Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Bank Danamon) Terbaru Juni 2019


Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Bank Danamon) Terbaru Juni 2019  -  Lowongan kerja PT Bank Danamon Indonesia, Tbk sedang dibuka posisi Danamon Bankers Trainee (DBT 05) untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perumahan dan permukiman.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. merupakan perusahaan yang melayani seluruh segmen nasabah mulai dari Konsumer, Komersial, termasuk Usaha Kecil dan Menengah, nasabah Mikro, serta Enterprise (Komersial dan Korporasi), dengan rangkaian produk dan jasa perbankan dan keuangan yang komprehensif, termasuk layanan perbankan Syariah. Selain itu, Danamon juga menyediakan pembiayaan otomotif dan barang-barang konsumer melalui Adira Finance serta layanan asuransi umum melalui Adira Insurance. Danamon mengoperasikan jaringan distribusi yang ekstensif dari Aceh hingga Papua dengan 1.395 kantor cabang dan gerai pelayanan terdiri dari kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (DSP), unit Syariah, dan jaringan cabang Adira Finance, dan Adira Insurance. Melalui struktur jaringan Sales & Distribution konsep single captainship, Danamon mampu memberikan penawaran produk secara terintegrasi sehingga meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabah.

Pada tahun 1956, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. berdiri dan kini telah tumbuh berkembang menjadi salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia, dipandu oleh visi perusahaan yaitu “Kami Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan”. Jaringan distribusi Danamon didukung oleh platform e-channel yang mencakup jaringan sekitar 1.300 ATM dan 70 CDM (Cash Deposit Machine) Danamon serta akses ke ATM di jaringan ATM Bersama, ALTO dan Prima. Danamon juga telah mengembangkan layanan digital yang lengkap meliputi SMS banking, Internet banking dan mobile banking, dengan fitur dan kapabilitas yang terus ditingkatkan sesuai dengan tuntutan pengguna jasa perbankan di era digital yang semakin mengutamakan kemudahan dan kecepatan bertransaksi.

VISI
Kita Peduli dan Membantu Jutaan Orang untuk Mencapai Kesejahteraan. Danamon berkeyakinan bahwa keberadaannya adalah untuk mewujudkan kepeduliannya kepada nasabah, karyawan, serta masyarakat luas dan membantu kesemuanya itu bertumbuh kembang mencapai kesejahteraan yang lebih baik.

MISI
Danamon berupaya untuk mewujudkan visinya melalui tiga misinya, yaitu: Danamon bertekad untuk menjadi “Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia” yang keberadaannya diperhitungkan.
  • Danamon berkeyakinan bahwa kekuatannya dalam intermediasi keuangan dalam perekonomian menjadikannya katalis bagi penciptaan kesejahteraan dan kemakmuran.
  • Untuk mengoptimalkan perannya dalam perekonomian, merupakan keharusan bagi Danamon untuk mempunyai reputasi yang baik dan memimpin di antara lembaga-lembaga keuangan lainnya, sebagai: Mitra bisnis bagi nasabahnya dan Bagian dari anggota masyarakat yang berkontribusi dan mempunyai kepedulian tinggi.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Danamon Bankers Trainee (DBT 05) dari pertumbuhan organisasi PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Danamon Bankers Trainee (DBT 05) dari PT Bank Danamon Indonesia, Tbk., berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Danamon Bankers Trainee (DBT 05)
Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia
  • Pendidikan lulusan S1/S2 Semua Jurusan dari Universitas Terkemuka baik lokal maupun luar negeri.
  • IPK minimal 3,25 pada skala kelas 4.0
  • Usia maksimal untuk lulusan baru/freshgraduate: S1 maksimal 23 tahun & S2 maksimal 25 tahun
  • Usia maksimal untuk kandidat yang memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun : S1 maksimal 25 tahun & S2 maksimal 27 tahun
  • Memiliki motivasi tinggi, berorientasi pada hasil, gigih, dan ulet.
  • Memiliki kemampuan analitis, komunikasi, dan interpersonal yang sangat baik, kemampuan berbahasa Inggris atau memiliki skor TOEFL / IELTS / TOEIC minimum: 500/6/550

Deskripsi Pekerjaan:
Bank Danamon mencari lulusan baru yang sangat berbakat untuk menjadi Pemimpin Muda Bisnis Danamon. Anda akan mengalami seluruh aspek bisnis perbankan dan memiliki eksposur keistimewaan kepada Eksekutif Top dan Pemimpin Senior. Pemikiran strategis, kreativitas & ketajaman bisnis Anda akan diinkubasi melalui pelatihan, tugas, dan tantangan kepemimpinan di kelas. Dan Anda akan mendapatkan teman dan mentor Anda sendiri di setiap fase perjalanan Anda bersama Bank Danamon.


Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning (bila ada)
  10. Fotocopy NPWP (bila ada)
  11. Fotocopy BPJS (bila ada)
  12. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  13. Data pendukung lainnya

                        Apabila semua syarat dan dokumen PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via online web karir ITB PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. dibawah ini.


                        Batas Lamar : 31 Juli 2019

                        Alamat pusat PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
                        Menara Bank Danamon
                        Jl. HR. Rasuna Said Blok C No. 10, RT 010 / RW 007, Kel. Karet, Kec. Setiabudi, Jakarta 12920, Indonesia


                        Proses seleksi peserta di PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                        Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                        Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                        Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                        Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia 2019

                        Title : Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Bank Danamon) Terbaru Juni 2019 - Post Date : 1 Juni 2019 - Posted By : bukajobs.com