Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT LZWL Motors Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT LZWL Motors Indonesia Mei 2019 -  PT LZWL Motors Indonesia adalah perusahaan terbesar dan juga terkemuka di Indonesia yang terletak di Kawasan Industri Deltamas, Cikarang Pusat, Kab. Bekasi, Jawa Barat, dengan mempunyai filosofi  periusahaan yakni "Memproduksi dan mendistribusikan produk kendaraan dengan kualitas tinggi, dan terjangkau bagi seluruh Masyarakat Indonesia".

PT LZWL Motors Indonesia adalah pemasok terbesar untuk PT SGMW Indonesia, yang berlokasi di Greenland International Industrial Center (GIIC), di Zone B blok BA No.2, Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, dengan total investasi lebih dari $ 30 juta. PT LZWL Motors Indonesia merupakan salah satu perusahaan industri otomotif terbesar di Indonesia.

Produk PT LZWL Motors Indonesia diantaranya meliputi bagian chassis otomotif (as roda depan, epipodium, sub-frame, dll.), Bagian stamping dan pengelasan (depan dan belakang, dll.). PT LZWL Motors Indonesia adalah anak perusahaan Liuzhou Wuling Motors Co., Ltd, yang merupakan pemasok suku cadang terbesar untuk mobil berukuran kecil di China. Liuzhou Wuling Motors Co., Ltd didirikan pada tahun 1958 di Kota Liuzhou, Provinsi Guangxi dan pada 18 November 2002 dengan SAIC Motor Co., Ltd dan General Motors mendirikan SGMW. Dengan sejarah yang panjang, Liuzhou Wuling Motors Co., Ltd selalu memastikan keamanan dan kualitas kondisi kerja. Pelatihan dilakukan secara berkala untuk mempertahankan standar layanan sehingga memberikan layanan berkualitas kepada klien PT LZWL Motors Indonesia yang terhormat.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT LZWL Motors Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT LZWL Motors Indonesia sangat memperhatikan sumber daya setiap karyawan, terutama sumber daya manusia yang akan bergabung bersama PT LZWL Motors Indonesia. Melalui filosofi dan nilai Integritas dan Profesionalisme yang luar biasa, perusahaan tidak hanya menjalankan proyek karena target tetapi juga PT LZWL Motors Indonesia fokus untuk pengembangan dan memperkaya orang-orang kami sesuai dengan nilai-nilai dan budaya perusahaan dan memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan karir Anda bersama PT LZWL Motors Indonesia.

Berkat talenta - talenta berkualitas yang dimiliki  PT LZWL Motors Indonesia, pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT LZWL Motors Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT LZWL Motors Indonesia khusnsya produksi mobil. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan  PT LZWL Motors Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien dengan produk unggulannya yakni mobil willing yang ramah lingkungan.  PT LZWL Motors Indonesia  bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT LZWL Motors Indonesia PT LZWL Motors Indonesia yang cukup luas, memungkinan PT LZWL Motors Indonesia diharapkan mampu menyerap  banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam industri kendaraan bermotor roda empat yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT LZWL Motors Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Berkat membuat  Family Concept sebagai pilar guna dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan juga dapat meningkatkan rasa kepedulian antara satu dan lainnya. PT LZWL Motors Indonesia tumbuh bersama karyawan dalam citra yang sangat positif, didukung dengan misi PT LZWL Motors Indonesia untuk mewujudkan perusahaanya melalui kerjasama dengan semangat keluarga yang telah mampu memberikan kontribusi secara signifikan guna kemajuan perusahaan dan juga kesejahteraan karyawan. PT LZWL Motors Indonesia selalu merawat apa yang perusahan sebut familiy concept dengan melalui komunikasi dari hati, selalu berbagi informasi dan juga aktifitas guna mempererat kekuatan sebagai tim besar yang handal.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT LZWL Motors Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT LZWL Motors Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi  PT LZWL Motors Indonesia untuk posisi Warehouse OperatorMengenai gaji dan kesejahteraan di PT LZWL Motors Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT LZWL Motors Indonesia.

Saat ini PT LZWL Motors Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Warehouse OperatorKalau anda memang berminat untuk menjadi Warehouse Operator di PT LZWL Motors Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Warehouse Operator
Persyaratan:
  • Maksimal Usia 25 tahun.
  • Pendidikan SMA/D3 Jurusan Engineering (Industrial), Logistic/Transportation atau sejenis.
  • Jujur, bertanggung jawab, tepat waktu, dll
  • Berpengalaman dibidang yang sama minimal 2 tahun.
  • Diutamakan yang bisa berbahasa Inggris, Mandarin lebih disukai.
  • Diutamakan untuk level operator (non-management & non-supervisor) spesialis di Logistics/Supply Chain atau sejenis.
  • Diutamakan yang bisa berbahasa inggris dan mandarin
  • Penempatan kerja di Deltamas, Cikarang

Deskripsi Pekerjaan:
  • Memiliki pengetahuan tentang manajemen gudang, mengatur material berdasarkan karakteristik dan nilainya, melakukan penyimpanan dan perlindungan terhadap material sesuai dengan standar, melakukan penyimpanan berdasarkan perbedaan kategori label, Menerapkan penyimpanan sesuai dengan tempatnya "1 barang 1 tempat" untuk mencegah pencurian, melakukan "FIFO" manajemen.
  • Mempersiapkan pengiriman dan penerimaan barang berdasarkan picklist dan dokumen lainnya, mengisi laporan tepat waktu, melakukan penyimpanan dan pencatatan statistic barang yang keluar dan masuk sesuai dengan dokumen terkait.
  • Melakukan proses inventarisasi, memeriksa kecocokan jumlah barang aktual dengan data di komputer secara berkala, menganalisa dan membuat laporan bulanan.Jika terdapat material yang kurang dari batas aman minimum, segera memberikan laporan peringatan dengan tepat waktu.
  • Melakukan penerimaan barang sesuai dengan kebutuhan departemen perencanaan produksi dan memeriksa dokumen terkait serta membuat tanda terima pengiriman pemasok, melakukan inspeksi, karantina, melakukan verifikasi terhadap kemasan, dan melakukan pemeriksaan secara acak terhadap jumlah pengiriman aktual dan yang tertulis di dokumen.
  • Mengatur operator forklift atau supplier untuk memindahkan barang ke area penyimpanan yang di tentukan, melakukan penyimpanan sesuai dengan standar penyimpanan, melakukan pembukuan terhadap data serta membagikan informasi ke departemen Produksi, Purchasing dan departemen lain yang terkait.

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT LZWL Motors Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via online melalui jobstreet dibawah ini.


Lamar Disini : http://bit.ly/ptlzwl

Sebelum 7 Juni 2019

Alamat PT LZWL Motors Indonesia
PT. LZWL Motor Indonesia GIIC Blok BA No. 2 Deltamas, Cikarang Pusat, Kab. Bekasi, West Java, Indonesia


Proses seleksi peserta di PT LZWL Motors Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk 2019

Title : Lowongan Kerja PT LZWL Motors Indonesia 2019 - Post Date : 20 Mei 2019 - Posted By : bukajobs.com