Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Bumi Berkah Boga (Kopi Kenangan)


Lowongan Kerja PT Bumi Berkah Boga (Kopi Kenangan) - PT Bumi Berkah Boga adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Food & Beverages (F&B), berfokus pada industri Coffee-Chain yang memiliki Brand populer bernama Kopi Kenangan. Saat ini Kopi Kenangan merupakan salah satu Franchise minuman kopi yang terbesar di indonesia.

Kopi Kenangan didirikan pada Tahun 2017. Pendiri Kopi Kenangan yakni Edward Tirtanata, James Prananto dan Cynthia Chaerunnisa. Kedai pertama Kopi Kenangan berada di daerah Kuningan. Pada hari pertama pembukaan Kedai Kopi Kenangan, Kedai berhasil menjual 700 gelas kopi. Selanjutnya dengan perkembangan perusahaan yang terbilang cepat, kini Kopi Kenangan telah membuka lebih dari 230 kedai di seluruh Indonesia.

Kopi Kenangan yang memberikan konsep kopi Grab-and-Go/Take Away dimulai karena para pendiri memiliki kecintaan terhadap kopi Indonesia dan ingin mengembangkan hal tersebut menjadi merek lokal dari Indonesia ke seluruh dunia. Dimana hal tersebut dijadikan sebagai Misi Kopi Kenangan yakni menyebarkan semangat kami untuk kualitas tinggi kopi dari Indonesia ke seluruh Asia.

Saat ini PT Bumi Berkah Boga sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Barista Part Time untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Bumi Berkah Boga, berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi.

Posisi : BARISTA PART-TIME

Kualifikasi :

  • Possess SMU, Diploma Food & Beverage Service Management/Perhotelan/Pariwisata/Manajemen Perhotelan/Sederajat
  • Diutamakan berpengalaman kurang dari 1 tahun sebagai Barista di bidang Food/Beverage/Restaurant Service
  • Bersedia kerja sistem Shifting (Pagi, larut malam, akhir pekan/hari libur)

Penempatan : Yogyakarta &  Bali

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

KLIK LAMAR

Alamat PT Bumi Berkah Boga (Kopi Kenangan)  :

Menara Sentraya, Lantai 15, Jl. Iskandarsyah Raya No.1A, RT.3/RW.1, Kel. Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta – 12160