Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sky Foam Purwakarta




Info Lowongan Kerja PT Sky Foam Purwakarta Terbaru - PT Sky Foam Purwakarta merupakan sebuah perusahaan Manufacturing Polyurethane Foam. Teknologi yang ditawarkan oleh PT Sky Foam Purwakarta adalah Busa Poliuretan yang memiliki struktur elastis dan terbuka yang mampu dengan bebas mengubah karakteristik seperti Densitas, Elastisitas, dan Kekerasan. Produk- produk dari PT Sky Foam Purwakarta meliputi busa kasur, busa lembar, busa roll, dan busa ukuran Custom sesuai permintaan, busa Rebonded, dan Quilting. 

PT Sky Foam Purwakarta berdiri pada bulan Juli 1997. Kantor Pusat dan Workshop PT Sky Foam Purwakarta berada di Purwakarta dan memiliki kantor cabang yang terletak di Cibubur serta kantor cabang Distribusi dan Gudang di Semarang. 

PT Sky Foam Purwakarta juga memiliki bisnis yang memproduksi berbagai macam produk yang dibutuhkan oleh berbagai industri dengan menggunakan Poly Urethane Foam meliputi Shoe (Upper, Collar Lining, Tongue, Sock Lining), Furniture (Springbed, Sofa, Office Chair, Carpet), Automotive (Seat Cover, Insulation Panel, Engine Room, Door Trim), Electronic (Harness Wire, Thermoforming, Ink-Jet Filter) dan Garment (Mold Bra Cup, Bag, Shoulder Pad, Toy). Produk Jadi PT Sky Foam Purwakarta dijual melalui pasar online seperti Tokopedia dan Bukalapak dengan nama Toko Online Skyfoam.


Saat ini PT Sky Foam Purwakarta sedang membuka lowongan pekerjaan pada beberapa posisi untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Sky Foam Purwakarta, berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi.

Posisi : Operator

Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal SMK Semua Jurusan
  • Kemampuan mengoperasikan Mesin CNC
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Operator
  • Kemampuan menggunakan alat ukur (jangka Sorong dan Mikrometer)
  • Teliti, detil, dan menyukai perhitungan
  • Kemampuan mengoperasikan Komputer menjadi nilai lebih


Posisi :  Maintenance

Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal SMK Jurusan Listrik/Elektro/Mesin
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Maintenance
  • Memahami dasar-dasar PLC, Welding
  • Inovatif, memiliki jiwa Leadership yang baik, cara berpikir yang analitis, dan problem solving yang baik

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini.

KLIK LAMAR


Alamat PT Sky Foam Purwakarta :

Jl. Raya Cikopo, Ds. Cikopo, Kec. Bungursari Kab. Purwakarta, Indonesia