Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Sanoh Indonesia


Lowongan Kerja PT. Sanoh Indonesia Terbaru - Lowongan kerja PT. Sanoh Indonesia sedang dibuka di Cikarang. PT. Sanoh Indonesia merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang diformulasikan berdasarkan tiga prinsip utama sebagai berikut: "Misi / Visi", "Motto Perusahaan", dan "The Sanoh Way". Ini adalah prinsip dan keyakinan paling mendasar dari Sanoh untuk mempertahankan umur panjang (sukses) sebagai perusahaan sambil memenuhi tanggung jawab sosial.

PT. Sanoh Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri manufaktur dalam pembuatan produk suku cadang otomotif (automotif parts) seperti Brazed Steel Tubing, Welded Steel Tubing, Stainless Steel Tubing, Fuel Injection Rails, Mono-layer Tubing, Multi-layer Tubing, Various Fluid Handling Systems (water, oil, air, counter-exhaust gas, fuel, gas), Quick Connectors, Aluminum Pipe Intake Manifolds, Automotive Seat Belt Buckles, Shoulder Adjusters, Wire Condensers, Ni-MH Batteries dan sebagainya.

Pada tahun 1978, PT. Sanoh Indonesia didirikan di kawasan industri Pulogadung, Jakarta. Memulai konsentrasi bisnis pada pembuatan komponen refrigerator yang kemudian berkembang dalam pembuatan komponen suku cadang otomotif, PT. Sanoh Indonesia menjadi perusahaan yang berkembang pesat dan untuk selalu memberikan layanan terbaik pada customer yang sudah terjalin dalam waktu yang lama sebagai perusahaan representasi dari Sanoh Industrial Co. Ltd Jepang untuk Indonesia. Kemudian pada tahun 1997, PT. Sanoh Indonesia merelokasi pabrik perusahaan ke Kawasan Industri Internasional Hyundai, Cikarang dan berkonsentrasi bisnis pada pembuatan suku cadang otomotif. Pada Januari 2011 ini tercatat PT. Sanoh Indonesia memiliki 372 karyawan dengan latar belakang pendidikan dari mulai Sekolah Menengah Atas sampai Strata tiga perguruan tinggi. Main Customer PT. Sanoh Indonesia meliputi perusahaan-perusahaan besar otomotif seperti : Aisan, Daihatsu, Hino, Honda, Isuzu, Kawasaki, Mitsubishi, Nissan, Pamindo, Suzuki, Toyota dan sebagainya.

Misi
Mengedepankan upaya terbaik kami demi Keselamatan dan Keamanan para pemangku kepentingan kami bersama dengan Konservasi Lingkungan melalui penyediaan produk dan kegiatan bisnis global sebagai perusahaan dengan semangat buatan tangan. Untuk mencapai misi ini, kami akan bertujuan untuk Mengembangkan Orang, Mengembangkan Sistem dan Mengembangkan Teknologi dan untuk menjadi kelompok ahli yang inovatif.

PT. Sanoh Indonesia berusaha untuk budaya perusahaan di mana setiap karyawan adalah aset berharga yang memungkinkan karyawan dan Sanoh untuk tumbuh bersama. Dalam rangka mengembangkan pengetahuan yang benar-benar fungsional, kami mempromosikan praktik interaksi langsung, yang dikenal sebagai "Pembuatan tangan", serta "Kreativitas", membangun lingkungan dan peluang bagi karyawan untuk tumbuh dan mencapai "Pengembangan Pribadi".

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Sanoh Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Sanoh Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Sanoh Indonesia

Kalau anda memang berminat untuk bekerja di PT. Sanoh Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Lowongan Kerja PT Sanoh Indonesia


Operator Forklift

Persyaratan :

  • Pria
  • Pendidikan Min SMA/SMK
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Mahir Mengoprasikan Forklift
  • Memiliki SIO Forklift aktif yang masih berlaku
  • Ulet, tekun, disiplin dan memiliki integritas tinggi serta mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bertempat tinggal di Cikarang (dekat dengan PT Sanoh Indonesia)
  • Sudah mengikuti program vaksinasi ke-3 (boster) Covid-19

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Sanoh Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Formulir Online melalui alamat dibawah ini dibawah ini:

Website Rekrutmen PT Sanoh Indonesia

http://www.sanohindonesia.co.id/career.html
Apabila link error saat dibuka, copy link dan buka di browser lain.

Alamat PT Sanoh Indonesia

Jl Inti 2 Kawasan Industri Hyundai Blok C-4/10 Cikarang Bekasi 17550