Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial Services (TAF) Maret 2019


Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial Services (TAF) Maret 2019 -  Lowongan kerja PT Toyota Astra Financial Services untuk bagian Junior Relationship Officer (Juro), Sales Officer sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Toyota Astra Financial Services. Toyota Finance adalah salah satu produk dari TAF yang khusus melayani pembiayaan kendaraan Toyota. Kami hadir sebagai bagian dari keluarga Toyota di Indonesia dengan komitmen memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh konsumen dan dealer Toyota.

PT Toyota Astra Financial Services adalah joint venture antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2005 yang menjadikan TAF sebagai cabang ke-32 dari Toyota Financial Services di seluruh dunia. TAF menjunjung tinggi sikap profesionalisme, berusaha menjadi yang terbaik dan memiliki semangat kerjasama yang berfokus pada pelanggan. TAF juga berusaha untuk menyediakan pelayanan yang mudah dan terjangkau dalam membantu pelanggan mewujudkan impian memiliki kendaraan Toyota.

Selama lebih dari 10 tahun, TAF menawarkan pengalaman menyenangkan bagi setiap pelanggan untuk mewujudkan kepemilikan mobil impian. Bersama 32 kantor cabang, TAF hadir lebih dekat untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan, mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga  pembayaran angsuran yang fleksibel sesuai kebutuhan. Dengan 32 kantor cabang, TAF selalu mengedepankan profesionalisme untuk menghadirkan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan dalam setiap produk dan layanannya.  Hingga kini, TAF senantiasa menjadi sahabat yang selalu memiliki komitmen untuk menciptakan hidup yang lebih baik bagi setiap pelanggan, pemangku kepentingan, dan masyarakat Indonesia.

Pada saat tahun 1950, Astra International didirikan oleh Tjia Kian Liong (William Soerjadjaja), Tjia Kin Joe (Benyamin), dan Liem Peng Hong. Perusahaan ini pada awalnya menempati sebuah toko di Jalan Sabang no. 36A, Jakarta. Nama Astra sendiri diusulkan oleh Kian Tie, adik Kian Liong, yang berarti terbang ke langit dan menjadi bintang terang. Ketiga pendirinya kemudian mendaftarkan nama Astra International Inc. ke notaris Sie Khwan Djioe pada tanggal 20 Februari 1957 dengan modal sejumlah 2,5 juta rupiah. Lini bisnis jasa keuangan mencakup bisnis jasa perbankan, pembiayaan mobil, pembiayaan alat berat, pembiayaan sepeda motor, asuransi jiwa, dan asuransi umum. Berbagai anak usaha lini bisnis jasa keuangan di antaranya Bank Permata, Astra Sedaya Finance, PT Toyota Astra Financial Services, Federal International Finance, Komatsu Astra Finance, Asuransi Astra Buana, dan Astra Aviva Life.

Visi
Menjadi pilihan utama dalam solusi pembiayaan kendaraan Toyota dengan pelayanan yang prima

Misi
  • Memberi yang terbaik bagi pelanggan
  • Menjadi mitra Toyota dalam mencapai keberhasilan jangka panjang
  • Memberi manfaat yang berkelanjutan bagi Pemegang Saham
  • Menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya
  • Membawa kemakmuran bagi masyarakat

Filosofi bisnis Grup Astra terdiri dari empat poin yang dikenal sebagai Catur Dharma. Filosofi tersebut muncul atas prakarsa Gerry Kasih, seorang bagian Perencanaa Perusahaan Astra. Dengan keinginan untuk mewariskan nilai-nilai yang dimiliki William Soeryadjaja, Gerry mengupayakan lahirnya falsafah perusahaan melalui berbagai tahap penulisan. Filosofi yang kini menjadi Catur Dharma disetujui melalui sebuah surat yang ditandatangani pada 20 Desember 1982 oleh William Soeryadjaja dan keluarganya. Empat poin filosofi tersebut adalah:
  • Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara
  • Memberi Pelayanan Terbaik kepada Pelanggan
  • Menghargai Individu dan Membina Kerja Sama
  • Senantiasa Berusaha Mencapai yang Terbaik

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Toyota Astra Financial Services dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Toyota Astra Financial Services mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Toyota Astra Financial Services untuk posisi Junior Relationship Officer (Juro), Sales Officer.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Toyota Astra Financial Services sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Junior Relationship Officer (Juro), Sales Officer di PT Toyota Astra Financial Services, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Junior Relationship Officer (Juro)
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal Lulusan D3 Semua Jurusan
  • Usia maksimal 28 tahun
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Mampu bekerjasama & kemampuan menjalin relasi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan & memiliki integritas tinggi
  • Memiliki SIM C/A (kendaraan bermotor) untuk posisi JURO
  • Penempatan di Jabodetabek

Deskripsi Pekerjaan
  • Bertanggung jawab terhadap penanganan masalah piutang. Tugas keseharian mencakup pemantauan bucket masalah piutang & mencari cara terbaik dalam melakukan penagihan terhadap pelanggan yang tidak memenuhi kewajibannya.

Sales Officer
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal Lulusan D3 Semua Jurusan
  • Usia maksimal 28 tahun
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Mampu bekerjasama & kemampuan menjalin relasi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan & memiliki integritas tinggi
  • Memiliki SIM C/A (kendaraan bermotor)
  • Penempatan di Jabodetabek

Deskripsi Pekerjaan
  • Bertanggung jawab terhadap pencapaian target pemenuhan aplikasi kredit melalui penciptaan relasi yang hangat dengan dealer/partner/pelanggan serta melalui pelayanan yang prima.

Dokumen yang setidaknya harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning
  10. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  11. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  12. Data pendukung lainnya

Setiap persyaratan berkas memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, apabila semua syarat dan dokumen PT Toyota Astra Financial Services sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via web resmi dibawah ini:

Via Online


Alamat Pusat PT Toyota Astra Financial Services
Gedung The Tower Lt.8 & 9
Jl. Gatot Subroto Kav.12, Jakarta Selatan 12930

Proses seleksi peserta di PT Toyota Astra Financial Services termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Fresh Graduate 2019

Title : Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial Services (TAF) Maret 2019 - Post Date : 9 Maret 2019 - Posted By : bukajobs.com