Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Markaz Jalan Bersama


Info Lowongan Kerja PT Markaz Jalan Bersama Terbaru - PT Markaz Jalan Bersama adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang telekomunikasi. PT Markaz Jalan Bersama juga merupakan salah satu distributor pulsa Multichip, berupa server dalam penyediaan stok pulsa paket internet dan paket promo, token PLN untuk Agen Server sampai ke Counter dan End User. 

PT Markaz Jalan Bersama melayani transaksi provider seperti Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Smartfrenm, Three dan PLN ke seluruh Indonesia. PT Markaz Jalan Bersama sebagai tangan pertama dari beberapa provider yang ada di Indonesia berlokasi di Ruko Bidex BSD City, Banten, Jawa Barat. 

Produk yang disajikan oleh PT Markaz Jalan Bersama telah melalui tahapan uji kualitas dan bergaransi 100% uang kembali. Selain itu PT Markaz Jalan Bersama menyediakan layanan pelanggan 24 jam untuk memenuhi kebutuhan informasi, Dukungan Interkoneksi jalur IP/xml dan XMPP/Jabber sebagai jembatan antar Software dan menawarkan harga produk yang kompetitif, sehingga dapat mendatangkan profit untuk para mitra bisnis ketika dijual kembali.


Saat ini PT Markaz Jalan Bersama sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Markaz Jalan Bersama, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Min Pendidikan SMK / SMA
  • Usia 18 - 21th
  • Laki - laki/ Perempuan
  • Tidak sedang berkuliah
  • Aktif, Komunikatif, dan Memiliki inisiatif yang tinggi
  • Terbiasa menggunakan komputer & MS Office
  • Siap bekerja dalam timTarget Oriented

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Markaz Jalan Bersama dibawah ini.


Email Rektrutmen PT Markaz Jalan Bersama :


HRmarkazmanajemen@gmail.com


Alamat PT Markaz Jalan Bersama :

Ruko Bidex BSD City, Blok I No. 01, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15321