Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar (PAS) Terbaru 2019


Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar (PAS) Terbaru 2019 - PT Prakarsa Alam Segar (PAS) adalah sebuah perusahaan yang cukup terkemuka dan juga terbesar di Indonesia. Di bulan April tahun 2019 ini perusahaan Prakarsa Alam Segar (PAS) sedang membuka lowongan kerja  untuk muda - mudi Indonesia dari yang telah memiliki pengalaman dibidangnya ataupun untuk fresh graduate. PT Prakasa Alam Segar (PAS) Indonesia mempunyai lokasi pusat di daerah  Kaliabang Bungur RT 001, RW 001, kelurahan Pejuang, kecamatan Medan Satria  Bekasi - Jawa Barat . Perusahaan PT Prakarsa Alam Segar merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang industri makanan yang merupakan bagian dari grup Wings Food.

WINGS Group adalah sebuah perusahaan yang merupakan salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling terkekmuka di Indonesia yang berfokus pada produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan serta Minuman cepat saji. Salah satu perusahaan WINGS Group bernama  PT. Tirta Alam Segar yang merupakan salah satu anak perusahaan yang tergabung dalam grup Wings yang beroperasi dalam produk Makanan dan Minuman. Produk  PT Tirta Alam Segar meliputi Ale-ale, Teh Rio, Power F, dan Floridina. Dengan seiring perkembangan zaman  PT Tirta Alam Segar mengalami pertumbuhan yang cepat berkembang, dan saat ini  PT Tirta Alam Segar mencari banyak profesional dan orang-orang potensial terutama yang berpengalaman di Industri Makanan & Minuman untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin kami berikutnya di perusahaan. 
Seperti yang telah kita ketahui jika perusahaan Wingsfood merupakan salah satu perusahaan makanan dan juga minuman terbesar di Indonesia. Wingsfood terdiri dari beberapa perusahaan di mana salah satunya adalah PT Tirta Alam Segar dan juga PT Prakarsa Alam SegarPT Prakasa Alam Segar adalah perusahaan yang menghargai kualitas dan kinerja karyawannya sehingga peluang karir dan berkembang di perusahaan ini sangat besar. PT Prakarsa Alam Segar juga mengadakan berbagai pelatihan untuk mengembangkan karyawan baik dari internal dan bekerja sama dengan pihak ketiga. PT Prakasa Alam Segar juga memfasilitasi rekreasi tahunan bagi karyawan untuk memperburuk hubungan antara pekerja dan sebagai sarana relaksasi bagi karyawan  PT Prakasa Alam Segar.

PT Prakarsa Alam Segar merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang bergabung dengan WINGS GROUP, dan berfokus untuk memproduksi mie instan. PT Prakarsa Alam Segar selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas produk dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan PT Prakarsa Alam Segar. Visi PT Prakarsa Alam Segar adalah menjadi perusahaan makanan kelas dunia, dan misi dari  PT Prakarsa Alam Segar yakni berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan dengan menyediakan produk berkualitas tinggi untuk semua orang melalui inovasi berkelanjutan dan pengembangan masyarakat.Sejak tahun 2003, PT Prakasa Alam Segar telah memperluas produksi dan berusaha untuk selalu memenuhi kebutuhan pasar mi instan Indonesia dan juga Asia Tenggara.

PT Prakarsa Alam Segar mempunyai komitmen yang sangat kuat untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan PT Prakarsa Alam Segar Indonesia , juga selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi komunitasnya, dan juga kepada semua masyarakat. PT Prakarsa Alam Segar  adalah bagian dari penanggung jawab yang bertanggung jawab atas lingkungan melalui manajemen yang efektif, pengurangan, dan penghapusan aliran limbah disekitar.

Dengan terus berkembang dan berinovasi dari setiap produk unggulan yang telah dihasilkan sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan, PT Prakarsa Alam Segar memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Prakasa Alam Segar  memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Prakarsa Alam Segar  memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri Makanan khususnya Mie Instan yang biasa kita kenal dengan nama Mie Sedap.

Segala bentuk penghormatan untuk setiap individu tanpa memandang jabatan atau posisi adalah landasan filosofi perusahaan PT Prakarsa Alam SegarPT Prakarsa Alam Segar selalu berkomitmen untuk selalu memenuhi segala permintaan dan penawaran kepada setiap pelanggan PT Prakarsa Alam Segar.

Melalui akumulasi kegiatan setiap karyawan sehari-hari, PT Prakarsa Alam Segar akan terus menumbuhkan jumlah elemen yang dapat kami banggakan untuk disebut sebagai yang terbaik di dunia di antara produk dan kegiatan bisnis dalam  PT Prakarsa Alam Segar. Melalui kegiatan semacam ini, PT Prakarsa Alam Segar akan mengejar keabadian sebagai perusahaan dan pemenuhan tanggung jawab PT Prakarsa Alam Segar kepada masyarakat.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Prakarsa Alam Segar pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Agar bisa mencapai target yang sesuai dan telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia tetap berusaha agar bisa dan mampu memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Kini di bulan April 2019, perusahaan PT Prakarsa Alam Segar sedang membuka lowongan perkerjaan di antaranya bagian Operator Produksi untuk para muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Prakarsa Alam Segar. Tentang gaji dan juga kesejahteraan di PT Prakarsa Alam Segar sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Berbagai macam tunjangan yang diberikan seperti BPJS, Tunjangan gigi, bonus akhir tahun dan masih banyak lagi.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Prakarsa Alam Segar, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Maksimal Umur 22 Tahun 11 Bulan
  • Pendidikan SMK/SMA Semua Jurusan
  • Tidak buta warna dan tidak rabun jauh
  • Tinggi Badan minimal 160cm untuk Pria dan 150cm untuk wanita
  • Sehat jasmani dan Rohani

Job Deskripsi :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan

    Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
    1. Alat tulis
    2. Surat Lamaran Lengkap
    3. Ijazah Asli
    4. Akte Kelahiran Asli

    Kisi kisi Tes PT Prakarsa Alam Segar :
    • Matematika dasar
    • Tes kepribadian
    • Acak kata
    • Tes fisik
    • Interview

    Apabila semua syarat dan dokumen PT Prakarsa Alam Segar sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via BKK SMKN 5 Kota Bekasi dengan alamat dibawah ini:


    LAMAR DISINI

    Alamat PT Prakarsa Alam Segar
    Jl Raya Kaliabang Bungur Pondok Ungu
    Desa Pejuang Bekasi 17131 


    Note :

    Setelah mendaftar peserta yang sesuai dengan kualifikasi di atas wajib melakukan daftar ulang di BKK SMK Negeri 5 Kota Bekasi dari tanggal 23 dan 24 April 2019 jam 08.00-14.00 atau sampai kuota terpenuhi (150 peserta yang melakukan daftar ulang paling cepat).  Pelaksanaan test langsung di PT. Prakarsa Alam Segar pada Hari Kamis, Tanggal 25 April 2019 jam 08.00 WIB menggunakan pakaian Hitam Putih

    Proses seleksi peserta di PT Prakarsa Alam Segar termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika dalam waktu 1 bulan lamaran anda belum ada kabar, kemungkinan besar lamaran anda belum memenuhi syarat dari perusahaan, jangan sedih, terus coba kembali hingga sukses.

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

    Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia 2019

    Title : Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar (PAS) Terbaru 2019 - Post Date : 23 April 2019 - Posted By : bukajobs.com