Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Astra Komponen Indonesia (ASKI)



PT Astra Komponen Indonesia (ASKI)

Lowongan Kerja  PT Astra Komponen Indonesia (ASKI)  -   PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) merupakan perusahaan yang dikenal juga dengan PT ASKI adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur komponen otomotif.

PT ASKI adalah salah satu anak perusahaan PT Astra Otoparts yang mempunyai bisnis utamanya yakni produksi Plastic Injection Component.

PT ASKI mempunyai fasilitas produksi yang berlokasi di kota Bogor, atau lebih tepatnya di daerah karangasem barat.

PT ASKI memproduksi suku cadang plastic part kendaraan bermotor baik Original Equipment for Manufacture (OEM) maupun Replacement Market (REM) seperti motorcycle plastic part, motorcycle seat, truck seat dan outer mirror.

Customers utama PT ASKI merupakan perusahaan perusahaan Astra Group yang bergerak dalam bidang perakitan kendaraan bermotor.

Didukung dengan semangat inovasi yang berkelanjutan, pada tahun 2020 ASKI melakukan diversifikasi bisnis dengan meluncurkan produk non-otomotif sebagai salah satu upaya untuk membantu mengurangi penyebaran virus Covid-19 dengan merek GRIN.

Memiliki tagline “grow for nation” dan “grow for innovation”, produk GRIN dibagi kedalam 3 kategori yaitu: wearable, innovation dan medical.

Sampai saat ini GRIN telah mengeluarkan lebih dari 10 produk yang membantu masyarakat menjalani kehidupan yang lebih baik.”

Ditahun yang sama PT ASKI juga mendirikan pabrik barunya di daerah Cibitung, Bekasi untuk menunjang bisnis barunya yaitu bidang produksi alat kesehatan.

Saat ini PT Astra Komponen Indonesia sedang membuka peluang karir untuk beragam posisi sebagai berikut

Posisi : Teknisi Production Support

Deskripsi Pekerjaan:

  • Breakdown & Preventif maintenance
  • Teaching & perbaikan robot
  • Set up mesin

Persyaratan :

  • Pendidikan SMK Teknik Listrik / Teknik Otomasi Industri
  • Nilai 70.00
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area kerja PT Astra Komponen Indonesia

Apabila anda berminat bekerja di  PT Astra Komponen Indonesia (ASKI), selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online dengan alamat dibawah ini:


Website Rekrutmen PT Astra Komponen Indonesia

https://aopkarir.astraotoparts.co.id/


                                            Alamat PT Astra Komponen Indonesia (ASKI)
PLANT CIBITUNG – Jl. Jawa No.10, Gandamekar, Kec. Cikarang Barat,
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

PLANT BOGOR – Jl. Raya Mayor Oking KM 2.2 No. 1,
Kec. Citereup, Bogor