Widget HTML #1

Lowongan Kerja Transjakarta Terbaru 2019


Lowongan Kerja PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) 2019 -  Lowongan kerja PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) sedang dibuka posisi Kepala Divisi Manajemen Resiko (MR), Kepala Divisi Manajemen Rantai Suplai (MRS), Kepala Divisi Pemeliharaan Sarana (PS), Kepala Departemen Keuangan (AK),  Kepala Departemen Administrasi Pramudi (AP), Kepala Departemen Anggaran dan Pengawasan Keuangan (APK), Kepala Departemen BRT (BRT), Kepala Departemen Bisnis Transwadaya (BT), Kepala Departemen Data Manajemen (DM), Kepala Departemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), Kepala Departemen Manajemen Mitra Integrasi (MMI), Kepala Departemen Manajemen Resiko (MRE), Kepala Departemen Pusat Data dan Keamanan Teknologi (PDKT), Kepala Departemen Pusat Pelatihan (PP), Kepala Departemen Pengawasan dan Penilaian Kinerja Operator (PPKO), Kepala Departemen Pendukung Pemeliharaan Sarana (PPS), Kepala Departemen Sekretaris Perusahaan (SP), Kepala Departemen Standarisasi Teknis Sarana (STS) untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Transportasi Jakarta (Transjakarta). PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT).

PT Transjakarta adalah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan, yang beroperasi sejak tahun 2004 di Jakarta, Indonesia. Sistem ini didesain berdasarkan sistem TransMilenio yang sukses di Bogota, Kolombia. Transjakarta dirancang sebagai moda transportasi massal pendukung aktivitas ibu kota yang sangat padat. Transjakarta merupakan sistem BRT dengan jalur lintasan terpanjang di dunia (230,9 km), serta memiliki 243 stasiun BRT (sebelumnya disebut halte) yang tersebar dalam 13 koridor (jalur), yang awalnya beroperasi dari 05.00 - 22.00 WIB, dan kini beroperasi 24 jam di sebagian koridornya.

Pada tahun 2004, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) berdiri dan dioperasikan. Jumlah tenaga kerja yang terlibat dalam operasional Transjakarta (Pramudi, petugas bus, petugas stasiun BRT, dan petugas kebersihan) sekitar 6.000 orang. Jumlah rata-rata harian pengguna Transjakarta diprediksikan sekitar 350.000 orang. Sedangkan pada tahun 2012, Jumlah pengguna Transjakarta mencapai 109.983.609 orang. Pada tahun 2011, sistem ini mencapai kinerja puncak tahunan dengan bus membawa 114,7 juta penumpang dan kemudian pada tahun-tahun berikutnya jumlahnya menurun dan pada tahun 2014, bus membawa 111,6 juta penumpang, sementara pada tahun 2015 melayani 102,95 juta penumpang. Pada 2016, rekor baru 123,73 juta penumpang tercapai. Biaya ongkosnya tetap Rp3.500 per penumpang sejak awal beroperasi.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Kepala Divisi Manajemen Resiko (MR), Kepala Divisi Manajemen Rantai Suplai (MRS), Kepala Divisi Pemeliharaan Sarana (PS), Kepala Departemen Keuangan (AK),  Kepala Departemen Administrasi Pramudi (AP), Kepala Departemen Anggaran dan Pengawasan Keuangan (APK), Kepala Departemen BRT (BRT), Kepala Departemen Bisnis Transwadaya (BT), Kepala Departemen Data Manajemen (DM), Kepala Departemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), Kepala Departemen Manajemen Mitra Integrasi (MMI), Kepala Departemen Manajemen Resiko (MRE), Kepala Departemen Pusat Data dan Keamanan Teknologi (PDKT), Kepala Departemen Pusat Pelatihan (PP), Kepala Departemen Pengawasan dan Penilaian Kinerja Operator (PPKO), Kepala Departemen Pendukung Pemeliharaan Sarana (PPS), Kepala Departemen Sekretaris Perusahaan (SP), Kepala Departemen Standarisasi Teknis Sarana (STS) dari pertumbuhan organisasi PT Transportasi Jakarta (Transjakarta). Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Kepala Divisi Manajemen Resiko (MR), Kepala Divisi Manajemen Rantai Suplai (MRS), Kepala Divisi Pemeliharaan Sarana (PS), Kepala Departemen Keuangan (AK),  Kepala Departemen Administrasi Pramudi (AP), Kepala Departemen Anggaran dan Pengawasan Keuangan (APK), Kepala Departemen BRT (BRT), Kepala Departemen Bisnis Transwadaya (BT), Kepala Departemen Data Manajemen (DM), Kepala Departemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), Kepala Departemen Manajemen Mitra Integrasi (MMI), Kepala Departemen Manajemen Resiko (MRE), Kepala Departemen Pusat Data dan Keamanan Teknologi (PDKT), Kepala Departemen Pusat Pelatihan (PP), Kepala Departemen Pengawasan dan Penilaian Kinerja Operator (PPKO), Kepala Departemen Pendukung Pemeliharaan Sarana (PPS), Kepala Departemen Sekretaris Perusahaan (SP), Kepala Departemen Standarisasi Teknis Sarana (STS) dari PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Persyaratan Umum:
  • Pendidikan S1 (Semua Jurusan/menyesuaikan setiap posisi)
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat
  • Memiliki antensi yang tinggi terhadap pelayanan publik, mudah beradaptasi, mampu belajar dengan cepat, serta mampu bekerjasama dengan agensi pemerintah
  • Mampu berbahasa Inggris aktif baik lisan maupun tulisan

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Surat Lamaran
  2. Riwayat Hidup/CV
  3. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  4. Kartu Keluarga
  5. Ijazah
  6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  7. Kelengkapan Berkas yang diminta sesuai Posisi yang diajukan
  8. Surat Keterangan Bebas NARKOBA yang dikeluarkan oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) atau RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat).

                    Apabila semua syarat dan dokumen PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via web resmi PT Transjakarta dibawah ini.


                    LAMAR DISINI

                    Batas Lamar : 7 Juni 2019

                    Note: Proses seleksi tidak dipungut biaya dan Lamaran akan ditutup setelah kebutuhan lowongan kerja terpenuhi. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-80879449.

                    Alamat pusat PT Transjakarta
                    Jl. Mayjen Soetoyo No. 1 Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makassar Kota Jakarta Timur Kode Pos 13650


                    Proses seleksi peserta di PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                    Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia 2019

                    Title : Lowongan Kerja PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) 2019 - Post Date : 13 Mei 2019 - Posted By : bukajobs.com