Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT GSK (Glaxo Smith Kline) Terbaru 2020


PT GSK (Glaxo Smith Kline) -  Lowongan kerja PT GSK (Glaxo Smith Kline) sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT GSK (Glaxo Smith Kline)

GlaxoSmithKline CHSC Pulogadung (PT GSK) merupakan perusahaan manufaktur terkemuka yang bergerak dibidang farmasi yang berpusat di London, Inggris. PT GSK merupakan perusahaan farmasi terbesar keempat di dunia yang didirikan pada tahun 2000 melalui merjer antara GlaxoWellcome plc. dan SmithKline Beecham.

PT GSK Indonesia saat ini mengoperasikan 2 lokasi pabrik di Pulagadong dan Bogor, yang memiliki lebih dari 270 karyawan. GSK Pulogadung (PT. Glaxo Wellcome Indonesia) memproduksi serta memasok dosis padat oral, cairan oral dan produk topikal termasuk Cairan Panadol dan Cairan Actifed untuk Layanan Kesehatan Konsumen sambil memasok Zantac, Ventolin, cairan, dan mengemas ulang berbagai vaksin dan produk Farmasi.

GSK Bogor (Glaxo Smithkline Indonesia) memasok Panadol Solids untuk Kesehatan Konsumen dan Amoxil dan Augmentin untuk bisnis Farmasi.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT GSK (Glaxo Smith Kline) dalam Pertumbuhan Bisnis, Kopindosat mencari individu berkompetensi tinggi khususnya di posisi Operator Produksi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT GSK (Glaxo Smith Kline). Seputar gaji dan kesejahteraan di PT GSK (Glaxo Smith Kline) sudah sangat terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Apabila anda memang berminat untuk menjadi bagian dari PT GSK (Glaxo Smith Kline), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria dan Wanita
  • Usia Maksimal 24 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA Sederajat
  • Siap bekerja shift dan siap bekerja pada hari Sabtu/Minggu

Apabila semua syarat dan dokumen  sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran anda melalui Pos ke PT GSK (Glaxo Smith Kline) dengan alamat dibawah ini


Alamat PT GSK (GlaxoSmithKline CHSC Pulogadung)
GlaxoSmithKline CHSC Pulogadung Jl. Pulobuaran Raya Kavling III - IV D E F Jiep Pulogadung, Jakarta Timur - 13920


Proses seleksi peserta di PT GSK (GlaxoSmithKline CHSC Pulogadung) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Mattel Jababeka Indonesia