Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar Indonesia (PT TAS) 2020


Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar Indonesia (PT TAS) - PT Tirta Alam Segar Indonesia adalah perusahaan terbesar di bidang industri makanan yang terletak di Kawasan Industri MM 2100 Kav. Blok B1-2, Jl. Kalimantan, Cibitung, Gandamekar, Cikarang Bar, Bekasi, Jawa Barat saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk muda - mudi Indonesia dengan dengan Beragam posisi untuk lulusan SMA/SMK Sederajat.

PT Tirta Alam Segar Indonesia selalu berusaha untuk menyediakan produk dengan nilai dan kualitas unggul, serta inovasi berkelanjutan yang berkualitas bagi konsumen. Dan juga dihargai dengan penjualan kepemimpinan, pertumbuhan dan berbagi, sebagai hasilnya. Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT Tirta Alam Segar menjadi solusi pilihan pelangganPT Tirta Alam Segar Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. 

Seperti yang kita ketahui bahwa Wingsfood adalah salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di Indonesia. Wingsfood terdiri dari beberapa perusahaan di mana salah satunya adalah PT Tirta Alam Segar IndonesiaPT Tirta Alam Segar Indonesia adalah perusahaan yang menghargai kualitas dan kinerja karyawannya sehingga peluang karir dan berkembang di perusahaan ini sangat besar. PT Tirta Alam Segar juga mengadakan berbagai pelatihan untuk mengembangkan karyawan baik dari internal dan bekerja sama dengan pihak ketiga. PT Tirta Alam Segar Indonesia juga memfasilitasi rekreasi tahunan bagi karyawan untuk memperburuk hubungan antara pekerja dan sebagai sarana relaksasi bagi karyawan  PT Tirta Alam Segar.

PT Tirta Alam Segar Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan PT Tirta Alam Segar Indonesia, juga selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi komunitasnya, dan juga kepada semua masyarakat. PT Tirta Alam Segar Indonesia adalah bagian dari penanggung jawab yang bertanggung jawab atas lingkungan melalui manajemen yang efektif, pengurangan, dan penghapusan aliran limbah disekitar.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari team PT Tirta Alam Segar, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.