Widget HTML #1

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah 2019


Lowongan Kerja Bank BRI Syariah 2019 -  Lowongan kerja Bank BRI Syariah sedang dibuka posisi Account Officer (AO) & Account Officer Mikro (AOM) untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada Bank BRI Syariah. Bank BRI Syariah merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri keuangan dan komponennya.

Bank BRI Syariah merupakan salah satu perusahaan lembaga perbankan syariah Bank Retail Modern yang memberikan solusi keuangan yang amanah, merupakan salah satu anak perusahaan Bank BRI yang fokus pada Perbankan Syariah. Dahulu bernama Bank Jasa Arta, lalu diambil alih Bank Rakyat Indonesia, menjadi Bank Umum Syariah pada 2008. UUS Bank BRI digabung pada 2009. Kehadiran PT Bank BRIsyariah Tbk di tengah-tengah industri perbankan nasional dipertegas oleh makna pendar cahaya yang mengikuti logo perusahaan. Logo ini menggambarkan keinginan dan tuntutan masyarakat terhadap sebuah bank modern sekelas PT Bank BRIsyariah Tbk yang mampu melayani masyarakat dalam kehidupan modern. Kombinasi warna yang digunakan merupakan turunan dari warna biru dan putih sebagai benang merah dengan brand PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.
Pada saat tahun 1969, Bank BRI Syariah didirikan yang berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka dari itu pada tanggal 17 November 2008 PT Bank BRI syariah Tbk resmi beroperasi. Kemudian PT Bank BRI syariah Tbk merubah kegiatan usaha yang pada awalnya beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam. Dua tahun lebih PT Bank BRIsyariah Tbk hadir mempersembahkan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Melayani nasabah dengan pelayanan prima (service excellence) dan menawarkan beragam produk yang sesuai harapan nasabah dengan prinsip syariah.

Visi
Menjadi bank ritel modern terkemuka dengan ragam layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna.

Misi
  • Memahami keragaman individu dan mengakomodasi beragam kebutuhan finansial nasabah.
  • Menyediakan produk dan layanan yang mengedepankan etika sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.
  • Memungkinkan setiap individu untuk meningkatkan kualitas hidup dan menghadirkan ketenteraman pikiran.
  • Menyediakan akses ternyaman melalui berbagai sarana kapan pun dan dimana pun.

Saat ini PT Bank BRIsyariah Tbk menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT Bank BRIsyariah Tbk tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT Bank BRIsyariah Tbk menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan. Sesuai dengan visinya, saat ini PT Bank BRIsyariah Tbk merintis sinergi dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., sebagai Kantor Layanan Syariah dalam mengembangkan bisnis yang berfokus kepada kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan kegiatan konsumer berdasarkan prinsip Syariah.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif Bank BRI Syariah dalam Pertumbuhan Bisnis, Bank BRI Syariah mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Account Officer (AO) & Account Officer Mikro (AOM) dari pertumbuhan organisasi Bank BRI Syariah. Mengenai gaji dan kesejahteraan di Bank BRI Syariah sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Account Officer (AO) & Account Officer Mikro (AOM) dari Bank BRI Syariah, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Account Officer (AO) & Account Officer Mikro (AOM)
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun saat mendaftar
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki sikap yang ujur, ulet, pekerja keras, berorientasi pada target
  • Memiliki passion dibidang Marketing
  • Diutamakan memiliki customer base pembiayaan
  • Mampu bekerja dalam tim/individu
  • Minimal memiliki SIM C
  • Diutamakan wilayah Jakarta dan sekitarnya

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning
  10. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  11. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  12. Data pendukung lainnya

Apabila semua syarat dan dokumen Bank BRI Syariah sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via datang langsung ke BRI Syariah KCP ITC Mangga Dua dibawah ini


Alamat Bank BRI Syariah Tbk (BRI Syariah KCP ITC Mangga Dua)
Jl. Mangga Dua Raya Gd. ITC Mangga Dua Lt.1 Blok D No.65, Pademangan, Jakarta Utara

Batas Lamar : 31 Mei 2019


Proses seleksi peserta di Bank BRI Syariah termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Indonesia Terbaru Mei 2019

Title : Lowongan Kerja Bank BRI Syariah 2019 - Post Date : 14 Mei 2019 - Posted By : bukajobs.com