Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Seino Indomobil Logistic

Lowongan Kerja PT Seino Indomobil Logistic (SIL) - PT Seino Indomobil Logistic merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang Logistik.

PT Seino Indomobil Logistic (SIL)PT Seino Indomobil Logistic didirikan berdasarkan akta nomor 87 tanggal 22 Desember 2015. PT Seino Indomobil Logistic (SIL) menjalankan usaha di bidang jasa pengurusan transportasi,” kata dia, dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), di Jakarta (23/12/2015). SIL akan memerkuat bisnis grup Indomobil, Komposisi kepemilikan SIL itu dimiliki CSM sebesar 70%.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Seino Indomobil Logistic (SIL) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Seino Indomobil Logistic (SIL) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Seino Indomobil Logistic (SIL) dengan posisi sebagai Krani / Checker.

Mengenai gaji dan kesejahteraan karyawan PT Seino Indomobil Logistic (SIL) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari PT Seino Indomobil Logistic (SIL)berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Krani / Checker
Persyaratan :
  • Pendidikan min SMA/Sederajat
  • Pengalaman sebagai Checker / Krani / Operator Warehouse min 1 Tahun di bidang Logistik / Gudang
  • Mahir dalam berhitung, teliti, jujur dan komunikatif
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia kerja shift
  • Teamwork
  • Penempatan : Bekasi

Apabila semua syarat PT Seino Indomobil Logistic (SIL) sudah anda penuhi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda Via Form dibawah ini





Subject : Intern_Seino Alamat PT Seino Indomobil Logistic (SIL)
Pool Seino Indomobil Logistics Karawang Barat
Jl. Margamulya, Telukjambe, Karawang, Jawa Barat 41361 KJIE-Karawang

Note: Seleksi bebas pungutan!