Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Tesso Tetra Chemika




Info Lowongan Kerja PT Tesso Tetra Chemika Terbaru - PT Tesso Tetra Chemika adalah perusahaan swasta progresif Indonesia yang menyediakan bahan kimia khusus dan bahan tambahan yang dapat diterapkan secara luas di industri Minyak dan Gas serta industri Panas Bumi dan Petrokimia.

PT Tesso Tetra Chemika telah bersertifikat ISO 9001:2008 & OHSAS 18001:2007, berdedikasi untuk menyediakan produk berkualitas tinggi, seragam, dan andal kepada pelanggan untuk memastikan kelangsungan hidup dan kepuasan pelanggan dalam jangka panjang. Sasaran ini dikombinasikan dengan perluasan tim kualitas PT Tesso Tetra Chemika yang mencerminkan komitmen perusahaan terhadap jaminan kualitas.

Penjaminan Mutu produk Tesso dilakukan dengan melalui tahapan RnD yang terstandarisasi dengan baik, proses Quality Control yang ketat berdasarkan sifat kimia dan fisik setiap produk yang dihasilkan.  PT Tesso Tetra Chemika juga telah bersertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO 45001:2018 dimana PT Tesso Tetra Chemika berupaya menciptakan budaya keselamatan, kesehatan, dan lingkungan dan menghasilkan produk terstandarisasi.

 PT Tesso Tetra Chemika didirikan sejak tahun 1999. PT Tesso Tetra Chemika terus melakukan perkembangan dan berekspansi, dimana PT Tesso Tetra Chemika tidak hanya merambah ke bidang kimia ladang minyak tetapi juga panas bumi dengan teknologi baru dan terus memberikan solusi terhadap tantangan lapangan.

Lokasi PT Tesso Tetra Chemika terletak di Kawasan Jababeka Industrial Estate, Bekasi, Jawa Barat. Dengan area Kantor berstandar ISO 45001:2018 Safety & Health, gedung PT Tesso Tetra Chemika terstandarisasi dengan baik dan mengutamakan kenyamanan karyawan dan pihak lainnya. Termasuk fasilitas seperti mushala, ruang pertemuan, Pantry & taman. Fasilitas laboratorium PT Tesso Tetra Chemika memiliki standar yang baik untuk analisis dan penelitian serta pengembangan perusahaan. 

Dengan total luas fasilitas 1400m2, area gudang PT Tesso Tetra Chemika  memiliki standar kualitas ISO 9001:2015 sebagai penjamin kualitas pengelolaan gudang dan kualitas produk. Dengan kapasitas produksi 12.000 metrik ton per tahun. Tesso memiliki fasilitas produksi produk bubuk dan cair dengan kapasitas produksi 40 MT/hari produk cair yang dapat dioptimalkan hingga 60 MT/hari. Selain itu, Tesso akan mengembangkan fasilitas produksi berbasis reaktor pemanas untuk memperluas kapasitas produksi Tesso dan meningkatkan variasi produk.

Saat ini PT Tesso Tetra Chemika sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Tesso Tetra Chemika , berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.    

Posisi : Operator Produksi 

Kualifikasi : 
  •  Laki-laki
  • Usia max. 30 tahun
  • Pendidikan minimum SMK
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai operator produksi
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Bertanggungjawab, jujur, rajin, teliti, dan mampu bekerjasama dalam tim
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Tesso Tetra Chemika dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT Tesso Tetra Chemika : 

dewi@tesso.com


 Alamat PT Tesso Tetra Chemika : 

JL. Industri Selatan 2, Kavling 4, Cikarang, Jababeka Industrial Estate Blok. JJ, Pasirsari, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550