Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Summit Adyawinsa Indonesia 2019


Lowongan kerja PT. Summit Adyawinsa Indonesia Juli 2019 - PT. Summit Adyawinsa Indonesia ialah perusahaan tekemuka dan juga terbesar di Indonesia yang merupakan dari bagian dari perusahaan Adyawinsa Grup. Lowongan kerja PT. Summit Adyawinsa Indonesia untuk lulusan SMK sedang dibuka dengan posisi sebagai Admin Warehouse untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja dan mengemban tugas dari PT. Summit Adyawinsa Indonesia.

PT. Summit Adyawinsa Indonesia (SAI) adalah perusahaan terkermuka dan terbesar di Indonesia yang mempunyai cabang perusahaan lainnya yang bernama PT. Adyawinsa Dinamika Divisi Telekomunikasi dan juga PT. Summit Adyawinsa IndonesiaPT Summit Adyawinsa Indonesia di bangun pertama kalinya di kawasan Industri Karawang, tepatnya pada tanggal 14 April 2014 dengan status Perusahaan Joint Venture antara Summit Auto Body Co, Ltd yang berasal dari Thailand dan juga PT Adyawinsa Dinamika yang berlokasi di Indonesia. Summit Auto Body Co, Ltd (SAB) berdiri di tahun 1986 dengan status sebagai anak perusahaan dari Summit Group dengan tujuan untuk melayani setiap para pelanggan utama yang berkaitan langsung dengan auto body parts. Sementara itu perusahaan Adyawinsa Dinamika merupakan perusahaan lokal di bawah lisensi Adyawinsa Group, dan bertugas untuk melakukan berbagai macam bisnis di setiap komponen otomotif. Fokus utama dari bisnis PT. Summit Adyawinsa Indonesia (SAI) yakni memproduksi manufaktur komponen mobil diantaranya spare parts (stamping, welding, assembling dan juga tooling). PT. Summit Adyawinsa Indonesia (SAI) menyediakan berbagai produk yang telah di hasilkan PT. Summit Adyawinsa Indonesia (SAI) untuk berbagai macam Perusahaan Otomotif terkenal dan terbesar di Dunia diataranya seperti PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia, PT. Honda Prospect Motor, PT. Suzuki Indomobil Motor, PT Sharp Electronic Indonesia, dan lainnya. Secara bertahap, PT. Summit Adyawinsa Indonesia (SAI) akan selalu berusaha untuk menerapkan teknologi untuk menghasilkan produk - produk berkualitas lainnya.

Summit Auto Body Co, Ltd (SAB) didirikan pada tahun 1986 sebagai anak perusahaan dari Summit Group untuk melayani pelanggan utama yang berkaitan dengan auto body parts. Sementara PT Adyawinsa Dinamika adalah perusahaan lokal di bawah Adyawinsa Group, yang melakukan bisnis di Komponen Otomotif. Lini bisnis utama PT. Summit Adyawinsa Indonesia adalah manufaktur komponen mobil seperti spare parts (stamping, welding, assembling dan tooling). PT. Summit Adyawinsa Indonesia menyediakan produk PT. Summit Adyawinsa Indonesia untuk Perusahaan Otomotif terkemuka seperti PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia, PT. Honda Prospect Motor, PT. Suzuki Indomobil Motor, PT Sharp Electronic Indonesia, dll Secara bertahap, kita akan menerapkan teknologi untuk menghasilkan part lainnya.

Untuk memastikan kualitas produksi, PT Summit Adyawinsa Indonesia yang menerapkan teknologi dan proses sesuai dengan ketat yaitu QC System Standard ISO/TS 16949. Perhatian PT. Summit Adyawinsa Indonesia adalah tidak hanya terfokus pada produk berkualitas tinggi, tetapi juga untuk lingkungan. Oleh karena itu PT. Summit Adyawinsa Indonesia sedang mempersiapkan untuk mencapai ISO 14001: 2004.

Guna memastikan kualitas dari hasil produksi, perusahaan PT. Summit Adyawinsa Indonesia telah menerapkan teknologi dan juga setiap proses sesuai dengan kualifikasi yang cukup ketat yakni berdasarkan QC System Standard ISO/TS 16949. Perhatian perusahaan PT. Summit Adyawinsa Indonesia adalah tak sekedar fokus untuk produk berkualitas tinggi, namun juga untuk menjaga lingkungan. Dan sebab karena itu,perusahaan Adyawinsa Group tengah mempersiapkan untuk mencapai ISO 14001: 2004.

Perusahaan Adyawinsa Group memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan khususnya PT. Summit Adyawinsa Indonesia, dan tetap selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi setiap pelanggannya, dan juga kepada semua masyarakat.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT. Summit Adyawinsa Indonesia memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang terdepan yang memanfaatkan teknologi canggih. Dengan selalu memenuhi harapan-harapan pelanggan, dan menjadi warga usaha yang baik, PT. Summit Adyawinsa Indonesia memiliki keyakinan yakni kepuasan pelanggan bisa diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi di bidang manufaktur, jasa dan agen dengan tujuan untuk solusi telekomunikasi dan kelistrikan dari PT. Summit Adyawinsa Indonesia yang telah memenuhi standar nasional hingga internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam dunia produk dan jasa.

Saat ini PT. Summit Adyawinsa Indonesia tengah membuka banyak lowongan baru sebagai Operator, bagi muda - mudi Indonesia yang tertarik untuk bergabung di perusahaan ini. Mengenai gaji dan tunjangan sudah cukup baik untuk menunjang kebutuhan karyawan.Selain itu, perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan di antara karyawan nya.

Apabila anda berminat ingin menjadi Admin Warehouse dari PT. Summit Adyawinsa Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Admin Warehouse
Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal D3/Sederajat semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai admin warehouse
  • Bisa belajar dan beradaptasi dengan cepat
  • Bersedia bekerja di Karawang Barat

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
  10. Scan Paklaring (bila ada pengalaman kerja)
  11. Scan NPWP (bila ada)
  12. Scan BPJS (bila ada)
  13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Summit Adyawinsa Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran via email PT. Summit Adyawinsa Indonesia dibawah ini.


Email PT. Summit Adyawinsa Indonesia
recruitment.ohcd.sai@gmail.com

Dengan Subjek : LINKEDIN_ADMIN WAREHOUSE

Alamat PT. Summit Adyawinsa Indonesia
Jl. Pangkal Perjuangan, Tanjungmekar, Kec. Karawang Bar., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41316


Proses seleksi peserta di PT. Summit Adyawinsa Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga : Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru 2019

Title : Lowongan Kerja PT. Summit Adyawinsa Indonesia 2019 - Post Date : 11 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com