Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Top Abadi Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT. Top Abadi Indonesia 2019 -  Lowongan kerja PT. Top Abadi sedang dibuka posisi Operator Mesin Flexo, Operator Mesin Longway, Operator Mesin Thomson, Driver Forlklift untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Top Abadi. PT. Top Abadi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing dan produksi sparepart. PT. Top Abadi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang packaging seperti corrugated box dan printing packaging yang berlokasi di Bekasi International Industri Estate (BIIE) atau Kawasan Industry Hyundai.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan, PT. Top Abadi Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT. Top Abadi Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT. Top Abadi Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam khususnya di bidang packaging seperti corrugated box dan printing packaging. Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Top Abadi Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Top Abadi Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Operator Mesin Flexo, Operator Mesin Longway, Operator Mesin Thomson, Driver Forlklift dari pertumbuhan organisasi PT. Top Abadi. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Top Abadi Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.
Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Operator Mesin Flexo, Operator Mesin Longway, Operator Mesin Thomson, Driver Forlklift dari PT. Top Abadi Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Mesin Flexo
Persyaratan :
  • Pria usia 20 – 30 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA Sederajat
  • Berpengalaman dibidangnya

Operator Mesin Longway
Persyaratan :
  • Pria usia 20-30 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA Sederajat
  • Berpengalaman dibidangnya

Operator Mesin Thomson
Persyaratan :
  • Pria usia 20-30 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA Sederajat
  • Berpengalaman dibidangnya

Driver Forklift
Persyaratan :
  • Pria usia 20-30 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA Sederajat
  • Memiliki SIO Forklift
  • Berpengalaman dibidangnya

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning
  10. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  11. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  12. Data pendukung lainnya

                    Apabila semua syarat dan dokumen PT. Top Abadi Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via pos dibawah ini.


                    Alamat PT. Top Abadi
                    Jalan Inti I Kws. Industri Hyundai Blok C2 No.1A Ds. Sukaresmi, Kec, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17550

                    Note: Cantumkan posisi pada amplop lamaran pekerjaan di pojok kanan atas.


                    Proses seleksi peserta di PT. Top Abadi Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                    Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Taewon Indonesia Terbaru 2019

                    Title : Lowongan Kerja PT. Top Abadi Indonesia 2019 - Post Date : 15 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com