sakit Jakarta merupakan rumah sakit tempat perawatan orang sakit yang bersifat umum dan nasional. Berada di daerah strategis jantung bisnis kota Jakarta Jl. Sudirman. RS Jakarta selalu memberikan pelayanan yang prima dengan fasilitas yang baik serta pengalaman selama lebih dari 45 tahun berbekal sarana bangunan dan peralatan kedokteran yang modern ditopang sumber daya manusia yang profesional di bidangnya Rumah Sakit Jakarta siap melayani Anda.

Berlatar belakang sejarah para pendirinya yang kuat akan nilai-nilai pengabdian dan kejuangan, Rumah Sakit Jakarta merupakan sebuah rumah sakit yang telah memiliki pengalaman selama lebih dari 60 tahun di dalam dunia pelayanan kesehatan. Kebutuhan pasien akan kesehatan menjadi fokus utama bagi Rumah Sakit Jakarta. Oleh karena itu, Rumah Sakit Jakarta menjaga kualitas pelayanannya dengan mempekerjakan dokter-dokter serta staf medis yang berpengalaman dalam bidangnya dan menyediakan layanan-layanan yang dibutuhkan oleh pasien. Pelayanan yang diberikan oleh Rumah Sakit Jakarta meliputi 11 layanan, yaitu :
  • Unit Gawat Darurat (UGD)
  • Rawat Jalan
  • Rawat Inap
  • Bedah
  • Hemodialisa
  • Fisioterapi
  • Radiologi
  • MRI
  • Farmasi
  • Laboratorium
  • Medical Check Up (MCU)

Selain itu, Rumah Sakit Jakarta memiliki produk unggulan yang didukung dengan teknologi serta fasilitas yang berkualitas, yaitu :
  • Jakarta Beauty & Health Clinic (JBHC) yang dilengkapi dengan klinik kulit dan klinik akupunktur.
  • Jakarta Brain Centre (JBC) yang dilengkapi dengan pelayanan diagnostic seperti Electroencephalography (EEG), Brain Mapping, Trans Cranial Dopier (TCD), Transcranial Magnetic Stimulation (TMS), Peripheral Magnetic Stimulation (PMS), Magnetic Resonance Imaging (MRI), Computerized Tomography Scanner (CT-Scan).
  • Jakarta Dental Clinic (JDC) yang dilengkapi dengan Panoramic, Cephalometry, dan Dental X-Ray
  • Jakarta Orthopedic, Traumatology & Sport Medicine Centre (JOTSMC) yang dilengkapi pelayanan yang menggunakan Bone Densitometry (BDM) dan Arthoscopy.

Dengan lokasi yang strategis di pusat bisnis modern Jakarta, Rumah Sakit Jakarta memberikan kemudahan bagi pasien untuk mengakses dari berbagai area.

Visi
Menjadi rumah sakit nasional dengan pelayanan prima

Misi
  • Menyelenggarakan pelayanan bermutu dengan mengutamakan keselamatan pasien
  • Meningkatkan mutu SDM yang berfokus pada kepuasan pelanggan dan menjunjung tinggi etika profesi
  • Mengembangkan produk unggulan
  • Mengelola organisasi secara efektif dan efisien

Slogan
“Melayani Dengan Hati”

Seiring dengan berjalannya waktu, tantangan berupa tuntutan masyarakat atas pelayanan kesehatan yang semakin professional dan mengutamakan kenyamanan kian meningkat. Rumah Sakit Jakarta menjawab tantangan tersebut dengan menampilkan budaya baru yang menjunjung tinggi profesionalitas. Dalam pelayanannya, Rumah Sakit Jakarta terus menghasilkan inovasi-inovasi yang dapat tercermin melalui beberapa center, seperti Jakarta Beauty & Health Clinic, Jakarta Brain Centre, Jakarta Dental Clinic, dan Jakarta Orthopedic & Sport Centre. Hal ini tentu tidak lepas dari kerjasama antara setiap unit di RS Jakarta, di mana terjalin hubungan yang sangat kondusif antara manajemen dengan para dokter. Melalui visi, strategi, dan rumusan aksi yang lebih konkrit, saya mengajak lebih banyak orang untuk melihat kembali dan mendorong keberadaan Rumah Sakit Jakarta sebagai rumah sakit yang dibangun dengan semangat nasionalis dan jiwa kepahlawanan untuk berkembang lebih baik. Harapan CEO RS Jakarta dengan mengaplikasikan slogan ”Melayani Dengan Hati” yang meliputi : Senyum, Sapa, Salam, dan Bantu, Rumah Sakit Jakarta dapat menciptakan suasana yang nyaman bagi pasien seperti berada di rumah sendiri, sehingga pasien dapat memperoleh kembali kesehatannya dalam suasana dan lingkungan yang nyaman.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif Rumah Sakit Jakarta dalam Pertumbuhan Bisnis, Rumah Sakit Jakarta mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi Rumah Sakit Jakarta untuk posisi Perawat.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di Rumah Sakit Jakarta sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Apabila anda memang berminat untuk menjadi Perawat di Rumah Sakit Jakarta, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Perawat
Persyaratan:
  • Lulusan D III/S1 Keperawatan
  • Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR)
  • Memahami asuhan keperawatan

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan pengkajian kebutuhan pasien
  • Melakukan asuhan keperawatan
  • Menyusun rencana tindakan keperawatan

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

          Apabila semua syarat dan dokumen Rumah Sakit Jakarta sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan melakukan pendaftaran via online melalui jobstreet dibawah ini:


          LAMAR DISINI

          Batas Lamar : 6 Maret 2019

          Alamat Rumah Sakit Jakarta
          Jl. Jend. Sudirman No.Kav 49, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930


          Proses seleksi peserta di Rumah Sakit Jakarta termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika dalam waktu 1 bulan belum ada panggilan ,jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu. 

          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

          Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja PT Joenoes Ikamulya Indonesia 2019

          Title : Lowongan Kerja Rumah Sakit Jakarta 2019 - Post Date : 4 Februari 2019 - Posted By : bukajobs.com