Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Nidec Instruments Bekasi


Info Lowongan Kerja PT Nidec Instruments Bekasi Terbaru - PT Nidec Instruments Bekasi merupakan sebuah perusahaan manufaktur suku cadang plastik presisi kecil hingga besar, yang berfokus dalam penanganan pada produk aplikasi untuk komponen elektronik, serta otomotif. Produk yang dihasilkan oleh PT Nidec Instruments Indonesia antara lain yakni Synchronous Motors dan Motor Assemblies untuk produk listrik rumah tangga dan peralatan kantor.


PT Nidec Instruments Bekasi telah berdiri sejak tahun 1997. Kantor PT Nidec Instruments Bekasi berlokasi di Kawasan Delta Silicon Industrial Park, Cikarang, Bekasi. Produk-produk dari PT Nidec Instruments Bekasi dapat digunakan di semua jenis perangkat dan aplikasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

PT Nidec Instruments Bekasi adalah bagian dari perusahaan Nidec Instruments Corporation yang memiliki filosofi perusahaan yakni Memperoleh kekuatan dari tiga prinsip inti yang dimana Nidec Instrument Corporation akan terus menciptakan kembali dirinya dengan mengejar teknologi yang cepat dan mutakhir, Berupaya membuat motor dan produk lain yang lebih efisien untuk memberikan solusi penting bagi pelestarian lingkungan global, dan Berkontribusi terhadap peningkatan kehidupan masyarakat.

Tiga Sikap Inti Penting yang dijunjung dalam Nidec Instruments Corporation adalah 
  • Gairah, Antusiasme dan Kegigihan 
  • Bekerja keras dan Cerdas
  • Lakukan sekarang; Lakukan tanpa ragu-ragu; Lakukan sampai selesai
Motto PT Nidec Instruments Bekasi ialah “Semua Untuk Impian”, yang bermakna akan terus menciptakan teknologi generasi selanjutnya dengan kualitas dan fungsionalitas tertinggi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah.

Saat ini PT Nidec Instruments Bekasi sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Nidec Instruments Bekasi, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Staff PPIC

Kualifikasi :

  • Pendidikan SMA
  • Terbiasa mengoperasikan Ms Office
  • Memahami sistem inventory control
  • Menguasai perhitungan raw material
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik,teliti dan detail
  • Pengalaman kerja 1 tahun sebagai PPIC

Apabila berminat, silakan kirimkan persyaratan yang dibutuhkann melalui Via Form Online dengan lama

KLIK LAMAR

Alamat PT Nidec Instruments Bekasi :

Delta Silicon Industrial Park, Jl. Meranti III Blok L8 No.6A, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530